Spirit Kebangkitan Ummat

Selanjutnya akan datang kembali Khilafah berdasarkan metode kenabian. Kemudian belia SAW diam.” (HR. Ahmad dan Ath-Thabarani) “Siapa saja yang melepaskan ketaatan, maka ia akan bertemu Allah pada hari kiamat tanpa memiliki hujjah. Dan siapa saja yang meninggal sedang di pundaknya tidak ada baiat, maka ia mati seperti mati jahiliyah (dalam keadaan berdosa).” (HR. Muslim). “Sesungguhnya Allah telah mengumpulkan (memperlihatkan) bumi kepadaku. Sehingga, aku melihat bumi mulai dari ujung Timur hingga ujung Barat. Dan umatku, kekuasaannya akan meliputi bumi yang telah dikumpulkan (diperlihatkan) kepadaku….” (HR. Muslim, Ahmad, Abu Dawud, dan Tirmidzi) Abdullah Berkata, ”Pada saat kami sedang menulis di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba Rasulullah SAW ditanya, manakah di antara dua kota yang akan ditaklukkan pertama, Konstantinopel atau Roma(Italia). Rasulullah SAW bersabda: ”Kota Heraklius yang akan ditaklukkan pertama—yakni Konstantinopel.” (HR. Ahmad)

Jumat, 12 Oktober 2012

Castro Ungkap Teori Konspirasi Pemerintahan Tunggal Yahudi Dunia


Mantan pemimpin Kuba Fidel Castro mengupas sebuah teori yang telah sejak lama populer di kalangan kiri maupun kanan. Teori itu menyebut bahwa Bilderberg Group, sebuah organisasi bayangan, telah bertransformasi menjadi semacam pemerintahan global dan mengendalikan berbagai hal. Tidak hanya dalam bidang politik dan ekonomi internasional, bahkan budaya pun tak luput dari kendali organisasi tersebut.Mantan presiden Kuba berusia 84 tahun itu pada hari Rabu (18/8) waktu setempat menulis sebuah artikel yang "memakan" tiga halaman dari surat kabar milik Partai Komunis Kuba, Granma yang halamannya hanya berjumlah delapan. Castro sebagian besar mengutip mentah-mentah dari sebuah buku terbitan tahun 2006 yang ditulis Daniel Estulin, penulis kelahiran Lithuania.
Dalam bukunya yang bertajuk "Rahasia Kelompok Bilderberg", Estulin menyatakan bahwa kelompok internasional tersebut mengendalikan sebagian besar dunia. Kelompok itu menggelar forum tahunan rahasia yang dihadiri para politikus, cendekia, dan pengusaha ternama sejak organisasi itu pertama kali didirikan pada 1954 di hotel Bilderberg, Belanda.
Castro tidak mengomentari kutipan tersebut dan hanya menyebut Estulin sebagai seseorang yang jujur dan berpengetahuan luas. Castro juga menyebut buku itu "cerita yang fantastis."Seperti dikutip Castro, buku Estulin menyebut golongan jahat dan para pelobi Bilderberg memanipulasi publik "untuk menciptakan sebuah pemerintahan global yang tidak kenal batasan dan tidak bertanggung jawab pada siapa pun kecuali dirinya sendiri."
Situs internet Bilderberg menyebutkan bahwa para anggotanya "hampir tiga hari mengadakan diskusi secara informal dan rahasia mengenai topik-topik yang dikhawatirkan" setahun sekali. Tapi, kelompok tersebut mengklaim tidak melakukan hal lain.
Bilderberg mengatakan bahwa pertemuan-pertemuan tersebut ditujukan untuk mendorong masyarakat bekerja sama mengatasi permasalahan kebijakan besar.
Yang menarik perhatian para kritikus adalah anggota-anggotanya yang terkemuka. Banyak anggota keluarga Rockefeller, Henry Kissingerm berbagai pejabat senior AS dan Eropa serta pengusaha dan pimpinan media internasional turut bergabung.
Kutipan yang dipublikasikan Castro mengindikasikan bahwa akademi sosialis di Frankfurt School yang hanya diketahui beberapa orang, bekerja sama dengan para anggota keluarga Rockefeller pada 1950-an untuk memuluskan jalan bagi musik rock agar bisa mengendalikan massa dengan mengalihkan perhatian mereka dari hak-hak sipil dan ketidakadilan sosial."Orang yang ditugasi memastikan agar rakyat Amerika menyukai the Beatles adalah Walter Lippmann sendiri," demikian ditekankan dalam kutipan itu, merujuk pada seorang filosof politik dan mantan kolumnis surat kabar yang meninggal pada 1974."Di AS dan Eropa, banyak konser besar musik rock yang digelar di tempat terbuka dipergunakan untuk meredam rasa tidak suka dari masyarakat," demikian ditambahkan dalam kutipan itu.
Castro memang telah sejak lama mencurigai berbagai rencana di balik layar. Ia selalu mempertanyakan serangan 11 September yang diyakininya dirancang oleh pemerintah Amerika dengan tujuan meraup uang. Yang lebih baru, ia juga menyebut Washington mendalangi penenggelaman kapal Korea Selatan bulan Maret lalu dan mengambinghitamkan Korea Utara.
Situs Estulin sendiri menyebutkan bahwa serangan 9/11 kemungkinan disebabkan oleh sejumlah bom nuklir kecil. Ia juga menyatakan bahwa CIA dan para pengedar obat terlarang yang mendalangi kecelakaan pesawat yang melintas di atas Lockerbie, Skotlandia, dan kemudian menyalahkan Libya.
Teori konspirasi Bilderberg memang amat populer di berbagai spektrum ideologi, bahkan jika mereka tidak setujua dengan yang ingin dilakukan kelompok itu. Golongan kiri menyebut kelompok itu mempromosikan dominasi kaum kapitalis, sementara sejumlah situs sayap kanan menyebut Bilderberg yang menempatkan Barack Obama untuk memimpin AS agar memuluskan sosialisme.Sebagian besar tulisan Estulin didasarkan pada laporan Big Jim Tucker, seorang peneliti Bilderberg Group yang menulis di situs-situs sayap kanan.
"Itu cuma materi (cerita) Hollywood, 15 orang duduk dalam sebuah ruangan dan menentukan nasib umat manusia," kata Herbert London, presiden Hudson Institute, sebuah think tank yang bermarkas di New York.
Saat coba dihubungi para hari Rabu, American Friends of Bilderberg tidak mengangkat telepon. Situs internet kelompok tersebut juga tidak menyebutkan nomor kontak.
Sebagian besar tokoh yang jadi anggota Bilderberg adalah orang-orang Yahudi dan Zionis. Pertemuan tahunan digelar di berbagai lokasi di seluruh dunia dan tertutup bagi publik serta pers, meski ada sesi konferensi pers singkat yang biasanya digelar pada pengujung setiap pertemuan untuk menceritakan sebagian topik bahasan dalam istilah umum.
Area resor dan hotel yang menjadi tempat pertemuan mereka selalu disterilkan dari penduduk dan pengunjung, selain itu, wilayah pertemuan dijaga prajurit bersenjata, pengawal, Secret Service, dan polisi setempat. Semua ruang pertemuan dan konferensi dipindai terlebih dahulu agar memastikan tidak ada alat penyadap sebelum setiap pertemuan digelar.
Dalam berita yang dimuat situs Rusia, RT, yang sudah dihapus saat coba diakses, dipaparkan wawancara dengan Alex Jones, seorang penyiar radio dan pengamat politik. Ia menegaskan bahwa Bilderberg berkeinginan membentuk pemerintahan dunia yang tertinggi. Karena sebagian besar anggotanya Yahudi, maka bisa ditebak bahwa tujuannya adalah membentuk pemerintahan tunggal Yahudi dunia.
"Ada semakin banyak tokoh pemerintahan di berbagai negara Eropa dan Uni Eropa yang menyadari bahwa keputusan sesungguhnya yang mereka ambil dimunculkan pada pertemuan-pertemuan globalis seperti Bilderberg," kata Alex Jones.Jones menambahkan bahwa Bilderberg Group diam-diam mengatur dan mendirikan Uni Eropa, dan para anggotanya berkeinginan menciptakan pemerintahan dunia.

Karena ada semakin banyak orang yang menyadari agenda ini, maka organisasi-organisasi macam Bilderberg khawatir bahwa hal itu akan mengancam rencana mereka."Struktur kekuatan Anglo-Amerika Belanda ini tersembunyi dan menggunakan energi AS dan Inggris untuk menciptakan pemerintahan dunia. Mereka khawatir karena rakyat Amerika dan lainnya sudah menyadari fakta bahwa ternyata mereka dipergunakan sebagai mesin penggerak kekaisaran rahasia ini," kata Jones.
Ia menyebut pertemuan-pertemuan yang digelar organisasi tersebut sebagai pertemuan "komisi mafia". Menurutnya, pertemuan kelompok tersebut digelar per tahun untuk menentukan agenda dunia pada tahun mendatang.
"Dua tahun lalu, saya pergi ke Virginia dan meliput mengenai Bilderberg Group. Dari data intelijen yang kami peroleh, diketahui bahwa terpilihnya Obama memang sudah diagendakan, demikian juga mundurnya Hillary dari kampanye kepresidenan. Hal itu dilakukan dua hari setelah kami mengumumkannya. Kami berhasil mengetahui bahwa Bilderberg Group merencanakan lonjakan harga minyak hingga $150 per barel. Saat itu orang-orang menertawakan kami, tapi terbukti bahwa hal itu memang terjadi," kata Jones.
Jones mengatakan bahwa Bilderberg Group adalah "bentuk tertinggi pemerintahan dunia". Ia menambahkan bahwa Bilderberg menyebarkan propaganda publiknya melalui Forum Ekonomi Dunia Davos dan juga berbagai ajang kemanusiaan lain.

NB : Kalau orang komunis saja tahu musuh bersama mereka adalah Yahudi Laknatulloh bagaimana dengan anda wahai kaum muslimin yg mempunyai Ideologi sohih dari Rosululloh SAW ? Tuhan Kita Ahad, Sejarah Khilafah 1400 tahun, Kitab Suci AlQur'an Yg Tiada bengkok, dan Kiblat Kita baitulloh, serta jumlah kita 1,5 milyar - Renungkanlah wahai orang2 yg memiliki akal.

Rotary dan Lion Lembaga Mantel Freemansonry


Jerry D Gray, penulis buku Bayang-Bayang Gurita, Mengungkap Gerakan Freemansonry dan Gerakan Anti Islam Dunia
Israel berupaya keras mendapat pengakuan internasional sebagai sebuah negara. Mereka dengan dukungan Yahudi internasional menggunakan segala cara untuk mendekati tokoh-tokoh politik di negeri-negeri Islam. Mereka menggambarkan Israel semanis mungkin agar wajah bengisnya tertutupi. Wajar bila kemudian banyak politikus tertipu. Sebenarnya seperti apa gerakan Israel dan kaitannya dengan lembaga-lembaga internasional, berikut wawancara wartawan Media Umat Joko Prasetyo dengan Jerry D Gray, mantan teknisi Angkatan Udara Amerika yang kini rajin menulis buku.
Tanggapan Anda terhadap tokoh nasional yang mengikuti HUT Israel di Singapura?
Hahaha... tidak lucu itu. Indonesia tidak punya hubungan diplomatik dengan Israel. Siapa yang mau ikut HUT Israel di Singapura? Orang itu tidak punya nasionalisme sama sekali sama Indonesia. Kalau dia punya KTP Muslim, Muslim apa itu?
Semua orang Indonesia yang berangkat ke sana Muslim, seperti Ferry Mursidan Baldan, Kadin, dan lainnya.
Untuk saya pribadi, saya tidak percaya orang-orang itu Muslim. Israel itu musuh kita, Israel itu musuh Islam, mengapa mereka mau hormat HUT Israel di Singapura? Yang seperti ini bukan sikap seorang Muslim.
Jadi, saya cukup kecewa dengan orang-orang itu, mereka tidak cinta Indonesia. Orang-orang seperti itu, jangan dipercaya juga. Mereka datang ke sana, makan di sana, itu bukan makan gratis (there’s no free lunch). So,Israel minta apa kepada orang-orang yang datang ini? Itu yang harus membuat kita  super aware atau super waspada.
Apakah Ahmad Dhani, Jokowi, Dahlan Iskan juga merupakan antek Israel?
Di dalam tas saya ada kliping koran, baik saya keluarkan sekarang. Ini di koran Warta Kota, Sabtu 18 Juni 2005.  Ini foto wakil dari Kedutaan Besar Amerika, Gus Dur, sama Ahmad Dhani Dewa lagi terima surat terima kasih untuk promosi liberalisasi Islam di Indonesia. Artinya, ini sudah jelas Amerika sudah ikut campur tangan urusan agama di Indonesia.
Selain Ahmad Dhani dan mendiang Gus Dur, antek Israel lainnya siapa?
Memang cukup banyak. Tetapi saya tidak berani katakan, karena sama saja seperti saya bunuh diri. Tapi kita harus sadar kalau ada sinagog Yahudi di sekitar kita. Jangan sampai ada Sinagog, tapi kita diam.
Tahun 1962, Presiden Soekarno menutup semua Lodge House Freemansonry. Sekarang, ada kantor-kantor yang ditutup diubah menjadi Lodge House Freemansonry, memang tidak begitu jelas. Tapi  sinagog di Manado dan Tondano  kita bisa lihat sangat jelas. Bahkan di Manado dibangun juga Tugu Menorah Zionist Yahudi. Tugu tersebut merupakan tugu menorah zionis terbesar di dunia!
Saya heran di negara ini, mengapa hal tersebut bisa terjadi. Tapi tidak perlu heran, Gus Dur ketika jadi presiden memang membuka pintu untuk Yahudi di Indonesia. Sehingga Yahudi sekarang lebih gampang untuk menggoyang-goyang negara ini. Jadi ini sedikit aneh juga, banyak orang yang menghormat Gus Dur  padahal Gus Durnya tidak cinta umat di sini, Gus Dur cinta Yahudi.
Gus Dur itu bahkan menjadi anggota yayasan zionis yakni Yayasan Institute Shimon Perez. Dia pegang, dia cium-cium itu medali keberanian (Medal of Valor) dari Yahudi Internasional di Kalifornia, Amerika Serikat.
Apa bahayanya zionis Israel di Indonesia?
Oh ya bahaya. Bahayanya zionisme itu mau membuat tata dunia baru (the new world order, NWO). Organisasi-organisasi yang mendukung tata dunia baru ini di antaranya, zionisme, freemasonry, illuminati, IMF, dan lain-lain. Idelogi NWO ini sudah lama mencengkeram Barat. Targetnya adalah seluruh dunia. Mau mendirikan satu negara di dunia yang menghapus semua agama.
Zionis ini masuk sebagai orang-orang yang mempersiapkan pasukan untuk dajjal. Memang Zionisme ini bahaya. Zionisme selalu mencegah bersatunya umat Islam. Mereka tidak mau Muslim Indonesia dengan Muslim Malaysia bersatu, justru yang mereka inginkan negara Indonesia dan negara Malaysia berperang.
Zionis selalu mencari cara untuk mengadu domba, memperbanyak musuh. Kita harus sadar Zionis menginginkan kekacauan, sehingga kaum Muslimin susah untuk bersatu. Ini memang sangat berbahaya, dari ekonomi, dari makanan, dan lainnya.
Dia mau menghapus nilai-nilai keluarga, sehingga tidak ada nilai-nilai keluarga lagi seperti Amerika, tidak ada hormat ibu lagi seperti Amerika. Ini perlahan tapi pasti sudah terjadi di Indonesia.
Organisasi-organisasi Yahudi di Indonesia apa saja?
Freemansonry masuk ke Indonesia bersamaan dengan penjajah Belanda masuk Indonesia. Waktu Belanda keluar dari Indonesia, orang-orang Freemansonry ini menduduki posisi-posisi yang penting dan strategis di pemerintahan Indonesia. Freemansonry ya sama bahayanya dengan zionisme.
Semua pejabat yang menduduki posisi penting dan strategis Freemanson?
Tidak dapat dipastikan begitu. Karena memang agak sedikit sulit untuk memastikannya, karena kerjanya terselubung. Tetapi memang ada beberapa orang yang saya kenal.
Siapa mereka?
Tidak, tidak. Saya tidak mau katakan dalam wawancara ini, nanti Mr Jerry tidak ada lagi hari besok (dibunuh—red).
Kalau Rotary Club dan Lion Club itu murni organisasi sosial atau...
Itu buatan Freemanson. Seratus persen pendirinya adalah anggota Freemansonry. Rotary Club dan Lion Club ideologinya sama yaitu NWO. Dulu, di Rotary Club ada satu cheermember yang besar yaitu Julius Tahija teman dekat George Rockefeller. George Rockefeller pimpinan Fremansonry, NWO Group di Amerika. FBI, CIA, Presiden Amerika, tidak bisa pegang George Rockefeller dan teman dia di sini Julias Tahija. Julius Tahijaboard member di Rotary Club.
Rotary Club dan Lion Club sudah jelas-jelas buatan Freemanson, kita jangan urus grup ini, ini dari musuh kita.
Orang awam melihatnya Rotary dan Lion itu lembaga sosial yang menyantuni orang miskin...
Lebih bagus jangan terima apa pun dari kedua grup tersebut. Saya sendiri kalau disuruh pilih mati atau ambil bantuan dari kedua kelompok tersebut, saya pilih mati. Lucu memang, kedua organisasi tersebut bisa dihidupkan kembali di Indonesia karena ada bantuan dari Gus Dur. Itu sudah dilarang oleh Presiden Soekarno tapi sekarang dibolehkan lagi oleh Presiden Gus Dur. Sehingga kedua grup itu sekarang lebih leluasa bergerak di Indonesia.
Ingat ya, musuh memang seringkali begitu. Seperti Amerika. Amerika kan musuh kita, tapi Amerika kan seolah membantu kita. Amerika bilang utang Indonesia yang 20 juta dolar ini tidak perlu dibayar. Ingat, itu dikatakan Amerika karena dia ada maunya.
Rotary dan Lion bantu-bantu kita untuk membuka jalan bagi mereka agar dapat menjatuhkan kita.  Jadi sebenarnya Rotary dan Lion itu adalah selimut (lembaga mantel—red), sehingga mereka bisa leluasa beroperasi di Indonesia dengan selimut tersebut. Jadi kita memang harus waspada.
Anda tadi katakan mereka bercita-cita mendirikan tata dunia baru tanpa agama dengan satu pemimpin. Bagaimana tanggapan Anda dengan upaya kelompok Islam yang ingin menyatukan kaum Muslimin sedunia dengan satu pimpinan kekhilafahan Islam?
Ini wajib, kaum Muslimin harus punya pimpinan. Kita harus punya satu pimpinan sedunia. Sejak tahun 1924 kita tidak punya lagi. Jadi kita sekarang ini hidup dalam dosa, sadar atau tidak sadar ini dosa untuk semua kaum Muslimin. Kalau kita mau menghapus dosa, kita harus berdoa dan berusaha untuk kembali bersatu.
Musuh kita bersatu. Zionis Yahudi ini sedikit, tetapi mengapa mereka mempunyai kekuatan yang besar. Karena mereka bersatu, kita tidak bersatu. Kita harus bersatu, sehingga dapat menghimpun kekuatan untuk lawan mereka.[]
BOKS

Nama                : Jerry Duane Gray
Lahir                 : 24 September 1960 di Wiesbaden, Jerman.
Umur 3 tahun pindah ke Iowa, Amerika.
Pendidikan        : Insinyur penerbangan Universitas Hawaii, Amerika.
Mualaf              : Masuk Islam dan naik haji (1984).
Pengalaman Kerja
1978-1982         : Angkatan Udara Amerika Serikat.
1982-1984         : Maintenance pesawat  pribadi Raja Fadh di Jeddah, Arab Saudi.
1978-1984         : Mendapat 30 ijazah menyelam dan instruktur selam internasional.
1985-kini           : Pindah ke Jakarta. Wartawan lepas, membuat foto/video pemandangan bawah laut, dan penulis buku.
Buku                 :  The Real Truth 9-11 (2005); Bayang-Bayang Gurita: Mengungkap Gerakan Freemansonry dan Gerakan Anti Islam Dunia (2005); Dosa-Dosa Media Amerika (2006); Demokrasi Barbar ala Amerika (2007);Pemerintah Bayangan Amerika (2008); Deadly Mist: Upaya Amerika untuk Merusak Kesehatan Dunia (2009);Rasulullah is My Doctor (2011); dan The Art of Deception: Mereka Menipu Dunia (2012).[]

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar