Spirit Kebangkitan Ummat

Selanjutnya akan datang kembali Khilafah berdasarkan metode kenabian. Kemudian belia SAW diam.” (HR. Ahmad dan Ath-Thabarani) “Siapa saja yang melepaskan ketaatan, maka ia akan bertemu Allah pada hari kiamat tanpa memiliki hujjah. Dan siapa saja yang meninggal sedang di pundaknya tidak ada baiat, maka ia mati seperti mati jahiliyah (dalam keadaan berdosa).” (HR. Muslim). “Sesungguhnya Allah telah mengumpulkan (memperlihatkan) bumi kepadaku. Sehingga, aku melihat bumi mulai dari ujung Timur hingga ujung Barat. Dan umatku, kekuasaannya akan meliputi bumi yang telah dikumpulkan (diperlihatkan) kepadaku….” (HR. Muslim, Ahmad, Abu Dawud, dan Tirmidzi) Abdullah Berkata, ”Pada saat kami sedang menulis di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba Rasulullah SAW ditanya, manakah di antara dua kota yang akan ditaklukkan pertama, Konstantinopel atau Roma(Italia). Rasulullah SAW bersabda: ”Kota Heraklius yang akan ditaklukkan pertama—yakni Konstantinopel.” (HR. Ahmad)

Selasa, 20 November 2012

Bisyaroh Khilafah telah dekat : Kebulatan Tekad dan Komitmen Mujahid Suriah untuk Tegakkan Khilafah Dan Menolak Segala Bentuk Intervensi Asing " Allohuakbar ":


 
بسم الله الرحمن الرحيم
نعلن نحن التشكيلات المقاتله على أرض مدينة حلب وريفها بال

كامل ::
- جبهة النصرة
- كتائب أحرار الشام
- لواء التوحيد
- لواء أحرار سورية
- لواء حلب الشهباء الاسلامي
- حركة الفجر الاسلامية
- لواء درع الامة
- لواء عندان
- كتائب الاسلام
- لواء جيش محمد
- لواء النصر
- كتيبة الباز
- كتيبة السلطان محمد
- لواء درع الاسلام
وغيرها .....
عن رفضنا المشروع التأآمري ماسمي الإئتلاف الوطني وتم الإجماع والتوافق على تأسيس دولة إسلامية عادلة ورفض أي مشروع خارجي من إئتلافات أو مجالس تفرض علينا في الداخل من أي جهة كانت .
والله ولي التوفيق .

لمعرفة آخر أخبار مجاهدي جبهة النصرة زورونا على صفحة أنصار جبهة النصرة على الفيس بوك
http://www.facebook.com/Ansaar.Gbhat.Alnosrh

Artinya:
Dengan Nama Alloh Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Kami, gabungan dari Pasukan Jihad/Brigade/batalyon di Wilayah Alepo dan Seluruh Wilayah Suriah:
1- Jubhatu Nussrah
2- Kataa'ib Ahrar Sham
3- Liwa ut Tauhid
4- Ahraar Suria
5- Liwa Halab Ash Shahbaa Al Islami
6- Haraka Fadjr ul Islammiyya
7- Liwa Dur 'ul Ummah
8- Liwa Anadan
9- Kataa'ib ul Islam
10- Liwa Jaysh Muhammad
11- Liwa un Nasr
12- Katiebat Al Baz
13- Katiebat sebagai Sultan Muhammad
14- Liwa Dara 'ul Islam
Dan lain-lain ...

Menyatakan " Menolak dengan tegas Proyek yang disebut sebagai Koalisi Nasional Suriah(yang dibuat Oleh barat) dan kami telah mempunyai kebulatan tekad dan Komitmen tentang Pembentukan Negara Khilafah Islam yang adil dan kami menolak Segala bentuk Intervensi Asing/Eksternal oleh koalisi atau dewan yang dipaksakan Di Negeri kami ( Suriah ) dari Pihak manapun.
Allah adalah sumber kekuatan.
Allahu Akbar.Allahu Akbar.Allahu Akbar.(18/11/12)

Untuk mengetahui kemenangan berita terbaru Kunjungan Front Page Mujahidin depan kemenangan pendukung di Facebook
http://www.facebook.com/Ansaar.Gbhat.Alnosrh

Upaya Barat - Yahudi dan Nasrani dan Anteknya Menghadang laju Tegaknya Khilafah

Pengamat: Terpilihnya Al Khotib Adalah Upaya Barat Aborsi Perjuangan Mujahidin Suriah

PENGAMAT Hubungan Internasional, Farid Wadjdi, menilai terpilihnya Ahmad Muaz al Khotib sebagai presiden Koalisi Nasional Untuk Revolusi Suriah dan Kekuatan Oposisi Suriah adalah upaya Barat untuk mengaborsi perjuangan Umat Islam di Suriah.
“Sosok al Khotib yang moderat dan pluralis merupakan upaya Barat untuk mengaborsi perjuangan umat Islam Suriah yang bukan sekedar menumbangkan Assad tapi bertekad untuk membangun pemerintahan Islam. Sesuatu yang sangat ditakuti Barat,” tegasnya kepada Islampos.com, Rabu (14/11/2012).
Sebelumya, menlu AS menyatakan kekhawatirannya dengan menguatnya kelompok yang dia tuding sebagai ekstrimis. Sebutan yang diarahkan kepada para mujahidin di Suriah yang berjuang karena Islam dan untuk menegakkan Islam. Hillary juga meminta agar oposisi bersatu memerangi para mujahidin yang dituduh pembajak.
“Rakyat Suriah juga tahu para mujahidinlah yang berada di front terdepan melawan rezim ini. Darah mujahidin telah membanjiri bumi Syam yang diberkahi Allah SWT,” tandasnyaSebelumnya Ahmad Muaz al-Khatib ditunjuk sebagai presiden dari Koalisi Nasional untuk Revolusi Suriah dan Pasukan Oposisi, aliansi baru yang dibentuk pada pertemuan di Qatar pada 11 November 2012 lalu.
Terpilihnya al Khotib dengan latar belakang Ikhwanul Muslimin inipun disambut gembira oleh Barat dan pemimpin negara Teluk. Sambutan hangat juga datang dari Turki. Khotib tidak berafiliasi dengan partai politik tertentu dan dikenal sebagai seorang tokoh moderat yang telah menyerukan pluralisme politik dan sangat menentang perpecahan sektarian di antara warga Suriah. (Pz/Islampos/14/11)
Barat Sambut Baik Koalisi Oposisi Suriah
Pembentukan koalisi baru oposisi Suriah pada hari Minggu disambut hangat oleh Barat dan beberapa negara di Timur Tengah.Turki mengatakan tidak ada alasan bagi masyarakat internasional untuk menolak organisasi payung kekuatan politik oposisi Suriah tersebut.Qatar menyambut baik organisasi ini, demikian juga dengan Inggris dan Prancis.Menteri Luar Negeri Inggris, William Hague, mengatakan pembentukan koalisi adalah langkah penting untuk mewujudkan kekuatan oposisi yang mencerminkan keberagaman masyarakat Suriah.Pemerintah Amerika Serikat di Washington mengatakan mereka mendukung organisasi tersebut dan menegaskan kesiapan untuk bekerja sama.“Kita mendukung keinginan Koalisi Nasional mengakhiri kekuasaan berdarah dari pemerintah Assad di Suriah. Kami ingin melihat dimulainya upaya untuk mewujudkan Suriah yang damai, adil, dan demokratis,” kata juru bicara Departemen Luar Negeri, Mark Tonner, dalam pernyataan tertulis.

Ulama moderat

Juru bicara kolisi oposisi Suriah kepada BBC mengatakan pembentukan organisasi ini pada intinya menegaskan bahwa seluruh komponen oposisi Suriah saat ini berada di bawah satu organisasi yang sama.
Organisasi oposisi Suriah diperkirakan akan membentuk pemerintah sementara dan dewan militer yang berfungsi untuk mengkoordinasi perjuangan bersenjata melawan Presiden Bashar al-Assad.
Dalam pertemuan di Qatar, kelompok-kelompok oposisi Suriah mengangkat ulama Islam moderat, Ahmad Moaz al-Khatib, sebagai pemimpin, yang didampingi oleh dua wakil presiden.
Para pengamat dan pegiat memperkirakan leboh dari 36.000 orang tewas dalam konflik antara oposisi dan pemerintah Assad sejak unjuk rasa melawa pemerintahan Presiden Bashar al-Assad marak sekitar Maret 2011.Ratusan ribu lainnya mengungsi ke beberapa negara tetangga. (bbc, 12/11/2012)

Politisi Kristen ditunjuk Amerika jadi pemimpin oposisi Suriah

Sebagaimana  yang dilansir BBC (9/11/2012) Dewan Nasional Suriah (SNC) akhirnya memilih seorang panganut Kristen berpaham Komunis sebagai pemimpinnya usai pertemuan di Qatar. George Sabra mengatakan, pemilihan atas dirinya menunjukkan bahwa SNC (Syrian National Council) tidak sektarian dan dia meminta  tambahan senjata untuk menggulingkan Presiden Bashar Al Assad.
Ungkapan sektarian yang diucapkan Sabra, merupakan upaya stigma negatif terhadap perjuangan umat Islam di Suriah, yang oleh kelompok liberal kerap dituding sekterian karena berdasarkan kepada Islam.
Kedepannya kelompok oposisi terbesar yang pergerakanya didanai oleh Amerika Serikat dan negara Teluk akan terus merangkul semua kelompok oposisi di Suriah. Memang tidak mudah namun, SNC ingin agar kelompok oposisi Suriah satu suara melawan Rezim pemerintah Suria.

Amerika Menyeru Oposisi Suriah Untuk Perangi Kaum Muslim


Menteri Luar Negeri AS mengatakan pada konferensi pers di Zagreb bahwa ia tengah menunggu dari oposisi Suriah untuk melakukan usaha-usaha yang lebih kuat terhadap para ekstremis guna mengubah jalannya revolusi yang sah, yang sejauh perlawanan pada rezim represif sangat menguntungkan mereka.

 Mantan Pemimpin: Ikhwan Inginkan Suriah yang Demokratis Bukan Negara Islam
Ikhwanul Muslimin menginginkan sebuah demokrasi di Suriah bukan sebuah negara Islam untuk menggantikan rezim Presiden Bashar al-Assad yang diperangi, mantan pemimpin Ikhwan Suriah mengatakan Minggu malam lalu.
Berbicara di sebuah konferensi yang diselenggarakan oleh Brookings Doha Center di ibukota Qatar, Ali Al-Bayanouni mengatakan Ikhwan “tidak memaksakan kehendaknya pada posisi oposisi atau pada orang-orang Suriah.”
“Kami mendukung pembentukan negara modern sipil, dan demokratis,” katanya menegaskan.
Bayanouni mengatakan Dewan Nasional Suriah yang baru dibentuk mewakili 80 persen dari oposisi Suriah.
Kelompok oposisi, baik Islam dan sekuler, mengumumkan pembentukan dewan nasional pada pertemuan di Istanbul pada hari Minggu lalu, mereka bersumpah untuk membentuk sebuah front bersatu melawan rezim Assad.Pemimpin Ikhwan Suriah saat ini, Riyad al-Shaqfa, diangkat menjadi salah satu anggota dewan nasional Suriah.Dalam pernyataannya, Bayanouni juga mengkritik masyarakat internasional, khususnya Amerika Serikat, karena gagal mengambil sikap menentang penumpasan brutal Assad terhadap pengunjuk rasa anti-pemerintah.“Kami berharap AS akhirnya menyadari bahwa kepentingan mereka terhadap rakyat Suriah danbukan dengan rezim yang berkuasa,” katanya.Ikhwanul Muslimin sendiri dilarang di Suriah dan semua pejabat Ikhwan saat ini tinggal di pengasingan.(eramuslim.com, 4/10/2011)

Upaya Gerakan Dakwah antek Yahudi dan Nasrani Menghadang Tegaknya Khilafah 

Demonstrasi di Mesir Tuntut Penerapan Syariah, Sebaliknya Mereka Yang Mengklaim Gerakan Islam Justru Memboikotnya

Kelompok-kelompok Islam di Mesir menggelar aksi demonstrasi pada hari Jum’at (9/11) menuntut penerapan Syariah. Sementara Ikhwanul Muslimin dan partainya, yaitu Partai Kebebasan dan Keadilan, serta Partai “an-Nur” yang mewakili kelompok Salafi justru memboikot demonstrasi ini, dan menolak untuk berpartisipasi.
Kedua gerakan ini terlibat dalam Komisi Penyusunan Konstitusi, namun keduanya tidak berusaha untuk mengubah Pasal Kedua dalam konstitusi sesuai syariah sebagaimana yang diberitakan.
Sementara Islam mewajibkan bahwa sistem pemerintahan adalah sistem khilafah Islam; kedaulatan bagi syariah Islam, sehingga rakyat atau legislasinya tidak berhak membuat undang-undang; asas ekonominya adalah akidah Islam, di mana sistem ekonomi dibangun di atas akidah Islam, sehingga dalam merancang politik ekonomi harus sesuai dengan hukum Islam yang lahir dari akidah Islam. Konstitusi Mesir itu sebenarnya terinspirasi oleh pasal-pasal konstitusi Barat. Sehingga semua sistem negara, mulai dari pemerintahan, ekonomi, pendidikan dan sistem sosial, serta politik dalam negeri, luar negeri, perang, industri, sistem peradilan, dan lainnya adalah berasal dari sistem dan politik yang bertentangan dengan Islam, meskipun dalam konstitusi itu terdapat Pasal Kedua tersebut.
11/11/2012).

Singkirkan Semua Para antek Yahudi Dan Nasrani

Bahwa “oposisi” yang bersujud pada Amerika bukan pada Allah seperti ini, bukanlah dari golongan kalian. Mereka tidak mengerti bahwa kalian tidak akan pernah menyembah kepada selain Allah. Bahkan ia menempatkan dirinya dalam parit bersama dengan rezim pembunuh dan tuannya, Amerika. Taruhannya sekarang berlangsung antara kuda pacu:
Kuda Islam yang membawa proyek Islam, yang tegak di atas hukum Allah semata, dengan tujuan mendirikan negara Islam, sedang diperangi Amerika dengan agresif, serta Eropa, Rusia dan Cina, serta boneka-boneka mereka. Bahkan mereka menyebut proyek Islam dengan sebutan paling buruk.
Sementara kuda proyek Barat yang tegak di atas hukum buatan manusia, yang sedang ditunggangi oleh Amerika, serta ingin mempertahankan rezim Suriah dan hanya mengubah kepala saja. Sedangkan bukti akan pernyataan ini tampak jelas dalam nama-nama yang diperdagangkan untuk memimpin periode transisi ini, dan tampak jelas dalam niatnya, yaitu untuk mempertahankan para pemimpin militer dan badan-badan keamanan yang dikotori berbagai jenis kejahatan … Amerika dan negara-negara Eropa sedang memerangi Allah. Mereka ingin memadamkan cahaya agama Allah dengan proyek kotornya ini.
Wahai kaum Muslim di Suriah yang sedang berduka: Hizbut Tahrir Suriah adalah salah satu dari kalian dan berjuang untuk kalian, serta pemberi nasihat yang jujur insya Allah. Inilah rencana Amerika yang sedang menggabungkan kekuatannya untuk meraih kesuksesan mereka. Untuk itu, waspadalah, dan umumkan penolakan kalian sebelumnya bagi rencana Amerika dan bagi oposisi baru yang rencananya akan diumumkan dalam waktu yang ditentukan. Ketahuilah bahwa mereka yang diumumkannya pada pertemuan Doha atau setelah, mereka adalah para boneka-boneka baru yang akan menjadi perpanjangan tangan dari rezim Basyar terkutuk. Hadapi mereka dengan penuh waspada. Umumkan dengan terang dan suara lantang bahwa kalian tidak akan menerima selain al-Qur’an dan as-Sunnah menjadi konstitusi hidup kalian. Sebab tidak ada kebenaran dan keadilan kecuali di dalam al-Qur’an dan as-Sunnah. Dan tidak akan mewakili kalian kecuali khalifah kaum Muslim. Ini adalah reaksi terbaik terhadap Amerika, sekutunya dan inisiatifnya, serta terhadap oposisi baru yang dibuatnya. Mari kita renungi bersama firman Allah SWT:
﴿يُرِيدُونَ أَن يُطْفِؤُواْ نُورَ اللهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللهُ إِلاَّ أَن يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ * هُوَ الَّذِي أَرْسَلَ رَسُولَهُ بِالْهُدَى وَدِينِ الْحَقِّ لِيُظْهِرَهُ عَلَى الدِّينِ كُلِّهِ وَلَوْ كَرِهَ الْمُشْرِكُونَ﴾
Mereka berkehendak memadamkan cahaya Allah dengan mulut mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya petunjuk dan agama yang benar untuk dimenangkan-Nya atas segala agama, walaupun orang-orang musyrikin tidak menyukai.” (QS. At-Taubah [9] : 32-33).
Sumber: tahrir-syria.info, 5/11/2012.

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar