Spirit Kebangkitan Ummat

Selanjutnya akan datang kembali Khilafah berdasarkan metode kenabian. Kemudian belia SAW diam.” (HR. Ahmad dan Ath-Thabarani) “Siapa saja yang melepaskan ketaatan, maka ia akan bertemu Allah pada hari kiamat tanpa memiliki hujjah. Dan siapa saja yang meninggal sedang di pundaknya tidak ada baiat, maka ia mati seperti mati jahiliyah (dalam keadaan berdosa).” (HR. Muslim). “Sesungguhnya Allah telah mengumpulkan (memperlihatkan) bumi kepadaku. Sehingga, aku melihat bumi mulai dari ujung Timur hingga ujung Barat. Dan umatku, kekuasaannya akan meliputi bumi yang telah dikumpulkan (diperlihatkan) kepadaku….” (HR. Muslim, Ahmad, Abu Dawud, dan Tirmidzi) Abdullah Berkata, ”Pada saat kami sedang menulis di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba Rasulullah SAW ditanya, manakah di antara dua kota yang akan ditaklukkan pertama, Konstantinopel atau Roma(Italia). Rasulullah SAW bersabda: ”Kota Heraklius yang akan ditaklukkan pertama—yakni Konstantinopel.” (HR. Ahmad)

Kamis, 15 Maret 2012

Khilafah Islamiyyah Versus Tata Dunia Baru [The New World Order], Mantan Pejabat CIA: Khilafah Pasti Tegak Kembali

Mantan Pejabat CIA: Khilafah Pasti Tegak Kembali 



mediaumat.com- Pada 29/2/2012 beberapa situs mempublikasikan pernyataan seorang mantan pejabat CIA, Robert Baer, bahwa “Teorinya tentang dominasi Syiah Iran di Timur Tengah benar-benar telah runtuh. Sekarang, kami hidup era revolusi rakyat Sunni. Dan tanda-tanda munculnya Khilafah Islam telah kembali. Mesir, Tunisia, Yordania, Libya dan Suriah merupakan negara-negara Sunni, dan akan mengadopsi contoh Turki dalam pemerintahan (Khilafah Utsmani). Sedang pemerintahan (Turki sekarang) ini tidak ada hubungannya dengan pemerintahan Islam.”
Ia menambahkan: “Keberhasilan revolusi di Suriah akan meluas ke Yordania. Rakyat menginginkan perubahan dan membersihkan korupsi. Bahkan neo-kolonialisme telah meninggal setelah invasi Irak.”
Ya, tanda-tanda munculnya khilafah Islam telah kembali lagi. Sehingga kaum kafir terus memonitor dan mengawasinya, serta menyiapkan rencana untuk memeranginya jika tipu daya dan makar mereka tidak dapat mencegah munculnya Khilafah.
Di antara tipu daya mereka untuk mencegah munculnya Khilafah adalah membentuk sistem pemerintahan seperti model Turki, yang hakikatnya adalah nyata-nyata sistem kufur yang membolehkan setiap yang diharamkan; yang di dalamnya diangkat orang-orang yang memiliki latar belakang Islam. Namun mereka tidak berbeda dengan kaum sekuler yang lainnya, kecuali tanda-tanda dan kata-kata tipuan, yang dengannya mereka mengira bisa menipu Allah dan orang-orang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri; dan mereka hanya menipu orang-orang naif semata.
Mantan pejabat AS itu menyadari betul fakta-fakta seperti yang dipahami oleh pemerintah negaranya, yaitu bahwa negaranya sedang berada di ambang kehancuran dan kekalahan di negeri-negeri Islam. Sementara semua rencananya dalam neo-kolonialisme terhadap negeri-negeri itu telah mati, dan sudah tidak tersisa kecuali para bonekanya yang tidak lama lagi semuanya akan ditelan oleh umat, di mana mereka dengan para bonekanya telah menandatangani kesepakatan keamanan untuk menjaga keberadaannya di negeri-negeri Islam, sehingga mereka bisa mencegah munculnya Khilafah, yang tidak dapat dicegah kemunculannya sekalipun mereka menggunakan semua kekuatan dan tipu daya ketika Allah menghendakinya, yaitu Khilafah Rasyidah yang tegak di atas metode kenabian, bukan sektarian, yang akan merangkul semua kaum Muslim dari berbagai aliran, dan juga non-Muslim, di mana Khilafah akan menjaga penjanjian dan kehormatannya[]ht

Khilafah Islamiyyah Versus Tata Dunia Baru [The New World Order]

peta-islam
Setiap muslim yang cukup rajin belajar agama, atau yang terlibat dengan pergerakan Islam, umumnya mengenal istilah Khilafah Islamiyyah. Khilafah Islamiyyah merupakan lembaga politik kenegaraan milik ummat Islam yang telah eksis belasan abad sejak Nabi Muhammad صلى الله عليه و سلم memimpinnya pertama kali berbasis di kota Madinah Al-Munawwarah hingga runtuhnya secara resmi khilafah terakhir berupa Kesultanan Utsmani Turki yang bubarpada tahun 1924 atau 1342 hijriyyah.
Dewasa ini dunia Islam terpecah-belah menjadi aneka nation-states (negara berdasarkan kebangsaan) tidak seperti Khilafah Islamiyyah yang menyatukan kaum muslimin dari berbagai bangsa dan wilayah berdasarkan ikatan aqidah kalimat Tauhid لا اله الا الله dan sunnah Nabi Muhammad صلى الله عليه و سلم . Sebenarnya realitas ummat Islam selama belasan abad di bawah naungan Khilafah tidaklah sepenuhnya konstan dalam kebaikan. Ada gradasi yang - perlahan tapi pasti- memperlihatkan suatu dekadensi hingga senanglah kaum kuffar menyaksikan runtuhnya Khilafah dan tercerai-berainya kaum muslimin seperti dewasa ini. Hal ini telah diprediksikan oleh rasulullah صلى الله عليه و سلم lima belas abad yang lalu:
لَيُنْقَضَنَّ عُرَى الْإِسْلَامِ عُرْوَةً عُرْوَةً  فَكُلَّمَا انْتَقَضَتْ عُرْوَةٌ تَشَبَّثَ النَّاسُ بِالَّتِي تَلِيهَا وَأَوَّلُهُنَّ نَقْضًا الْحُكْمُ وَآخِرُهُنَّ الصَّلَاةُ
Dari Abu Umamah Al Bahili dari Rasulullah صلى الله عليه و سلم bersabda: “Sungguh ikatan Islam akan terurai simpul demi simpul. Setiap satu simpul terurai maka manusia akan bergantungan pada simpul berikutnya. Yang pertama kali terurai adalah simpul hukum dan yang paling akhir adalah simpul shalat." (AHMAD - 21139)
Penegakkan hukum Allah سبحانه و تعالى telah mengalami dekadensi dari masa ke masa. Pada babak paling awal penegakkan hukum berlangsung prima karena baik person pemimpin maupun konstitusi Daulah Islamiyyah langsung di tangani oleh Rasulullah Muhammad صلى الله عليه و سلم , teladan utama orang-orang beriman. Kemudian pada babak berikutnya ummat Islam menyaksikan penegakkan hukum yang masih tetap baik – walau tentunya tidak se-prima di masa Nabi صلى الله عليه و سلم - di bawah person pemimpin yang dijuluki al-Khulafa ar-Rasyidun dan konstitusi Khilafah Islamiyyah, terdiri dari para sahabat utama Abu Bakar ash-Shiddiq, Umar bin Khattab, Utsman bin Affan dan Ali bin Abi Thalib radhiyallahu ‘anhum.
Lalu pada babak selanjutnya penegakkan hukum mulai mengalami masalah karena antara person pemimpin dan konstitusi Khilafah Islamiyyah tidak selalu sinkron.  Person pemimpin terdiri dari para khalifah yang dijuluki Nabi Muhammad صلى الله عليه و سلم sebagai para Mulkan ‘Aadhdhon (para penguasa yang menggigit). Namun konstitusi Khilafah Islamiyyah masih baik karena secara formal tetap berlandaskan Islam di mana berbagai urusan dirujuk kepada Allah (Al-Qur’an) dan RasulNya (As-Sunnah). Dalam sejarah dikenal sebagai era berbagai kerajaan Islam, terutama tiga di antaranya yang sangat menonjol yaitu Dinasti Bani Ummayyah, Dinasti Bani Abbasiyyah dan Kesultanan Turki Utsmani. Pada masa yang berlangsung hampir 13 abad itu person pemimpinnya bermasalah, namun konstitusi Khilafah Islamiyyahmasih relatif cukup Islami.
Namun sesudah itu masuklah ummat Islam ke dalam babak yang paling kelam dalam sejarahnya di mana baik person pemimpin maupun konstitusi lembaga kenegaraan sungguh bermasalah. Inilah era yang oleh Nabi Muhammad صلى الله عليه و سلم disebut era kepemimpinan Mulkan Jabbriyyan (para penguasa yang memaksakan kehendak). Dan inilah era di mana dunia modern ini berada. Dunia Islam tercabik-cabik ke dalam berbagai nation-states.  Tidak ada satu wilayah tunggal ummat Islam yang memberlakukan hukum Allah سبحانه و تعالى. Tidak ada satu blok tunggal kekuatan ummat Islam yang memelihara izzul Islam wal muslimin (kemuliaan Islam dan kaum muslimin). Sedangkan kepemimpin dunia justeru berpindah gilirannya ke tangan kaum kuffar yakni the Western Civilization, dengan kekuatan kaum Yahudi-Nasrani sebagai komandannya. Oleh karenanya seringkali disebut juga sebagai the Judeo-Christian Civilization.
Pada babak yang kelam ini dunia berjalan menuju kegelapan karena komandannya tidak memiliki cahaya penerang apapun untuk menunjuki jalan manusia ke arah tujuan semestinya. Malah para pemimpinnya justeru mengajak ummat manusia –termasuk ummat Islam - memasuki lubang biawak kebinasaan di dunia apalagi di akhirat. Persis sebagaimana diprediksikan oleh Rasulullah صلى الله عليه و سلم :
عَنْ أَبِي سَعِيدٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ  أَنَّ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ  قَالَ لَتَتَّبِعُنَّ سَنَنَ مَنْ قَبْلَكُمْ  شِبْرًا بِشِبْرٍ وَذِرَاعًا بِذِرَاعٍ  حَتَّى لَوْ سَلَكُوا جُحْرَ ضَبٍّ  لَسَلَكْتُمُوهُ قُلْنَا يَا رَسُولَ اللَّهِ  الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى قَالَ فَمَنْ
“Kamu akan mengikuti perilaku/tradisi/sistem hidup orang-orang sebelum kamu sejengkal demi sejengkal dan sehasta demi sehasta, sehingga kalau mereka masuk ke lubang biawak pun kamu ikut memasukinya.” Para sahabat lantas bertanya, "Apakah yang anda maksud orang-orang Yahudi dan Nasrani, ya Rasulullah?" Beliau menjawab, "Siapa lagi (kalau bukan mereka)?" (HR Bukhary 3197)
judeo-christianTetapi ada suatu pertanyaan mendasar yang perlu diajukan. Mengapa ummat Islam mengikuti perilaku/tradisi/sistem hidup kaum Yahudi dan Nasrani? Sesungguhnya dekadensi di bidang penegakkan hukum Allah سبحانه و تعالى bukanlah suatu fenomena yang berdiri sendiri. Ia tidak hanya berkenaan dengan hadir-tidaknya person pemimpin yang bermasalah serta berlaku tidaknya konstitusi Khilafah Islamiyyah di dalam tubuh kaum muslimin. Tetapi ia sangat dipengaruhi oleh kondisi kejiwaan dan mental kaum muslimin secara keseluruhannya yang telah dijangkiti suatu penyakit kronis yang telah disinyalir oleh Rasulullah صلى الله عليه و سلم . Penyakit itu bernama al-wahan. Artinya cinta dunia dan takut menghadapi kematian. Dan penyakit ini bukan hanya muncul di tengah kaum muslimin sesudah runtuhnya secara resmi Khilafah Islamiyyah pada tahun 1924. Tetapi bibit-bibit penyakit ini telah hadir sejak lama sebelum hal itu terjadi. Runtuhnya khilafah hanyalah merupakan faktor pemicu yang menyebabkan kian ganasnya virus penyakit al-wahan berkembang di dalam tubuh kaum muslimin seperti yang dapat kita saksikan dewasa ini.
قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ   عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يُوشِكُ الْأُمَمُ  أَنْ تَدَاعَى عَلَيْكُمْ كَمَا تَدَاعَى  الْأَكَلَةُ إِلَى قَصْعَتِهَا فَقَالَ قَائِلٌ  وَمِنْ قِلَّةٍ نَحْنُ يَوْمَئِذٍ قَالَ  بَلْ أَنْتُمْ يَوْمَئِذٍ كَثِيرٌ وَلَكِنَّكُمْ  غُثَاءٌ كَغُثَاءِ السَّيْلِ وَلَيَنْزَعَنَّ اللَّهُ  مِنْ صُدُورِ عَدُوِّكُمْ الْمَهَابَةَ مِنْكُمْ  وَلَيَقْذِفَنَّ اللَّهُ فِي قُلُوبِكُمْ الْوَهْنَ  فَقَالَ قَائِلٌ يَا رَسُولَ اللَّهِ وَمَا الْوَهْنُ  قَالَ حُبُّ الدُّنْيَا وَكَرَاهِيَةُ الْمَوْتِ
Bersabda Rasulullah صلى الله عليه و سلم “Hampir tiba masanya kalian diperebutkan seperti sekumpulan pemangsa yang memperebutkan makanannya.” Maka seseorang bertanya: ”Apakah karena sedikitnya jumlah kita?” ”Bahkan kalian banyak, namun kalian seperti buih mengapung. Dan Allah telah mencabut rasa gentar dari dada musuh kalian terhadap kalian. Dan Allah telah menanamkan dalam hati kalian penyakit Al-Wahan.” Seseorang bertanya: ”Ya Rasulullah, apakah Al-Wahan itu?” Nabi صلى الله عليه و سلم bersabda: ”Cinta dunia dan takut akan kematian.” (HR Abu Dawud 3745)
Fihak kaum kuffar pada hakekatnya tidak akan pernah sanggup melakukan apapun terhadap ‘Izzul Islam wal Muslimin (kemuliaan Islam dan kaum muslimin) andaikan ummat ini benar-benar beriman dan yakin akan janji Allah سبحانه و تعالى berupa ihdal-husnayain (meraih salah satu dari dua kebaikan) yakni ‘isy kariiman au mut syahiidan (hidup mulia di bawah naungan syariat Allah atau menggapai mati syahid).
قُلْ لَنْ يُصِيبَنَا إِلا مَا كَتَبَ اللَّهُ  لَنَا هُوَ مَوْلانَا وَعَلَى اللَّهِ  فَلْيَتَوَكَّلِ الْمُؤْمِنُونَ  قُلْ هَلْ تَرَبَّصُونَ بِنَا  إِلا إِحْدَى الْحُسْنَيَيْنِ
Katakanlah: "Sekali-kali tidak akan menimpa kami melainkan apa yang telah ditetapkan oleh Allah bagi kami. Dialah Pelindung kami, dan hanyalah kepada Allah orang-orang yang beriman harus bertawakal." Katakanlah: "tidak ada yang kamu tunggu-tunggu bagi kami, kecuali ihdal-husnayain (salah satu dari dua kebaikan).” (QS At-Taubah 9:51-52)
Dalam kitab tafsir Fathul Qadir dikatakan bahwa maknasalah satu dari dua kebaikan ialah:
إما النصرة أو الشهادة
“Atau kemenangan atau mati syahid”.
jihadSepanjang sejarah Islam fihak musuh senantiasa berusaha menghilangkan gairah kaum muslimin untuk meraih salah satu dari dua kebaikan di atas. Mereka melakukan segala upaya untuk memadamkan semangat perjuangan kaum muslimin. Bayangkan, mereka sampai perlu melansir perang Salib selama dua abad (dua ratus tahun)! Namun ummat Islam semakin diperangi semakin menjadi-jadi semangat berperangnya (baca: hubbul-jihad wa asy-syahadah/cinta jihad dan mati syahid). Kalimat legendaris yang diucapkan Panglima Khalid bin Walid ra ketika memimpin pasukan Islam yang jauh lebih sedikit jumlahnya daripada pasukan Romawi telah menginspirasi pasukan Islam sepanjang zaman:
جئت بأناس يحبون الموت كما تحبون الحياة
“Aku datang dengan sejumlah manusia yang mencintai kematian melebihi kalian (hai kaum Romawi) dalam mencintai kehidupan...!”
Akhirnya kaum Yahudi-Nasrani merubah strategi mereka menghadapi kaum muslimin. Mulailah era al-ghazwu al-fikri (perang ideologis) diterapkan menghadapi kaum muslimin. Mulailah mereka meracuni hati dan fikiran kaum muslimin melalui harta, wanita dan perebutan tahta antara sesama muslimin. Mulailah politik belah bambu alias devide et impera diterapkan.  Mulailah berbagai ideologi asing buatan kaum kuffar diperkenalkan dan dipromosikan oleh para orientalis yang belajar Islam untuk dijadikan pembungkus kebusukan berbagai ideologi menyesatkan tersebut. Mulailah mereka memperkenalkan makna-makna baru lagi sesat terhadap berbagai istilah Islam yang sudah lama disepakati pemahamannya oleh kaum muslimin sejak dahulu kala. Akhirnya tersebarlah di tengah ummat Islam makna-makna asing lagi menyesatkan terhadap kata-kata seperti al-jihad fi sabilillah, rahmatan lil ‘aalamiin, dien, ‘ibadah, rabb dan ilah.
Alhasil dekadensi di dalam tubuh ummat Islam tidak hanya terjadi pada bab penegakkan hukum semata. Tetapi dekadensi di berbagai bidang lainnya turut menyempurnakan keruntuhan ‘Izzul Islam wal Muslimin (kemuliaan Islam dan kaum muslimin). Sehingga kaum kuffarpun akhirnya menikmati buah ketidak-loyalan kaum muslimin terhadap agama Allah سبحانه و تعالى  dan sunnah Nabi Muhammad صلى الله عليه و سلم . Maka mulailah babak paling kelam dalam sejarah Islam berlangsung.
nosDi babak ini kaum Yahudi dan kaum Nasrani (yang telah ter-Yahudi-kan) sangat ingin memastikan bahwa ummat manusia –apalagi ummat Islam - tidak pernah lagi boleh menengok ke belakang. Ummat Islam harus diharamkan berfikir menghidupkan kembali ide Khilafah Islamiyyah.  Sebab ia telah menjadi sejarah dan harus tetap tersimpan dalam lembaran sejarah semata. Sementara itu kaum kuffar selanjutnya leluasa mempersiapkan dunia dengan sebuah grand-design yang sudah lama mereka rencanakan berupa ide pembentukan sebuah sistem global tunggal bernama Novus Ordo Seclorum alias the New World Order (Tatanan Dunia Naru). Bahkan secara lebih spesifik namun tersamar kaum Yahudi telah mencanangkan bahwa NOS sesungguhnya dibangun dalam rangka menyambut kehadiran sang pemimpin yang mereka nanti-nantikan sejak lama yaitu si mata tunggal alias Ad-Dajjal. Oleh karenanya kita temukan beberapa statement dari para pemimpin mereka seperti misalnya:
kissingerHenry Kissinger: "…apa yang dinamakan terorisme di Amerika, tapi sebenarnya adalah kebangkitan Islam radikal terhadap dunia sekuler, dan terhadap dunia yang demokratis, atas nama pendirian kembali semacam Kekhalifahan."
Pada tanggal 5 Oktober 2005, Menteri Dalam Negeri Inggris, Charles Clarke menyampaikan pidato tentang Perang Melawan Terorisme di The Heritage Foundation (sebuah pusat kajian neo konservatif di Washington DC ). Dimana dia menyatakan:
charles-clarke"Apa yang mendorong orang-orang itu adalah ide-ide. Dan berbeda dengan gerakan kebebasan di era pasca Perang Dunia II di banyak belahan dunia, ide-ide itu bukanlah untuk menggapai ide-ide politik seperti kemerdekaan nasional dari penjajahan, atau persamaan bagi semua penduduk tanpa membedakan suku dan keyakinan, atau kebebasan berekspresi tanpa tekanan totaliter. Ambisi-ambisi itu adalah, paling tidak secara prinsip, bisa dirundingkan dan dalam banyak hal telah dimusyawarahkan. Namun, tidak ada perundingan bagi pendirian kembali Khilafah; tidak ada perundingan bagi penerapan Hukum Syariah; dan tidak ada perundingan tentang penindasan atas persamaan antara laki-laki dan perempuan; tidak ada perundingan untuk mengakhiri kebebasan berbicara. Nilai-nilai itu adalah sangat fundamental bagi peradaban kami dan tidak dimungkinkan adanya perundingan."
Dalam pidatonya di awal bulan November 2005 George Bush Jr menyatakan bahwa kaum militant sedang berusaha untuk mendirikan sebuah "kekaisaran Islam radikal":
bushjr"Ide membunuh dari kaum Islam radikal adalah tantangan yang besar di abad baru kita. Sama seperti ideologi Komunisme, musuh kita yang baru ini mengajarkan bahwa individu yang tidak berdosa bisa dikorbankan untuk bisa menjalankan visi politik. Kaum militan percaya bahwa mereka dapat menyatukan kaum muslimin dengan cara menguasai Negara, sehingga dengan cara itu mereka menumbangkan semua pemerintahan moderat di wilayah dan mendirikan sebuah kekaisaran Islam yang membentang dari Spanyol hingga Indonesia."
Sedangkan berkenaan dengan NOS, kita temukan suatu pernyataan dari Bush Senior di tahun 1991 yang ternyata dibuktikan sebaliknya pada dekade berikutnya. Pernyataannya di antaranya sebagai berikut:
“Until now, the world we’ve known has been a world divided – a world of barbed wire and concrete block, conflict and cold war.
george-bush-srNow, we can see a new world coming into view. A world in which there is the very real prospect of a new world order. In the words of Winston Churchill, a "world order" in which "the principles of justice and fair play ... protect the weak against the strong ..." A world where the United Nations, freed from cold war stalemate, is poised to fulfil the historic vision of its founders. A world in which freedom and respect for human rights find a home among all nations.
The Gulf war put this new world to its first test, and, my fellow Americans, we passed that test.”
Jelaslah bahwa para pendukung the New World Order memiliki agenda yang sangat berbeda – bertentangan lebih tepatnya - dengan kaum muslimin yang faham dan bangga akan sejarahnya. Tidak ada muslim-mukmin yang bisa melupakan masa lalunya. Sebab kendati Khilafah Islamiyyah sudah tiada, namun karena ia telah berlangsung belasan abad sulit untuk begitu saja dilupakan. Sedangkan hegemoni Novus Ordo Seclorum alias Sistem Dajjal belum ada seabad. Dan para pengusung sistem batil ini masih berjuang keras memastikan dan memuluskan eksistensinya. Mereka sangat khawatir jika sebelum pemimpin mereka datang,  yakni Ad-Dajjal, ummat Islam keburu bangun kembali dari tidur mereka dan bergerak bangkit mewujudkan kembali Khilafah Islamiyyah yang diyakini berlandaskan Kitabullah Al-Qur’anul Karim dan As-Sunnah An-Nabawiyyah.
Bagi muslim-mukmin yang sadar, maka urusan tegaknya kembali Khilafah Islamiyyah bukanlah sekedar mengenang kembali nostalgia masa lalu. Urusan ini berkaitan erat dengan iman dan keyakinan akan janji Allah سبحانه و تعالى yang tidak pernah berdusta serta prediksi Nabi Muhammad صلى الله عليه و سلم mengenai skenario Akhir Zaman yang tidak pernah meleset.  Betapapun tampak digdayanya kekuatan kaum kuffar Barat, kaum Yahudi-Nasrani serta para antek kaki-tangan mereka dari sebagian kaum musyrikin dan munafikin yang telah berhasil mereka rekrut dengan kebijakan stick and carrot.
Urusan siapa yang Allah سبحانه و تعالى izinkan memimpin dunia adalah urusan giliran. Ada kalanya Allah سبحانه و تعالى percayakan kepada kaum beriman dan ada kalanya dipercayakan kepada kaum kuffar. Dewasa ini giliran sedang Allah سبحانه و تعالى serahkan kepada kaum kuffar. Ummat Islam wajib bersabar dan melipat-gandakan kesabaran. Kesabaran untuk terus menyempurnakan persiapan diri, keluarga dan ummat di berbagai bidang, sejak dari bina al-iman wa at-tauhid hingga bina ad-da’wah wa al-jihad. Kesabaran untuk tidak mudah tergoda oleh rayuan pengusung NOS yang membujuk ummat Islam untuk memandang baik berkompromi dan kerja-sama dengan NOS guna memelihara nilai-nilai Sistem Dajjal. Kesabaran untuk tidak terjerembab ke dalam berbagai fitnah zaman yang telah meliputi segenap aspek kehidupan manusia. Fitnah yang telah meliputi aspek ideologi, politik, sosial, budaya, ekonomi, militer, pendidikan, hukum, kesehatan, informasi dan lain-lainnya.
Babak ini boleh jadi merupakan babak di mana ummat Islam sedang babak belur, tetapi ia bukan alasan untuk membiarkan diri mengembangkan defeated mentality (mental pecundang) sehingga kemenangan kaum kuffar sedemikian menyilaukan sehingga seorang muslim menggunakan kaedah if you can’t beat them, then you join them (jika kamu tidak dapat mengalahkan mereka, maka bergabung sajalah dengan mereka). Sehingga kita mendengar mereka yang sedemikian rupa tersilaukan melihat kedigdayaan kaum kuffar tega secara terang-terangan mengungkapkan hilangnya kepercayaan diri terhadap perlunya institusi Khilafah Islamiyyah.  Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji”uun. Padahal Rasulullah صلى الله عليه و سلم dengan jelas menyatakan bahwa sesudah babak yang penuh fitnah ini, niscaya Allah سبحانه و تعالى akan izinkan tegaknya kembali Khilafah Islamiyyah berdasarkan manhaj Kenabian.
تَكُونُ النُّبُوَّةُ فِيكُمْ  مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ تَكُونَ  ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا  ثُمَّ تَكُونُ خِلَافَةٌ عَلَى مِنْهَاجِ  النُّبُوَّةِ فَتَكُونُ مَا شَاءَ اللَّهُ  أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا  إِذَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ يَرْفَعَهَا  ثُمَّ تَكُونُ مُلْكًا عَاضًّا  فَيَكُونُ مَا شَاءَ اللَّهُ  أَنْ يَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا  إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا  ثُمَّ تَكُونُ مُلْكًا جَبْرِيَّةً  فَتَكُونُ مَا شَاءَ اللَّهُ  أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا  إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا  ثُمَّ تَكُونُ خِلَافَةً عَلَى مِنْهَاجِ  النُّبُوَّةِ ثُمَّ سَكَتَ
”Akan berlangsung nubuwwah (kenabian) di tengah-tengah kalian selama kurun waktu tertentu yang Allah kehendaki lalu Dia mengangkatnya (berakhir) bila Dia menghendaki untuk mengakhirinya. Kemudian berlangsung khilafah menurut manhaj kenabian selama kurun waktu tertentu yang Allah kehendaki lalu Dia mengangkatnya bila Dia menghendaki untuk mengakhirinya Kemudian berlangsung para Mulkan ‘Aadhdhon (para penguasa yang menggigit) selama kurun waktu tertentu yang Allah kehendaki lalu Dia mengangkatnya bila Dia menghendaki untuk mengakhirinya Kemudian berlangsung kepemimpinan Mulkan Jabbriyyan (para penguasa yang memaksakan kehendak) selama kurun waktu tertentu yang Allah kehendaki lalu Dia mengangkatnya bila Dia menghendaki untuk mengakhirinya Kemudian akan berelangsung kembali khilafah menurut manhaj kenabian. Kemudian beliau berhenti”. (AHMAD - 17680)
Boleh jadi Allah سبحانه و تعالى tidak izinkan kita mengalami hidup di bawah naungan Khilafah Islamiyyah. Yang paling penting ialah memastikan diri dan keluarga kita menjadi bagian dari ummat islam yang dipercaya Allah سبحانه و تعالى untuk turut serta mempersiapkan dan memperjuangkannya di atas jalan yang lurus dan benar. Bukan malah menjadi bagian dari mereka yang justeru turut melestarikan dan memandang final The New World Order yang sejatinya merupakan Sistem Dajjal dalam rangka menyambut kedatangan si puncak fitnah, yakni Ad-Dajjal. Wa na’udzu billaahi min dzaalika...!

Mikhail Gorbachev Mengatakan Pendudukan Wall Street Merupakan Tanda Munculnya Tata Dunia Baru

gorby
[Mikhail Gorbachev Says Occupy Wall Street Signals an Emerging New World Order]
Ketika gerakan pendudukan di Wall Street terus berlanjut, beberapa orang yang meragukan nampak mendukung gerakan dan bahkan beberapa orang lainnya menganggap sebagai sebuah skenario yang disajikan sebagai "solusi" yang tidak mungkin. Meskipun sebagian besar pengunjuk rasa menyerukan untuk mengembalikan demokrasi kepada akar rumput dan menghentikan pelanggaran aturan yang dilakukan oleh bank internasional, Anda menemukan sosok yang bekerja sebaliknya - besar dan gemuk, yaitu pemerintahan sosialis dunia - mendukung gerakan. George Soros dan Mikhail Gorbachev, dua orang globalis yang paling vokal di dunia elit, yang telah bekerja selama bertahun-tahun untuk mewujudkan Tata Dunia Baru [New World Order] dengan segala upaya yang menunjukkan kebenaran cita-citanya.
Apakah Pendudukan Wall Street menjebak orang masuk kedalam dialektika Hegel, di mana para pengunjuk rasa sebenarnya menjadi pendukung Orde Dunia Baru? Inilah yang dikatakan oleh Gorbachev sewaktu berpidato di Lafayette College pada 20 Oktober lalu.
sorosgorbachev_home
"Kami menuai konsekuensi dari strategi yang tidak kondusif untuk melakukan kerjasama dan kemitraan dalam menjalani hidup pada situasi global yang baru. Dunia membutuhkan tujuan yang akan membawa orang secara bersama-sama kepada kehidupan global yang baru. Ada beberapa orang di Amerika Serikat yang mendorong ide untuk menciptakan sebuah imperium global Amerika, namun hal tersebut merupakan kesalahan sejak dari awalnya. Sementara yang lainnya di Amerika sekarang memikirkan untuk masa depan negara mereka. Bank-bank besar, perusahaan-perusahaan besar, masih membayar bonus besar yang sama kepada bos mereka. Apakah pernah ada krisis menimpa mereka?... Saya percaya Amerika membutuhkan perestroika sendiri. Situasi di seluruh dunia tidak berkembang dengan baik. Yang kami lihat hanyalah penurunan, di mana seharusnya ada gerakan positif.
Teman saya mendiang Paus Johanes Paulus II mengatakan yang terbaik. Dia nyatakan, 'Kita perlu Tatanan Dunia Baru, yang lebih stabil, lebih manusiawi, dan lebih adil." Orang lainnya, termasuk saya sendiri, telah berbicara tentang Tatanan Dunia Baru, namun kita masih menghadapi masalah dalam membangun dunia, karena masih adanya berbagai masalah ... seperti masalah lingkungan, keterbelakangan dan kemiskinan, kekurangan pangan... semuanya itu karena kita tidak memiliki sistem pemerintahan global. Kita tidak bisa meninggalkan hal-hal yang terjadi sebelumnya, ketika kita melihat protes ini yang bahkan bergerak ke negara-negara lain, hampir semua negara sekarang menyaksikan protes seperti ini, namun perlu diyakini bahwa rakyat menginginkan perubahan. Sebagaimana kita mengatasi tantangan-tantangan seperti ini, persoalan ini dibangkitkan oleh gerakan-gerakan protes, namun secara bertahap kita akan menemukan jalan kita menuju Tatanan Dunia Baru."




Bukti Menyatakan Bahwa 2012 Merupakan Kekalahan Untuk Tata Dunia Baru (The New World Order)

(2012-Evidence Suggests … Defeat for The New World Order)
illuminati-logo
Oleh: Paul Adams
Paul Adams is your humble servant and holds a Juris Doctor. He is passionate about educating himself and others to achieve peace, equality and justice for all.
Kami berterima kasih kepada The Washington Post, The New York Times, majalah Time, dan penerbitan besar lainnya yang pimpinannya telah menghadiri pertemuan direksi dan yang mematuhi janji mereka terhadap kebijaksanaan yang sudah berlangsung selama hampir empat puluh tahunan.
Adalah tidak mungkin untuk mengembangkan rencana kita untuk dunia jika kita tunduk kepada bright lights publisitas selama bertahun-tahun.
David Rockefeller, pada pertemuan Bilderberg 1991
nwo
Pada 2012 Tata Dunia Baru (the New World Order) atau Globalisasi akan menderita kegagalan besar dalam menjalankan agendanya, yaitu agenda satu pemerintahan dunia (one world government)  dan agenda pengurangan jumlah penduduk dunia. (lihat video di bawah ini.)
endgame
Klik di sini
Kegagalannya bukan disebabkan karena terjadinya sebuah revolusi yang hebat, protes besar-besaran, atau karena adanya orang-orang yang mengemis kepada politisi korup meminta belas-kasihan - seolah-olah 535 orang politisi benar-benar mewakili 315.000.000 orang. Tidak, kegagalannya terkait dengan kesadaran massa rakyat dan sebagian besar dari penduduk dunia menolak untuk melakukan tindakan yang bertentangan dengan hati nurani mereka.
Para elit hanya memiliki dua sarana utama, yang tidak asing lagi bagi mereka yang selalu membaca media alternatif, yaitu: kerahasiaan dan penipuan. (QS al-Hijr 15:39)
Dengan tumbuhnya kesadaran berjuta-juta orang-orang, jika tidak milyaran di tahun 2012 terhadap penipuan mereka selama ini, maka perusahaan kriminal mereka akan berakhir
Saatnya Sekarang
Sejak 1990-an, peneliti David Icke telah mengatakan bahwa akan ada sebuah titik waktu ketika agenda Tata Dunia Baru (the New World Order) terbuka, jelas terlihat oleh semua orang.
 Syukurlah karena sebagian besar agenda mereka dapat diketahui yang menyebabkan banyak orang “sadar” serta memahami bahwa umat manusia dan orang yang mereka cintai berada dalam bahaya besar. Waktunya adalah sekarang.
 Dengan pembenaran terhadap  tipu-daya Perang Melawan Teror, the National Defense Authorization Act (NDAA) baru-baru ini menandatangani undang-undang (dengan asumsi bahwa Obama adalah presiden yang sah).
Undang-undang menyatakan bahwa Amerika Serikat merupakan sebuah medan perang. Pihak militer dapat menangkap warga negara Amerika, menahan mereka tanpa batas waktu, menyiksa dan menginterogasi mereka tanpa tuduhan atau pengadilan. Pada intinya, UU ini diterapkan sebagai UU darurat militer di Amerika Serikat.
UU tersebut membatalkan:
 Yang melarang militer mengatur dan mengontrol rakyat sipil di dalam negeri Amerika Serikat sejak tahun 1878.
 Pada tahun 2006, KBR mendapatkan kontrak kontingensi dari Departemen Keamanan Dalam Negeri, diduga untuk mendukung fasilitas Imigrasi dan fasilitas Bea Cukai dalam hal terjadi sesuatu.  Market Watch melaporkan.
 Bulan lalu sebuah dokumen yang berasal dari KBR menunjukkan bahwa pemerintah mengaktifkan kamp FEMA di seluruh Amerika Serikat. Dokumen tersebut berjudul "Project Overview and Anticipated Project Requirements," yang menggambarkan jasa KBR mencari subkontraktor dan menyerahkan pekerjaan untuk diselesaikannya.
 Jangan salah, seperti 9/11, adalah bagian dari NDAA yang merupakan pertunjukan pesta globalis, dan saat yang baik bagi Anda untuk memberitahukannya kepada orang lain.
Dewasa ini lembaran hitam putih tirani telah terungkap, dan ribuan artikel telah ditulis untuk mendukung Anda dalam membahasnya dengan orang lain mengenai masalah konspirasi para pengikut setan ini.
Bukti Globalis Menemui Kegagalan Dimana-mana
Ron Paul memimpin perolehan jajak pendapat meskipun banyak kampanye fitnahan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dilakukan oleh Big 6 Media.
 Apakah Ron Paul akan terpilih menjadi presiden atau tidak, ia memberitahukan kepada masyarakat tentang bankir kartel swasta Federal Reserve, melakukan pembunuhan kejam dan perang yang tidak konstitusional, sound money, masalah kesehatan dan kebebasan individu.
 Dia juga menerima lebih banyak sumbangan kampanye dari personel militer daripada calon lainnya, pertanda bahwa kalangan militer telah memaklumi dan mereka bila ditugaskan tidak akan menjalankan perintah yang bersifat khianat.
 Penipuan Perbankan Diketahui Korbannya
Semakin banyak orang mengetahui bahwa Federal Reserve merupakan kartel pribadi yang memperkaya para bankir korup dengan menciptakan uang dari ketiadaan dan meminjamkan uang dengan bunga, sehingga memperbudak penduduk dengan utang yang tidak pernah dapat dilunasi.
 Baru-baru ini kepala keamanan Federal Reserve Bank di San Antonio mengakui bahwa lembaga itu swasta, begitu juga karyawan Federal Reserve Bank di  San Francisco.
 Selain itu, publik harus menyadari bahwa bank-bank terbesar yang dijamin (bailed out) dengan $29 triliun dolar diciptakan dari ketiadaan. Bank-bank yang sama terus menyita rumah-rumah orang yang sebenarnya dapat menghasilkan barang atau jasa untuk melakukan pembayaran bulanan hipotek mereka.
 Banyak orang mengambil tindakan terhadap sistem perbankan Tata Dunia Baru. Tanggal 5 November disambut sebagai Hari Transfer Bank, hari terakhir dalam demonstrasi selama sebulan untuk memindahkan uang dari bank-bank besar kepada bank yang lebih kecil, melokalisir kredit lokal. Menjelang tanggal 5 November, $ 4.5 milyar  diambil dari lembaga keuangan utama.
 Selain itu, serikat kredit lokal di seluruh negeri telah mengumpulkan sekitar 650.000 pelanggan baru di bulan Oktober.
 Perang Palsu terhadap Narkoba Dibongkar Sebagai Sesuatu yang Menggelikan
 Sekarang merupakan pengetahuan umum bahwa  perang terhadap Narkoba adalah penipuan.
 Dealer ganja jalanan kelas teri  ditangkap dan dikurung dalam kamar yang lebih kecil dibandingkan dengan kandang hewan dibanyak kebun binatang - dengan biaya dari wajib pajak. Pada saat yang sama, CIA mengimpor sejumlah besar kokain dan heroin untuk membiayai operasi hitam (black operations ) mereka yang kejam. Pasukan Amerika Serikat secara terbuka mengakui bahwa mereka mendukung perdagangan heroin Afghanistan.
 Orang mulai menyadari! Baru-baru ini juri di Montana menggunakan kekuasaannya  membatalkan hukum dengan menolak menghukum seorang pria karena memiliki ganja.
 Pembataalan Juri terjadi ketika juri membalikkan putusan "Tidak Bersalah" meskipun keyakinannya bahwa terdakwa bersalah atas pelanggaran sebagaimana yang dituduhkan. Juri yang melakukan pembatalan hukum diyakini bahwa apakah ybs tidak bermoral, atau salah menerapkan hukum kepada terdakwa yang nasibnya tergantung kepada keputusannya.
 Setelah juri mengembalikan vonis "Tidak Bersalah," putusan tidak dapat dipertanyakan oleh pengadilan dan klausa "double jeopardy" Konstitusi melarang pengadilan mengulangnya dengan tuduhan yang sama.
 Jika Anda menjabat sebagai Juri, jangan pernah lupa Anda memiliki kekuasaan untuk membatalkan
 Terkait dengan perang terhadap Narkoba, email-email menunjukkan agen ATF satu sama lain saling memberi selamat ketika menyalahkan kekerasan yang terjadi di perbatasan dalam kasus senjata yang dibeli dari dealer Amnerika Serika, meskipun faktanya bahwa FBI mengirimkan senjata langsung kepada geng-geng Narkoba Meksiko di bawah program Fast and Furious.
 Tujuan dari program ini diakui adalah untuk menjelek-jelekan the Second Amendment dan mendorong peraturan baru yang mengatur kepemilikan senjata.
 Keburukan Kongres Ditelanjangi
 Orang-orang sekarang menyadari bahwa sebagian besar anggota Kongres adalah korup seperti Don Jon Corzine.
 "Kekayaan bersih para anggota Kongres rata-rata bertambah menjadi $ 913.000, naik 15 persen dari tahun 2004 hingga 2010. Selama periode yang sama, penghasilan bersih orang Amerika rata-rata turun 8 persen, menjadi sekitar $ 100.000. "
 Angka penerimaan Kongres saat ini meningkat sebesar 16 persen.
 Jajak pendapat menunjukkan bahwa 83 persen penduduk tidak menyetujui pemerintah, oleh karena itu di bawah NDAA mereka dapat ditahan tanpa batas waktu sebagai warganegara yang memusuhi pemerintah.
 Bahaya Vaksin Secara Umum Sudah Diketahui
 Banyak orangtua yang menolak untuk menyuntikkan anak-anak mereka dengan vaksin beracun yang jumlahnya meningkat dengan pesat. Mereka harus menyadari bahwa penelitian yang luas telah membuktikan bahaya vaksin yang mematikan.
 Sebelum kematiannya, ilmuwan vaksin Merck, Dr Maurice Hilleman mengakui adanya  SV40 dan virus kanker pada vaksin. Diperkirakan bahwa lebih dari 200 juta dosis virus SV40 yang terkontaminasi diberikan kepada publik, hal tersebut menjelaskan terhadap meningkatnya penyakit kanker secara dramatis selama 100 tahun terakhir.
 Pada tahun 1999, banyak patologis, mikrobiologis dan virologis di seluruh dunia telah melakukan pendeteksian terhadap virus SV40 dalam berbagai penyakit kanker pada manusia seperti tumor otak, kanker tulang, dan kanker paru-paru. Jenis-jenis penyakit kanker ini sama dengan yang diciptakan ketika SV40 diperkenalkan kepada hewan. Setelah studi yang cermat didokumentasikan dalam publikasi peer-review, pimpinan penelitian SV40 mengumumkan bahwa SV40 adalah kelas 2A karsinogen manusia.
 Seperti dilansir berbagai sumber selama bulan Maret 2009, termasuk dari Times of India,, vaksin yang terkontaminasi virus flu burung H5N1 yang mematikan, langsung didistribusikan ke 18 negara pada bulan Desember 2008 oleh laboratorium cabang Baxter, Austria.
 Secara kebetulan untuk pertama kali diuji coba kepada sekumpulan musang di Republik Ceko, sebelum dikirim keluar untuk disuntikan kepada manusia. Kelompok musang tersebut kemudian mati semuanya dan penemuan tersebut dibuat mengejutkan.
 Koran Ceko segera mempertanyakan apakah peristiwa itu merupakan bagian dari konspirasi untuk sengaja memprovokasi pandemik, mengikuti dari dekat pengaduan yang telah dibuat oleh pejabat kesehatan di negara lain.
 Awalnya, Baxter berusaha menutup-nutupi persoalan tersebut dengan menyatakan bahwa hal tersebut merupakan "rahasia dagang" dan menolak untuk mengungkapkan bagaimana vaksin terkontaminasi H5N1. Kemudian Baxter mengatakan bahwa hal itu merupakan kecelakaan. Namun, kemungkinan mencampurkan senjata biologis berupa virus hidup dengan bahan vaksin secara tidak sengaja merupakan hal yang hampir tidak mungkin.
 Sedikitnya 49 anak perempuan tewas dan ribuan lainnya dirawat di rumah sakit setelah di vaksin Gardasil yang populer itu. Tentu saja, hanya sekitar 10 persen saja dari reaksi vaksin yang merugikan dilaporkan.
 Vaksin juga merupakan alat penting dari elit global yang disebarkan melalui Yayasan Rockefeller dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), telah berupaya untuk menurunkan tingkat kesuburan manusia dalam rangka mengurangi jumlah penduduk dunia.
 Program Pengurangan Jumlah Penduduk Dunia Terbongkar
 Sekarang diketahui bahwa elit global telah memberlakukan agama Malthus yang absurd, dengan agama Malthus ini mereka membuat kematian kepada orang lain.
 Pada tahun 2009, sebuah “klub rahasia milyuner” mengadakan pertemuan yang berlangsung di New York dan dihadiri oleh,
dan yang lain-lainnya.
Para peserta dalam pertemuan tersebut memfokuskan pada,
"Bagaimana kekayaan mereka bisa digunakan untuk memperlambat pertumbuhan penduduk dunia".
Pada paruh kedua abad ke-20, pendukung eugenika mengadopsi kebijakan "pengendalian jumlah penduduk dunia."
Kemudian mengkristal dalam National Security Study Memorandum 200,  sebuah  dokumen strategi geopolitik 1974 yang disiapkan oleh Rockefeller, anggota Bilderberg dan anteknya Henry Kissinger, yang mentargetkan tiga belas negara dalam program pengurangan jumlah penduduknya secara besar-besaran dengan cara menciptakan kelangkaan pangan, sterilisasi dan perang.
Tujuan dari pembunuhan massal ini adalah untuk mengurangi jumlah penduduk dunia dari kl 7 milyar menjadi 500 juta orang saja. Bahkan mereka telah membuat sebuah monumen yang disebut Guidestones Georgia untuk mengabadikan fantasi sesat mereka.
John P. Holdren, iIlmuwan dan teknologi terkemuka juga seorang penasihat Obama, turut menulis sebuah buku pada tahun 1977, Ecoscience, di mana dia menganjurkan pembentukan "rezim planet" yang akan menggunakan "polisi dunia" dalam melaksanakan tindakan totaliter pengontrolan terhadap penduduk, termasuk dipaksa melakukan aborsi, program sterilisasi massal dilakukan melalui pasokan makanan dan air, serta wajib implan di dalam badan yang akan mencegah pasangan memiliki anak.
Orang-orang di seluruh dunia sekarang mengerti bahwa mereka berada di bawah serangan kimia sebagai bagian dari operasi membunuh dengan halus. Racun yang mematikan dan berbahaya, mulai dari Aspartame, juga
  • Fluoride
  • GMO
  • Noda-Mercury
  • pestisida
  • lintas jenis chimeras
  • bisphenol A (BPA)
  • Senyawa plastik dalam Ayam
  • Sirop jagung berfruktosa tinggi
  • daging kloning
  • rBGH
  • Rekayasa Genetika agresif spesis baru ikan Salmon
... Semua telah masuk ke dalam makanan dan lingkungan kita - apakah kita menginginkannya atau tidak.
Apa yang kita kenal sebagai chemtrails/geoengineering, rakyat sedang disemprot dengan aluminium, barium, strontium, dan bahan-bahan aneh lainnya seperti sel darah merah dan jamur.
Toxic sulphur dioxide is also being sprayed with malice aforethought.
Dengan dengkinya mereka menyemprotkan sulfur dioksida beracun.
Tipuan Pemanasan Global Buatan Manusia Terungkap
Memang, terjadi perang terhadap penduduk secara total, dan penipuan pemanasan global juga merupakan bagian dari itu.
Pada halaman 75 dari publikasi Club of Rome tahun 1990 yang berjudul The First Global Revolution, pengaturan diuraikan bagaimana mereka akan merekayasa ketakutan terhadap ekologi dalam rangka memanipulasi publik agar menerima diterapkannya pemerintahan diktator dunia yang dijalankan oleh mereka.
"Dalam mencari musuh bersama agar kita bisa bersatu dengan globalis, mereka datang dengan gagasan bahwa polusi, ancaman pemanasan global, kekurangan air, kelaparan dan sebagainya akan sesuai dengan rancangan ... Semua bahaya ini disebabkan oleh campur tangan manusia ... Musuh yang nyata adalah umat manusia itu sendiri, "demikian menurut laporan, yang dapat dibaca secara keseluruhan pada akhir artikel ini.
Mungkin itu sebabnya 31,487 orang ilmuwan, termasuk 9.029 orang dengan gelar PhD, menolak bahwa Pemanasan Global merupakan buatan manusia.
Tidak ada keraguan bahwa pengurangan jumlah penduduk dunia merupakan Tujuan Akhir dari maksud elit global.
Al Qaeda Dijalankan oleh Pentagon/CIA
Pada tahun 1979, Al Qaeda, dalam wujud Mujahidin/Taliban, adalah senjata rahasia Amerika dalam Operation Cyclone.
Al Qaeda merupakan strategi geopolitik Zbigniew Brzezinski, (anggota Dewan Hubungan Luar Negeri, Komisi Trilateral, Bilderberg Group) Penasihat Keamanan Nasional di bawah Carter, yang melatih dan mendanai Mujahidin melawan Sovyet di Afghanistan. Osama Bin Laden (alias Tim Osman) bertemu dengan agen FBI Ted Gunderson di tahun 1986 sebagaimana Gunderson, ia secara terbuka menjelaskan.
Baru-baru ini, Amerika Serikat mendanai Al Qaeda untuk menggulingkan Gaddafi di Libya.
"Memang pasukan 'pemberontak' melibatkan lebih dari 1.000 orang tentara al Qaeda sambil menikmati dukungan total -  berupa senjata, pesawat, dana dan tentara - dari Amerika Serikat, Inggris, NATO dan sekutu lainnya"
Keluarga Bush dan keluarga Bin Laden melakukan investasi bersama di Carlyle Group.
Teror Bendera Palsu Sekarang Menjadi Pengetahuan Umum
Dengan mengatakan bahwa hal ini menjadi sangat sulit bagi globalis untuk memajukan kebijakan mereka menggunakan teror bendera palsu.
Kurt Haskell memastikan bahwa masyarakat mengetahui bahwa pembom Christmas underwear adalah kambing hitam pemerintah yang digunakan untuk menakut-nakuti rakyat Amerika agar mau menerima pindai dengan tubuh telanjang di bandara.
Demikian juga, rakyat Amerika tidak terjatuh kedalam persekongkolan palsu yang dipersiapkan oleh FBI dan DEA untuk menjebak seorang dealer mobil bekas, orang Iran, ia mengklaim mencoba melakukan pembunuhan, sehingga entah bagaimana nantinya membenarkan serangan terhadap Iran.
Media Alternatif – Mengalahkan Tata Dunia Baru (the New World Order)
 Menteri Luar Negeri Hillary Clinton membuat pengakuan diam-diam selama pertemuan dengan Komite Prioritas Kebijakan Luar Negeri Amerika Serikat, ia memberikan alasan bahwa Departemen Luar Negeri perlu lebih banyak menambah anggarannya karena the US military-industrial complex "kalah dalam perang informasi" dengan media alternatif.
rt
Klik di sini
Seperti botol tahun 1947 Chateau Cheval Blanc, media alternatif terus menjadi lebih baik.
Para peneliti berbakat dan wartawan tidak terikat oleh master kontrol perusahaan Overton Window. Pemikiran ini pernah dianggap radikal, seperti ide untuk menghapuskan Federal Reserve swasta dan mengekspos teror bendera palsu, sekarang secara bebas dibahas.
Whistleblower (Pengungkap Aib) dan Peneliti - Mengalahkan Tata Dunia Baru (the New World Order)
Para globalis tidak lagi mendapatkan manfaat dari kerahasiaannya. Mereka telah  memainkan kartu mereka.
Personel militer dan karyawan pemerintah semakin bertambah banyak yang menjadi whistleblower, mereka sekarang menyadari adanya agenda fasis korup di sekitar mereka.
Agen FBI Coleen Rowley mengungkapkan kegagalan yang disengaja FBI dalam mencegah terjadinya 9/11.
Pada waktu awal setelah terjadinya serangan 11 September, kebetulan sewaktu saya menceritakan sebelum terjadinya peristiwa serangan 11 September tentang penyelidikan Moussaoui terhadap personil FBI di divisi lain atau di dalam FBIHQ, pertama kali pertanyaan yang diajukan oleh hampir semua orang adalah Mengapa? Mengapa seorang agen FBI sengaja menyabotase sebuah kasus?
Aku tahu tidak boleh kurang ajar mengenai hal ini, namun lelucon benar-benar dibuat bahwa personil kunci FBI HQ harus menjadi mata-mata atau mole, yang benar-benar bekerja untuk Osama Bin Laden untuk melemahkan upaya Minneapolis.
(Mole: a spy who becomes part of and works from within the ranks of an enemy governmental staff or intelligenceagency. Compare double agent.)
Kedengarannya mirip dengan pemboman 1993 World Trade Center, di mana individu tertentu dalam FBI menolak untuk membiarkan informan mereka Emad A. Salem menghentikan serangan.
Letnan Kolonel Anthony Schaffer  menjelaskan kepada masyarakat mengenai keberadaan program the Able Danger yang telah mengidentifikasi dugaan pemimpin pembajak 9/11 Mohammed Atta dan tiga orang mata-mata al-CIAeda lainnya yang beroperasi di Amerika Serikat sebelum 9/11.
Lebih dari 1,600 orang arsitek dan insinyur mengatakan bahwa ceritera resmi 9/11 adalah penipuan seperti yang dilakukan oleh ratusan pejabat pemerintah.
Whistleblower (Pengungkap Aib) pemerintah lainnya dan kontraktor baru-baru ini membongkar rencana untuk memperlakukan warganegara Amerika sebagai pejuang memusuhi negara dan fakta bahwa kamp konsentrasi FEMA sedang diaktifkan.
Mantan agen FBI Ted Gunderson membongkar perdagangan Narkoba yang dijalankan CIA, operasi bendera palsu, kendali pikiran, dan pelecehan anak.
Bahkan peneliti Fritz Springmeier telah kembali beraksi, membongkar kejahatan globalis dan pengendalian pikiran yang ditanamkan terhadap kemanusiaan.
Bagaimana Menghentikan Tata Dunia Baru dengan Cepat
Sementara gelombang pasang sudah berubah arah dan kemanusiaan telah bangkit kesadarannya, banyak lagi yang harus dilakukan untuk mengembalikan kebebasan dan kualitas kehidupan kita.  Semua dari kita harus terus melakukan tindakan sederhana seperti berikut ini:
Kesimpulannya bahwa pada tahun 2012 agenda Globalis siap untuk dikalahkan jika kita terus menginformasikan kepada orang lain dan menolak untuk mendukung mereka yang berusaha untuk memperbudak kemanusiaan.
Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info
Sumber: Bibliotecapleyades

PROJECT BLUE BEAM

"Proyek Sang Dajjal/Anti-Christ Menuju Tatanan Dunia Baru"

pbbb
   
 
PENGERTIAN
Project Blue Beam adalah proyek rahasia yang melibatkan NASA dan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Terdiri dari sebuah rencana yang melibatkan empat langkah untuk menciptakan sandiwara-buatan mengenai "Kedatangan Kedua Yesus/Isa A.S ke bumi" (second coming of Jesus/ Isa A.S) untuk mendirikan sebuah "satu agama dunia" yang dikendalikan oleh Tata Dunia Baru. Pertama kali dilaporkan ke publik pada tahun 1994 oleh Serge Monast, seorang wartawan Canada.
pbb1
  1. Serge Monast dan teman wartawannya, keduanya meneliti Project Blue Beam, meninggal karena "serangan jantung" dalam selang beberapa minggu satu sama lainnya, meskipun keduanya tidak memiliki catatan memiliki penyakit jantung. Saat itu Serge sedang berada di Kanada. Wartawan Kanada temannya sedang berkunjung ke Irlandia.
    Sebelum kematiannya, pemerintah Kanada menculik putri Serge dalam upaya untuk mencegahnya untuk terus melakukan penelitian Project Blue Beam. Putrinya tidak pernah kembali.
  2. Keyword: serge monast ada dalam Wikipedia perancis (http://fr.wikipedia.org/wiki/Serge_Monast), tp tak ada dalam bahasa inggris (dihapuskah?)
SEJARAH
Project Blue Beam diyakini merupakan kelanjutan dari eksperimen seperti Philadelphia dan Montauk, yang dikerjakan oleh militer Amerika Serikat di tahun 1940-an.
Blue Beam tampaknya berbasis di kompleks dengan keamanan yang tinggi yaitu di Area 51, Nevada, Amerika Serikat. Proyek ini diduga telah melakukan eksperimen berkali-kali di daerah terpencil dengan membuat gambar holografik Yesus Kristus dan UFO.
THE FOUR STEP (4 LANGKAH)
By: Serge Monast
Langkah pertama dalam NASA Project Blue Beam menyangkut pendoktrinan [re-evaluasi] dari semua pengetahuan arkeologi. Ini berhubungan dengan set-up, dengan menciptakan gempa bumi buatan di lokasi tempat tertentu di planet ini, yang konon penemuan-penemuan baru ini akhirnya akan menjelaskan kepada semua orang tentang kesalahan yang mendasar dari semua doktrin agama. Pemalsuan informasi ini akan digunakan untuk menjadikan semua bangsa percaya bahwa doktrin agama mereka telah disalahpahami dan disalahtafsirkan selama berabad-abad.
pbb2
Persiapan psikologis untuk langkah pertama telah dilaksanakan dengan membuat film-film seperti, '2001: A Space Odyssey; 'Serial Star-Trek, dan' Independence Day; 'yg mana semua film itu berhubungan dengan invasi Alien dari luar angkasa dan bersatunya semua bangsa di dunia untuk mengusir penyerbu (Alien). Film yang terakhir, 'Jurrassic Park,' berkaitan dengan teori evolusi, dan film ini mengklaim bahwa kata-kata Tuhan adalah kebohongan.
Hoaxed "Discoveries ' (Penemuan' Hoax)
Apa yang penting untuk dipahami pada langkah pertama adalah bahwa akan terjadi gempa bumi di berbagai belahan dunia di mana ilmu pengetahuan dan ajaran arkeologi telah menunjukkan bahwa misteri misterius telah dikuburkan. Dengan jenis gempa bumi seperti itu, maka akan memungkinkan bagi para ilmuwan untuk menemukan misteri yang akan digunakan untuk mendiskreditkan semua doktrin agama yang mendasar. Ini adalah rencana persiapan yang pertama untuk menghancurkan kemanusiaan, karena apa yang mereka ingin lakukan adalah menghancurkan keyakinan semua orang Kristen dan Muslim di planet ini. Untuk melakukan itu, mereka memerlukan beberapa 'bukti' palsu dari jauh masa lalu yang akan membuktikan kepada semua bangsa bahwa agama mereka semuanya telah disalahartikan dan disalahpahami.
pbb3
pbb4
pbb5
pbb6
- Menciptakan Gempa bumi buatan (dengan HAARP:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2556130, http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2044620)
- Karena akibat gempa tersebut, maka ilmuan mereka menemukan suatu penemuan di bidang arkeologi (padahal penemuan tersebut HOAX - buatan mereka sendiri)
- Penemuan tersebut akan digunakan untuk mendiskreditkan semua doktrin agama yang mendasar (Teori evolusi vs Teori penciptaan ???)
Langkah kedua dalam NASA Project Blue Beam adalah membuat 'pertunjukan angkasa' raksasa dengan hologram tiga dimensi dan suara optik, memproyeksikan gambar-gambar laser holografik ke berbagai belahan dunia, masing-masing menerima gambar yang berbeda menurut daerah keyakinan agama mereka. Suara Tuhan baru ini akan dapat berbicara dalam semua bahasa.
pbb7
Untuk memahami itu, kita harus mempelajari berbagai penelitian rahasia yang dilakukan dalam 25 tahun terakhir. Orang Sovyet telah menyempurnakan komputer mutakhir, berdasarkan studi tentang anatomi dan elektromekanis komposisi tubuh manusia, dan studi tentang listrik, kimia dan sifat biologis otak manusia. Komputer ini diberikan data-data tentang bahasa-bahasa dari semua budaya manusia dan maknanya. Dialek dari semua budaya telah dimasukkan ke dalam komputer dari transmisi satelit. Selain itu tampaknya agen NWO (tatanan dunia baru) di Sovyet - telah mengembangkan metode bunuh diri untuk diterapkan pada masyarakat dengan cara mengalokasikan gelombang elektronik untuk setiap orang dan setiap masyarakat dan budaya untuk merangsang pikiran untuk bunuh diri jika orang-orang itu tidak mau mematuhi perintah-perintah dari tatanan dunia baru.
Dari mana 'pertunjukan angkasa' berasal? , pertunjukan angkasa yaitu gambar holografik akan digunakan dalam simulasi akhir di mana semua bangsa akan ditampilkan adegan-adegan yang akan menjadi pemenuhan dari nubuat-nubuat (Turunnya Nabi Isa/ Yesus ke bumi).
pbb8
Ini akan diproyeksikan dari satelit ke lapisan natrium sekitar 60 kilometer di atas bumi. Kami pernah melihat tes simulasi ini dalam satu waktu, tetapi mereka disebut penampakan UFO dan "piring terbang" oleh orang awam.
pbb9
Hasil dari peristiwa yang dipentaskan dengan sengaja ini adalah untuk menunjukkan kepada dunia akan kedatangan 'christ,' mesias baru (yang sesungguhnya adalah anti christ/ Dajjal), untuk segera mengimplementasikan agama dunia baru (new age religion). Beberapa kebenaran akan disisipkan ke dalam doktrin mereka, sehingga seluruh dunia akan percaya pada kebohongan mereka. "Bahkan yang paling terpelajar sekalipun akan tertipu."
Langkah ketiga berkaitan dengan komunikasi dua arah telepati elektronik gelombang ELF (Extremely low frequency), VLF (Very low frequency), dan LF (Low frequency) akan mencapai orang-orang di bumi melalui bagian dalam otak mereka, membuat setiap orang percaya bahwa Allah sendiri yang berbicara kepada-Nya dari dalam jiwanya sendiri.
pbb10
Langkah keempat melibatkan manifestasi supranatural universal menggunakan sarana elektronik. Gelombang (frekuensi) yang digunakan pada waktu itu akan memungkinkan kekuatan gaib untuk mengalir melalui kabel serat optik, kabel koaksial, listrik dan saluran telepon untuk menembus semua peralatan elektronik dan peralatan yang pada saat itu memiliki microchip khusus yang telah diinstal.
Tujuan dari langkah ini berkaitan dengan perwujudan dari setan, hantu, dan jin di seluruh dunia dalam rangka untuk membuat seluruh populasi ke tepi gelombang bunuh diri, membunuh dan mengalami gangguan psikologis permanen.
Setelah malam seribu bintang itu, akhirnya manusia diyakini telah siap untuk menerima adanya "mesiah baru" untuk membangun kembali perdamaian di bumi ini walaupun dengan harga melepaskan kebebasan.
pbb11
Bagi yang merasa heran apa hubungannya antara dajjal dengan project bluebeam?
Project bluebeam adalas salah satu agenda untuk pembentukan New World Order. Dimana pelaksana agenda ini adalah orang-orang yang menyembah IBLIS/ LUCIFER...
Dan Iblis mempersiapkan rencananya dengan baik untuk menyesatkan manusia, yaitu dengan mempersiapkan kedatangan dajjal/ anti-christ di muka bumi agar semua manusia tidak menyembah Allah tapi menyembah sang dajjal...
kilroywink
Project bluebeam adalah proyek rahasia NASA, dimana dengan menggunakan teknologi canggih (seperti HAARP), mereka akan menciptakan sandiwara untuk menipu dunia. Mereka akan mensimulasikan turunnya Yesus/ Isa A.S ke bumi, lalu mereka juga akan mensimulasikan serangan UFO ke bumi.
Tujuannya?
untuk membuat masyarakat ketakutan... sehingga mereka membutuhkan penolong.. disinilah sang messiah palsu akan turun (dajjal), dan akan berpura-pura menjadi penyelamat mereka. Dajjal akan menyuruh manusia untuk bersatu menjadi satu pemerintahan (one world government). Dajjal akan mengaku sebagai Messiah, dan memproklamirkan diri sebagai TUHAN, dan menyruh manusia untuk menyembahnya (one world religion)
Ditambah lagi dengan teknologi HAARP yang bisa mengatur mood manusia, sehingga seakan-akan manusia di seluruh duinia merasa sedang berhadapan langsung dengan Tuhannya...
pbb12
Tujuan akhir dari Proyek ini adalah menciptakan satu dunia, dengan satu agama.. dipimpin oleh sang dajjal
pbb13
  


Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2585065

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar