Spirit Kebangkitan Ummat

Selanjutnya akan datang kembali Khilafah berdasarkan metode kenabian. Kemudian belia SAW diam.” (HR. Ahmad dan Ath-Thabarani) “Siapa saja yang melepaskan ketaatan, maka ia akan bertemu Allah pada hari kiamat tanpa memiliki hujjah. Dan siapa saja yang meninggal sedang di pundaknya tidak ada baiat, maka ia mati seperti mati jahiliyah (dalam keadaan berdosa).” (HR. Muslim). “Sesungguhnya Allah telah mengumpulkan (memperlihatkan) bumi kepadaku. Sehingga, aku melihat bumi mulai dari ujung Timur hingga ujung Barat. Dan umatku, kekuasaannya akan meliputi bumi yang telah dikumpulkan (diperlihatkan) kepadaku….” (HR. Muslim, Ahmad, Abu Dawud, dan Tirmidzi) Abdullah Berkata, ”Pada saat kami sedang menulis di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba Rasulullah SAW ditanya, manakah di antara dua kota yang akan ditaklukkan pertama, Konstantinopel atau Roma(Italia). Rasulullah SAW bersabda: ”Kota Heraklius yang akan ditaklukkan pertama—yakni Konstantinopel.” (HR. Ahmad)

Kamis, 15 Maret 2012

Melawan Sebuah "Kekuatan Yang Tak Terkalahkan", Codex Alimentarius dan Agenda Terselubung Zionisme

Melawan Sebuah "Kekuatan Yang Tak Terkalahkan"

"Padahal Kekuatan itu hanya Milik Alloh, RosulNya & Orang Yg Beriman Tetapi orang2 kafir tidak mengetahui - Al-Qur'an

  
(Fighting an "Invisible Force")
oleh: Henry Makow Ph.D
"Siapakah yang mampu melenyapkan kekuatan yang tak tampak ini? Sesungguhnyalah, kekuatan yang tak tampak itu tak lain kita sendiri."(Protokol Zion, IV)
Roger, seorang "Amerika yang gusar," "patriot" dan "pejuang," menulis bahwa dia berhubungan dengan banyak orang-orang yang ingin melakukan sesuatu, tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukannya. Apakah saya mempunyai ide?
Roger adalah seperti orang yang bertanya berapa harga sebuah kapal pesiar, dan dikatakannya, "Jika anda bertanya, anda tidak mampu membayarnya."
Setiap orang harus mengambil inisiatif. Itulah apa yang paling ditakuti oleh musuh.
"Tidak ada satu pun yang lebih membahayakan kita, selain orang jenius yang punya inisiatif. Karena, seorang yang punya inisiatif dapat berbuat lebih banyak ketimbang sejuta orang yang telah kita taburi perselisihan. Kita harus arahkan pendidikan masyarakat Goyim sedemikian rupa, sehingga mereka tak punya kemampuan berinisiatif, dan biarkan mereka berputus asa karena itu. (Protokol Zion V.)
Kita harus belajar lagi untuk berpikir dan bertindak sebagai individu-individu. Orang hanya melakukan apa mereka "miliki" , misalnya memahami dirinya sendiri (kecuali jika mereka dibayar atau mempropagandakan sebagai agen yang dibayar.)
"MUSUH ADALAH DIRI KITA SENDIRI"
Dalam setiap konflik, adalah penting memahami siapa musuh kita yang sebenarnya. Sebagaimana dikatakan oleh Pogo, "Musuh kita adalah diri kita sendiri - The enemy is us."
Musuh telah begitu menyebar ke seluruh bagian tatanan sosial dimana masyarakat seolah-olah memilih untuk terlibat dalam membinasakan dirinya sendiri. Baiklah akan saya jelaskan:
Setiap hari kita mendengar tentang pemerintah yang mela2Fp>
"Uang" yang tidak mempunyai harga itu diciptakan oleh keluarga Rothschild dan pendukungnya yang tak bermoral alias jahat dalam kartel bank sentral. Sebenarnya hal ini bisa dilakukan sendiri olekukan "pinjaman" milyaran dolar dalam rangka untuk merangsang pertumbuhan ekonomi. Apakah kita pernah mendengar siapa yang meminjamkan uang tersebut kepada kita, dan berasal dari manakah uang itu? Anda akan berpikir hal itu bersangkut-paut.<%h pemerintah-pemerintah kita. Kemudian kita tidak akan menjadi budak-budak hutang keluarga Rothschild dan mereka tidak akan membutuhkan sebuah Tata Dunia Baru yang totaliter untuk menagih "hutang" tersebut.
Protokol Zion heran, betapa dungunya goyim - bukan orang Yahudi:
"Jelas sekali, betapa dungu otak orang Goyim itu. Mereka meminjam uang dari kita dengan membayar bunganya tanpa pernah berpikir bahwa seluruh pinjaman tersebut termasuk tambahan pembayaran bunga yang harus mereka peroleh dari negara lain menurut aturan yang kita tetapkan. Adakah sesuatu yang lebih sempurna yang dapat mereka lakukan selain mengambil uang yang mereka inginkan dari rakyatnya?" (Protokol Zion XX)
Anda tidak akan mendengar tentang hal ini dalam media massa tetapi adakalanya sesuatu akan muncul di bagian-bagian Komentar. Observasi ini yang dilakukan oleh "Nick Rothschild" muncul baru-baru ini di dalam Marketwatch.com
"Benci untuk mengatakannya kepada anda, akan tetapi ketahuilah bahwa semua "mata uang" ini adalah tabir asap. Kami menarik anda untuk memfokuskan kepada uang, sementara "mata uang" sebenarnya adalah hutang dan fakta bahwa kami telah memperbudak semua generasi yang di masa datang akan menjadi pelayannya... Siapa yang mengendalikan hutang, kami keluarga Rothschilds, tidak akan pernah bekerja SEPANJANG ANDA MELANJUTKAN UNTUK MEMPERCAYAI UANG. BUKANLAH UANG YANG SEHARUSNYA ANDA MEMFOKUSKANNYA .... TETAPI HUTANG, DUNGU!"
"PARA PEMIMPIN" = KAKI TANGAN SISTEM
Kita tidak mendengar mengenai hal ini karena semua orang dalam posisi tertipu keluarga Rothschild yang mempengaruhi kita semua untuk membantu keuangannya. Yahudi yang terorganisir dan Freemasonry merupakan pemegang saham terpenting, namun menyertakan setiap pemerintah, agama, korporasi atau organisasi penting. Ambilah Universitas sebagai contoh. Orang mendapatkan uang seperti semut menemukan selai.
Dalam sebuah surat yang bereputasi jelek kepada agennya di New York pada tahun 1863, bankir Rothschild, John Sherman menulis: "Minoritas yang bisa memahami sistem bank ini, baik karena tertarik akan keuntungannya, maupun ketergantungan kepada kebaikannya, maka jadilah tidak ada oposisi dari kalangan mereka, sementara di sisi lainnya, sebagian besar rakyat, secara mental tidak mampu untuk memahami keuntungan yang luar biasa, walaupun sebenarnya Modal yang berasal dari sistem ini akan membawa beban kepada mereka, namun tanpa keluhan, dan barangkali samasekali tanpa menaruh curiga bahwa sistem ini yang membahayakan terhadap kepentingan mereka."
Dalam kata lain, peradaban kita adalah tanpa pemimpin dan membuat membinasakan dirinya sendiri. Hal ini dilukiskan sebagai sebuah "kemajuan" (untuk Illuminati.)
Jika seseorang berbicara dengan bebas, maka dia akan dituduh sebagai "anti-Semitisme" dan diasingkan. Anti-semitisme berbelit-belit akan tetapi merupakan strategi yang efektif untuk menghilangkan sebuah ancaman yang mematikan, padahal bukanlah ancaman, semata-mata hanyalah merupakan prasangka rasial. Buktinya "otak kotor goyim" karena mereka terperdaya tipuan ini. Mereka bahkan tidak mau membaca cetak-biru Illuminati Yahudi, yaitu Protocols Zion, karena "anti-Semit."
Sesungguhnya, Protokol Yahudi Zionis-Illuminati adalah merupakan sebuah cetak-biru yang diilhami oleh Talmud, berisi kebencian yang anti-kemanusiaan diperuntukkan bagi sebuah tirani pemerintahan dunia. RUSIA merupakan salah satu hasil langsung dari dilaksanaannya dokumen ini. Walaupun rencananya bersifat rahasia dari sekelompok kecil kabal, namun hal itu telah memposisikan semua orang Yahudi dalam keadaan bahaya.
Masyarakat sedang dipimpin seperti lemmings over a cliff. (suatu tindakan yang bencananya tidak bisa dihindari). Kita hanya percaya kepada apa yang dikatakan kepada kita oleh kartel perbankan dan kaki tangannya. Lagi-lagi, hal ini tercantum di dalam "Protokol Yahudi Zionis-Illuminati ":
"Biasakan mereka mendengarkan kita dan buatlah mereka patuh kepada kita. Dengan cara ini, kita ciptakan kekuatan yang benar-benar buta, yang tidak akan pernah mampu bergerak tanpa bimbingan para agen kita, yang berperan sebagai pemimpin rakyat jelata itu. Setiap orang akan menyerah terhadap rezim ini, karena ia tahu bahwa di pundak pemimpin inilah ia gantungkan penghasilan, bantuan, serta semua keuntungan.." ("Protokol Zion" X)
Dalam sebuah film "The Matrix"," Morpheus mengatakan hal yang sama:
"The Matrix" adalah sebuah sistem, Neo dan sistemnya adalah musuh kita. Ketika anda berada di dalam, anda memandang sekeliling apa yang anda lihat? Para pebisnis, guru, pengacara, tukang kayu, pikiran orang yang sedang kita upayakan untuk diselamatkan. Tetapi ketika kita melakukannya, ternyata orang-orang ini merupakan bagian dari sistem dan menjadikan mereka sebagai musuh kita. Anda harus memahami kebanyakan dari orang-orang ini tidak siap untuk diselamatkan. Dan kebanyakan dari mereka memang begitu...dengan tanpa harapan bergantung kepada sistem yang mereka perjuangkan untuk melindunginya."
AKHIRI PENIPUAN
Dengan demikian, masalah kita semua adalah terkait langsung dengan sistem dan tidak dapat dipecahkan, karena sementara para pemimpin politik serta budaya kita merupakan mahluk dari sistem. Fokus kita haruslah kepada mengubah sistem, misalnya menasionalisasikan Fed (maksudnya: The Federal Reserve-Bank Sentral Amerika) dan meninggalkan bagian dari hutang yang diciptakan mereka dari sesuatu yang tidak berharga. Siapapun mereka, apakah dia seorang politikus atau seorang yang amat terpelajar yang tidak sependapat, maka mereka adalah bagian dari sistem.
Sistem menyediakan kepada mereka kesejahteraan yang tersebar luas di seluruh dunia dalam rangka untuk mengkonsolidasikan kekuatannya. Saat ini sistem sedang bergerak ke tahap berikutnya: menghisap semua kekayaan serta memperbudak rakyat (di bawah alasan palsu yang mereka rekayasa, seperti krisis kredit dan perang terhadap teror.) Seolah nampak bagi kita, Negara sebagai pemilik seluruh bank dan seluruh propertinya, namun sebenarnya Negara dewasa ini hanyalah semata-mata berperan sebagai pengganti untuk para pemilik bank sentral (misalnya Rothschilds dan yang lainnya)
Sebagaimana saya katakan, lingkungan Budaya Barat asalnya dari penyembahan terhadap Tuhan (kemajuan) kemudian beralih memuja Setan (kemunduran.) Kemunduran sudah terjadi sejak Luciferian "Enlightment." - "Pencerahan" Setan -yang bermula kira-kira waktunya bersamaan dengan revolusi yan terjadi di Inggris pada tahun 1650 dan pembentukan Bank of England pada tahun 1694. Keluarga Rothschilds dan antek-antek kabalis mereka adalah Luciferians atau Pemuja Setan. Mereka mengakui keberadaan Tuhan, akan tetapi memberontak melawan terhadap perintah natural dan spiritual Tuhan dengan cara memutar-balikkannya menjadi: Kebaikan = Natural dan Kejahatan=Spiritual. Mereka berhasrat menjadi Tuhan dan mendefinisikan kembali terma-terma realitas umat manusia kedalam agenda yang mereka miliki. Mereka sedang menggunakan monopoli kredit untuk memperbudak umat manusia menuju kepada penyembahan Setan.
Titik lemah dari sistem ini bergantung kepada mereka yang dijadikan agen serta korban penipuan, namun mereka tidak menyadari bahwa mereka diperalat. Tugas kita dewasa ini adalah menyadarkan korban penipuan ini dan melepaskan mereka dari barisan Illuminati. Sebagaimana keadaan dewasa ini semakin memburuk, akan lebih banyak dari mereka yang akan dikecewakan dan akan mencari penjelasan-penjelasan yang benar.
Setiap organisasi massa apapun yang kita siapkan akan diinfiltrasi dan ditumbangkan. Dengan begitu, kita harus membentuk kelompok informal yang banyak sekali jumlahnya untuk menyebarkan pesan dan lapisan pelindung dengan melalui banyak cara. Kita harus mendukung satu sama lain dan menjauhkan diri dari permusuhan yang akan menghancurkan kita sendiri dengan cara memusatkan kepada persamaan yang kita miliki bersama.
Seorang pensiunan berusia 78 tahun telah membeli 50 buah buku saya yang berjudul Illuminati, ia memberikan kepada teman-temannya serta orang yang berpengaruh. Ini adalah satu contoh kecil dari]inisiatif dan pengorbanan pribadi.

----
Diterjemhkan oleh: akhirzaman.info
Terima kasih untuk kutipan yang diusulkan oleh Philip Jones, Lynda dan Ivan.
Related:Dennis Kucinich Discusses Taking Over the Fed
Original source:http://www.savethemales.ca/

Codex Alimentarius dan Agenda Terselubung Zionisme

2376_npadvsinglephoto
Oleh: Tio Alexander
Adalah Codex Alimentarius, yaitu sebuah program dari puluhan atau bahkan ratusan program yang terdapat dalam agenda 21 Zionisme, atau yang biasa dikenal sebagai "New World Order" atau "Tatanan Dunia Baru" dibawah penguasaan Zionisme Yahudi Internasional. Program ini adalah salah satu alat untuk tercapainya program Zionisme yang lebih besar lagi, yaitu mengurangi jumlah penduduk dunia secara besar-besaran.
Codex Alimentarius adalah program PBB (dalam hal ini dikerjakan oleh FAO dan WHO) yang dicanangkan sejak tahun 1963 dan intensif dikerjakan di awal abad 21 ini. Tujuan Codex Alimentarius adalah membuat standar pangan bagi seluruh dunia.
illuminati-codex-alimentarius-logo
Logo Illuminati dan logo Codex Alimentarius (yang berwarna kuning)
Hmmm… terlihat biasa saja ya sepertinya, terlebih itu dikerjakan oleh PBB yang kita taunya bekerja demi perdamaian dunia. Padahal PBB dan WHO sendiri didirikan oleh keluarga milyuner Rockefeller, yaitu salah satu tokoh Zionisme Yahudi yang paling berpengaruh di dunia saat ini. Apa saja rancangan dalam Codex Alimentarius?
  • Mengendalikan nutrisi dalam makanan
  • Mengatur penggunaan bahan kimiawi dalam makanan
  • Mengatur pestisida yang digunakan untuk pertanian
  • Membuat standar prosedur baru dalam sistem keamanan dan kebersihan makanan
  • Mengatur bio-teknologi pangan (dalam hal ini rekayasa genetika sumber pangan)
  • Membuat standar prosedur penelitian makanan , dll.
Dengan enam poin tersebut di atas sudah dapat kita dapatkan kesimpulan bahwa sistem pangan kita nanti semuanya akan diganti sesuai kehendak mereka. Berikut akan saya uraikan satu-persatu :
1. Mengendalikan nutrisi dalam makanan
nutnot
Dengan mengendalikan nutrisi dalam makanan, mereka akan dapat menurunkan jumlah asupan gizi yang semestinya kita dapatkan. Ini mengingatkan saya dengan berbagai kasus tentang makanan kemasan yang tertulis bahwa memenuhi asupan gizi, namun ternyata jauh dari jumlah yang seharusnya kita dapatkan. Ini dapat menyebabkan berbagai macam penyakit mulai dari kekurangan gizi, penurunan sistem kekebalan, hingga penurunan kecerdasan.
2. Mengatur penggunaan bahan kimiawi dalam makanan
msg
Jika kita banyak mendengar nama-nama seperti Flouride, Monosodium/Monoatrium Glutamat (MSG), Aspartame, dll. dalam makanan kemasan kita, sebaiknya jauhi! Kandungan-kandungan kimiawi tersebut adalah kandungan yang amat berbahaya bagi tubuh kita. Penyakit-penyakit seperti kanker, penyakit ginjal, penyakit lever, dan stroke banyak disebabkan karena mengkonsumsi kandungan-kandungan tersebut.
Sebenarnya sudah banyak para ahli gizi dan makanan menolak adanya kandungan-kandungan kimiawi berbahaya tersebut, namun entah mengapa WHO dan FAO selalu mengeluarkan pernyataan bahwa kandungan tersebut tidak berbahaya. Perusahaan-perusahaan Zionist yang bergerak di bidang makanan bahkan dengan sengaja mencampurkan bahan-bahan tersebut ke produk mereka. Untuk pembahasan lebih mendalam tentang bahaya Flouride, MSG, Aspartame, pewarna makanan sintetis, dsb. insya Allah akan saya bahas pada kesempatan lainnya.
3. Mengatur pestisida yang digunakan untuk pertanian dan perternakan
pesticide
Kalau kita mau mempelajari sejarah bahwa dahulu nenek moyang kita sudah menemukan berbagai macam tehnik untuk mengusir atau membunuh hama dengan cara-cara yang ramah lingkungan dan tidak mencemari hasil panen, maka kita tidak harus menggunakan pestisida kimiawi berbahaya untuk bertani. Tapi mengapa saat ini petani-petani kita lebih tergantung kepada pestisida berbahaya tersebut?
Jawabannya mungkin karena rekayasa genetika hama tanaman melalui pestisida itu sendiri. Para Zionist sudah banyak melakukan penelitian di bidang pertanian. Mereka mengambil sampel hama di berbagai pertanian dan perternakan, untuk kemudian mereka buat pestisidanya yang hanya bertahan sesaat untuk mengusir hama. Tidak hanya itu, mereka juga mencampurkan zat-zat beracun yang dapat meracuni tanaman pertanian, bahkan racun tersebut dapat bertahan hingga masuk ke dalam tubuh siapa saja yang memakannya. Tentu saja selain manusia tercemar racun tersebut, para hewan ternak yang memakannya juga akan tercemar, yang nantinya juga dagingnya akan dimakan manusia.
Pestisida juga menyebabkan air dan tanah di sekitarnya ikut tercemar, dan racun itu dapat bertahan dalam jangka waktu yang sangat lama.
4. Membuat standar prosedur baru dalam sistem keamanan dan kebersihan makanan
nutrition-facts
Ini sangat berhubungan dengan point-point di atas. Dengan kewenangan yang amat luar biasa untuk dapat mengatur standar sistem keamanan dan kebersihan makanan, mereka akan dapat melabeli makanan yang seharusnya berbahaya menjadi tidak berbahaya.
Selain itu mereka juga akan dapat mengendalikan prosedur kandungan apa sajakah yang tidak perlu ditampilkan dalam label komposisi makanan, padahal ada dalam makanan tersebut. Inilah yang akan sangat merugikan bagi kaum Muslim dan Yahudi yang amat diharamkan mengkonsumsi babi dan alkohol dengan kandungan sekecil apapun.
Standar kebersihan makanan juga dapat menyebabkan makanan tercemar bakteri akan diperbolehkan untuk dikonsumsi manusia.
5. Mengatur bio-teknologi pangan (dalam hal ini rekayasa genetika sumber pangan)

caulliflower-genetic-modification
Banyak para ilmuwan ahli genetika yang menolak untuk merekayasa sumber pangan, baik itu sumber nabati maupun hewani. Alasannya hanya satu, bahwa itu sangat berbahaya bagi manusia atau hewan yang mengkonsumsinya, dan sudah banyak penelitian yang membuktikan bahayanya akan hal itu. Mengapa berbahaya? Karena DNA tumbuhan dan hewan yang direkayasa telah melenceng dari standar genetik yang telah Allah tetapkan. Pada dasarnya Allah telah menciptakan segala sesuatu di dunia ini menurut ukurannya, dan itu berlaku hingga dunia ini berakhir.
Segala sesuatu yang Allah ciptakan adalah sesuai dengan Standar Penciptaan oleh Allah.
“Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran.”
(QS Al Qamar 54:49)
Berbagai macam makhluk (tumbuhan dan hewan) telah Allah ciptakan dengan ukuran yang tertentu berdasarkan bentuk, manfaat, dan DNAnya.
“Dan Kami telah menjadikan untukmu di bumi keperluan-keperluan hidup, dan (Kami menciptakan pula) makhluk-makhluk yang kamu sekali-kali bukan pemberi rezki kepadanya. Dan tidak ada sesuatupun melainkan pada sisi Kami-lah khazanahnya; dan Kami tidak menurunkannya melainkan dengan ukuran yang tertentu.”
(QS Al Hijr 15:20-21)
Setan lah yang membisikkan kepada manusia untuk merekayasa genetika binatang.
“Setan yang dilaknati Allah itu mengatakan: “Saya benar-benar akan mengambil dari hamba-hamba Engkau bahagian yang sudah ditentukan (untuk saya), dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku suruh mereka (mengubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka merubahnya.” Barangsiapa yang menjadikan setan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.
(QS An Nisaat4:118-119)
Berdasarkan ketiga ayat Qur’an di atas menjadi jelaslah bahwa rekayasa genetika untuk keperluan manusia sangat bertentangan dengan hukum Allah.
6. Membuat standar prosedur penelitian makanan
food-lab
Standar prosedur penelitian makanan adalah inti dari segala poin Codex Alimentarius, dimana mereka bebas menentukan apa-apa saja yang boleh masuk ke dalam makanan kita untuk selanjutnya diserap tubuh kita. Bukan hanya nutrisi, tetapi juga racun yang terkandung di dalamnya. Penelitian yang terkesan ditutup-tutupi dengan dalih standar keamanan menjadi tameng untuk mereka demi tercapainya tujuan dari pengurangan populasi dunia.
Penelitian makanan yang mereka maksud sesungguhnya tidak terbatas pada penelitian kandungan gizi makanan, tetapi juga skenario dari semenjak pembibitan hingga masuk ke dalam jaringan tubuh kita. Bagaimana bibit makanan tersebut direkayasa agar bisa tumbuh dengan kandungan berbahaya, dibesarkan dengan pupuk/ pakan berbahaya, dipanen dengan metode berbahaya, dikemas dengan kemasan berbahaya, hingga kita memakannya dengan tanpa perasaan akan bahaya yang mengintai.
Bangunlah wahai umat manusia!
Sumber: un2kmu

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar