Spirit Kebangkitan Ummat

Selanjutnya akan datang kembali Khilafah berdasarkan metode kenabian. Kemudian belia SAW diam.” (HR. Ahmad dan Ath-Thabarani) “Siapa saja yang melepaskan ketaatan, maka ia akan bertemu Allah pada hari kiamat tanpa memiliki hujjah. Dan siapa saja yang meninggal sedang di pundaknya tidak ada baiat, maka ia mati seperti mati jahiliyah (dalam keadaan berdosa).” (HR. Muslim). “Sesungguhnya Allah telah mengumpulkan (memperlihatkan) bumi kepadaku. Sehingga, aku melihat bumi mulai dari ujung Timur hingga ujung Barat. Dan umatku, kekuasaannya akan meliputi bumi yang telah dikumpulkan (diperlihatkan) kepadaku….” (HR. Muslim, Ahmad, Abu Dawud, dan Tirmidzi) Abdullah Berkata, ”Pada saat kami sedang menulis di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba Rasulullah SAW ditanya, manakah di antara dua kota yang akan ditaklukkan pertama, Konstantinopel atau Roma(Italia). Rasulullah SAW bersabda: ”Kota Heraklius yang akan ditaklukkan pertama—yakni Konstantinopel.” (HR. Ahmad)

Minggu, 01 Januari 2012

Sumbangsih Hizbut Tahrir Dalam As-Siyãsah Asy-Syar’iyyah Dan Peranan Pentingnya Di Dunia Islam Saat Ini

Sumbangsih Hizbut Tahrir Dalam As-Siyãsah Asy-Syar’iyyah Dan Peranan Pentingnya Di Dunia Islam Saat Ini


dd.jpg (840×592)
Prof. Dr. Hassan Ko Nakata
Profesor pada Fakultas Teologia Universitas Doshisha
dan Presiden Asosiasi Muslim Jepang

Muqadimah - Hizbut Tahrir dan Jepang

Islam baru masuk ke Jepang kira-kira seratus tahun lalu. Yaitu ketika beberapa orang Jepang masuk Islam di luar Jepang. Kaum Muslim di Jepang masih minoritas dan jumlah mereka 70.000 orang. Dari jumlah itu sebagian besar adalah keturunan Indonesia yang berjumlah 20.000 orang. Sementara jumlah orang Muslim asli Jepang hanya 7000 orang. Di Jepang, Islam masih menjadi agama yang belum dikenal. Maka tidak mengherankan, jika tingkat kesadaran islam dan penguasaan ilmu-ilmu syariah, dakwah dan penyadaran masih lemah. Sedangkan kelompok Islam yang ada di Jepang yang menonjol adalah:Ikhwan al-Muslimin, Jamaah al-Islami, Jamaah at-Tabligh, Jamaah Nursiy, dan Tarekat Naqsabandiyah. Sedangkan Hzibut Tahrir masih belum banyak dikenal di sana.

1. Hizbut Tahrir Menurut Pandangan di Luar Negeri Islam

Hizbut Tahrir merupakan jamaah yang paling banyak dilupakan dan belum banyak diperhatikan dalam ranah kajian. Bukan hanya di Barat tapi juga di dunia Islam. Belum terdapat bahasan khusus (monograph) tentang Hizbut Tahrir. Yang ada baru “Hizb at-Tahrîr - Dirâsah fî ad-Dawlah al-Islâmiyyah” oleh Ahmad al-Baghdadi, Kuwait, 1994. Dan tulisan dalam bahasa Inggris oleh David Commins, “Taqi al-Din Nabhani and the Islamic Liberation Party,” The Muslim World, LXXXI. 1991.
Sementara terdapat banyak makalah yang menyerang Hizbut Tahrir di koran, majalah dan tabloid. Yang paling baru adalah tulisan Zeyno Baran, “Fighting the War of Ideas“, Foreign Affairs, 11/12/2005.
Sedangkan di Jepang, pada tahun 1997, saya telah menulis dalam bahasa Jepang satu makalah khusus dengan judul Teori Revolusi untuk Khilafah menurut Hizbut Tahrir (nazhriyah ats-tsawrah li al-khilâfah ‘inda Hizb at-Tahrîr) untuk majalah Dirasah al-’âlam al-islâmî, yaitu “Islam Kaihoutou-no Caliph Kakumei-ron“, Islam World/1997/07,<http://www1.doshisha.ac.jp%7Eknakata/newpage9.html>.
Tulisan itu merupakan satu-satunya pembahasan mengenai Hizbut Tahrir dalam bahasa Jepang. Dengan adanya pembahasan itu, para pengkaji Jepang dan orang-orang yang konsent terhadap dunia Islam akan dapat melihat Hizb secara obyektif dan netral, bahkan dengan pandangan simpatik dalam beberapa kondisi, yang berbeda dengan apa yang terjadi di Barat, Rusia dan Asia Tengah, semisal laporan seorang Dosen wanita universitas Hokaido tentang pertemuannya dengan anggota Hizb di Uzbekistan. Laporan itu bisa dilihat dalam bahasa Jepang di situs: <http://src-h.slav.hokudai.ac.jp/jp/news/104/news104-essay4.html>.

2. Sumbangsih Hizbut Tahrir dalam Siyasah Syar’iyah Kontemporer secara Umum

Pada hakikatnya, Hizbut Tahrir sangat pantas untuk dibahas bukan hanya karena Hizbut Tahrir merupakan salah satu harakah Islam yang paling penting saat ini, namun juga karena inovasinya dalam siyasah syar’iyah kontemporer. Saya ringkas dengan menyebutkan dua contoh:

Pertama: Peletak Dasar ilmu Ekonomi Islam

Taqiyuddin an-Nabhani merupakan muassis (peletak dasar) ilmu ekonomi Islam. Karena beliau telah menulis buku Nizhâm al-Iqtishâdî fî al-Islâm (Sistem Ekonomi Islam) sekitar tahun 1950. Sementara Muhammad Baqir ash-Shadr menulis bukunya yang terkenal Iqtishâdunâ baru pada tahun 1961. Dari aspek isi, di antara kreativitas dan inovasi beliau adalah teori bantahan yang menyingkap ketidaksyar’ian mata uang kertas (fiat money). Pembahasan itu telah mendahului pembahasan serupa yang dilakukan oleh kelompok Murabithun yang kemudian diadopsi oleh Abdullah Badawi, PM Malaysia saat ini, dan mulai diterapkan dalam pembayaran ekspor dan impor di dunia Islam.

Kedua: Penyusunan Konstitusi Islami

Sekitar tahun 1950, Taqiyuddin an-Nabhani telah menulis buku Nizhâm al-Islâm, yang di dalamnya memuat Konstitusi Islam (ad-Dustûr al-Islâmî). Sementara rancangan Konstitusi Islam itu belum ada, kecuali pada akhir tahun tujuh puluhan atau awal delapan puluhan oleh Ikhwan al-Muslimin, al-Azhar dan Revolusi Islam, Iran. Meski demikian, tetap saja Konstitusi Islam yang dirancang oleh an-Nabhani merupakan yang terbaik.

3. Pengaruh an-Nabhani terhadap Ulama Umat

Adalah sulit untuk mengetahui hakikat pengaruh an-Nabhani dalam dunia keulamakan dan kecendekiawanan. Karena mayoritas mereka cenderung menyembunyikan pengaruh an-Nabhani. karena khawatir dengan masalah keamanan. Namun, terdapat dua orang cendekiawan brilian yang memiliki keberanian akademis yang dalam dirinya dapat kita jumpai pengaruh an-Nabhani. Bahkan, terdapat perkembangan pemikiran-pemikiran an-Nabhani itu dari sisi kedalaman dalil-dalil syara’ dan penggalian hukum yang sesuai dengan perkembangan dan penemuan mutakhir di tengah-tengah umat.
Dua orang itu adalah Dr. Muhammad Khair Haikal dan Prof. Dr. Mahmud al-Khalidi.
Adapun Muhammad Khair Haikal, beliau adalah penulis buku Al-Jihâd wa al-Qitâl fî as-Siyâsah asy-Syar’iyyah (Jihad dan Perang Menurut Politik Islam) terdiri dari 3 jilid, dan sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Buku tersebut merupakan buku yang paling besar ukurannya, paling dalam analisisnya dan memuat berbagai masalah dalam obyek pembahasan (jihad dan perang) tersebut.
Sedangkan Mahmud al-Khalidi, beliau memiliki serial kajian untuk memaparkan pemahaman Islam yang sahih. Diantaranya: (1) al-Bay’ah fî al-Fikr as-Siyâsî al-Islâmî (baiat dalam pemikiran politik Islam), (2) Zakâh an-Nuqûd al-Waraqiyyah al-Mu’âshirah (Zakat Mata Uang Kertas Modern), (3) at-Tafkîr Bidâyah ath-Tharîq ilâ Nahdhah al-Ummah al-Islâmiyyah (Berpikir, Jalan Pertama Menuju Kebangkitan Umat Islam), (4) Sûsiyûlûjiyâ al-Iqtishâdî al-Islâmî (Sosiologi Ekonomi Islam), (5)al-’Aqîdah wa ‘Ilm al-Kalâm fî Manâhij al-Bahts wa at-Tafkîr al-Islâmî (Aqidah dan Ilmu Kalam dalam Metode Pembahasan dan Berpikir Islam), (6) Nizhâm asy-Syûrâ fî al-Islâm (Sistem Syura dalam Islam), (7) Hukm al-Islâm fî ar-Ra’sumâliyah(Hukum Islam tentang Kapitalisme), (8) Mafhûm al-Iqtishâd fî al-Islâm (Konsepsi Ekonomi dalam Islam), (9) ad-Dîmuqrâthiyyah al-Gharbiyah fî Dhaw’ asy-Syarî’ah al-Islâmiyah (Demokrasi barat menurut Pandangan Syariah Islam). Masih ditambah bukunya yang lain, seperti Ma’âlim al-Khilâfah fî al-Fikr as-Siyâsî al-Islâmî(Peta Khilafah dalam Pemikiran Politik Islam) dan Qawâ’id Nizhâm al-Hukm fî al-Islâm (Pilar-pilar Sistem Pemerintahan Islam).

4. Peletakan Prinsip Sistem Pemerintahan Islam menurut Hizb

Belum ada peletakan prinsip (qaaidah) sistem pemerintahan Islam sebelum buku Nizhâm al-Hukm fî al-Islâm, karya an-Nabhani. Mahmud al-Khalidi mengatakan, “Cendekiawan kontemporer tidak merinci pendapat tentang pilar-pilar sistem pemerintahan Islam. Belum ada di antara mereka yang menulis buku tentang masalah ini. Pembahasan mereka terbatas pada masalah kebebasan, persaudaraan, persamaan dan bahwa umat ini merupakan sumber kekuasaan. Yakni mereka meminjam doktrin-doktrin revolusi Perancis yang terjadi pada tahun 1789 masehi dan menggunakannya dalam membahas sistem pemerintahan Islam. Dengan meneliti berbagai karya para ulama tentang penjelasan pilar-pilar sistem pemerintahan Islam dapat dibuktikan, bahwa belum ada seorangpun dari mereka yang membahas masalah tersebut secara mendalam, rinci dan sesuai dengan realita Islam.” (Lihat, Qawâ’id Nizhâm al-Hukm fî al-Islâm, hal 13, Muassasah al-Isra’: 1991). Adapun doktrin-doktrin yang dipaparkan oleh para pengkaji kontemporer adalah: syura, keadilan, persamaan dan sebagainya tanpa penjabaran lebih jauh. Hal itu telah saya ungkapkan dalam buku saya An-Nazhariyah as-Siyâsiyah ‘inda Ibn Taymiyah (Teori Politik Menurut Ibn Taimiyah), hal 157-160, lihat<http://www1.doshisha.ac.jp.%7Eknakata/pdf.a%20doctoral%20dissertation.PDF.>

5. Penegasan Peran Umat Menurut Hizb

Meski an-Nabhani menulis buku Nizhâm al-Hukm fî al-Islâm di atas dasar warisan khazanah keilmuan suni, dalam beberapa masalah tentang khilafah, beliau juga melansir pembahasan baru yang dapat diringkas dengan ungkapan “penegasan peran umat”. Hal itu nampak jelas dalam tiga point yang berbeda dengan mayoritas fukaha, yaitu: Pertama, tidak adanya pengakuan legalitas orang yang merebut kekuasaan. Kedua, tidak adanya pengakuan atas penunjukkan khalifah. Ketiga, tidak disyaratkannya syarat Quraisy sebagai syarat in’iqad (pengangkatan) khalifah.
Tentang pensyaratan Quraisy, an-Nabhani membagi syarat khalifah menjadi dua jenis: syarat in’iqad dan syarat afdhaliyah. Syarat in’iqad menurut an-Nabhani ada enam: Islam, laki-laki, baligh, berakal, adil, dan merdeka. Syarat Quraisy dalam pandangan an-Nabhani tidak lain merupakan syarat afdhaliyah bukan syarat in’iqad.
Adapun tidak adanya pengakuan terhadap penunjukan khalifah dan tidak adanya pengakuan atas legalitas orang yang merampas kekuasaan, maka an-Nabhani pada hakikatnya menempuh pendapat Qadhi Abu Ya’la al-Fara’ (w. 459 h - 1066 M) penulis buku al-Ahkâm as-Sulthâniyah, (lihat. an-Nazhriyah as-Siyâsah ‘inda Ibn Taymiyah, hal 31-33).
Dalam masalah orang yang merebut kekuasaan, Mahmud al-Khalidi berkata: “Kekuasaan perampas kekuasaan yang menguasai kakuasaan dengan kekuatan, maka ia tidak menjadi khalifah semata karena penguasaannya atas kekuasaan, akan tetapi ia hanya menjadi seorang hakim (penguasa)…… Dan jika keluar merebut kekuasaan dari perampas itu dan mengembalikannya kepada umat, tidak akan menimbulkan fitnah diantara kaum muslim, maka kekuasaan itu harus dikeluarkan dari perampas dan dikembalikan kepada umat. …. Dan jika keluar merebut kekuasaan dari perampas, akan menimbulkan fitnah berdarah, maka tidak boleh keluar menentang perampas itu. ….. Dalam kondisi seperti itu mentaatinya adalah wajib dan juga wajib berjihad bersamanya(Lihat, Ma’âlim al-Khilâfah fî al-Fikr as-Siyâsî al-Islâmî, hal 125-126).

6. Telaah ulang terhadap Konsep Dakwah Islamiyah

Nampak pada awal mulanya, bahwa dakwah Islam telah sampai ke seluruh penjuru bumi pada era globalisasi. Namun masalahnya tidaklah demikian. Muhammad Khair Haikal menggali hukum dari pandangan kesatuan khilafah menurut Hizb, makna balâgh al-mubîn li da’wah al-islâm (penyampaian yang gamblang bagi dakwah Islam), beliau mengatakan: “Apakah semata tersebarnya nama Islam di Barat dan di Timur akan menjadi argumentasi terhadap berbagai bangsa dan negara-negara yang tercakup dalam lingkup penyebaran itu, sehingga dalam kondisi tersebut, dari dakwah yang sampai kepada mereka lalu apakah hukum berlangsung menurut dakwah yang sampai kepada mereka itu? Sebagaimana dapat dipahami dari fikih- bukankah harus ada penyampaian resmi dari penguasa Islam kepada bangsa-bangsa lain atau orang yang mewakili bangsa-bangsa itu sehingga bisa dibenarkan bahwa telah sampai dakwah kepada mereka?

Pandangan saya, harus ada penyampaian resmi dari penguasa Islam kepada bangsa-bangsa, atau kepada orang yang mewakili bangsa-bangsa itu sehingga bisa dibenarkan bahwa telah sampai dakwah kepada mereka, dilihat dari sisi hukum-hukum Islam internasional. Dan berikutnya diterapkan hukum-hukum terhadap orang yang telah sampai dakwah kepada mereka itu, sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya..
Semata tersebarnya dakwah tidak menunjukkan bahwa syarat sampainya dakwah telah terpenuhi. Dan syaratnya adalah penyampaian yang jelas (al-balâgh al-mubîn), seperti yang sudah dijelaskan. Alasannya, berbagai penjuru dunia saat ini telah mendengar Islam, akan tetapi mereka mengambil dari Islam dan dari para pemeluknya, pemikiran yang distortif yang membuat manusia lari dari Islam dan tidak mau mendalaminya. Tidak dikatakan dalam kondisi tersebut bahwa Islam telah sampai kepada bangsa-bangsa itu dengan gambaran penyampaian yang jelas (al-balâgh al-mubîn).

Sesuatu yang merealisasi syarat balâgh al-mubîn dalam dakwah tidak lain adalah seruan resmi dari penguasa Islam yang menyandang kewajiban dakwah dalam bentuk yang dapat merealisasi syarat yang disebutkan. Sehingga jika di sana terdapat pertanyaan-pertanyaan dan permintaan penjelasan atau penafsiran pada diri mereka yang menjadi obyek/sasaran dakwah, maka penguasa akan memberikan penjelasan resmi berupa jawaban muktamadah atas pertanyaan dan permintaan penafsiran itu”. (Lihat, Muhammad Khair haykal, al-Jihâd wa al-Qitâl fî as-Siyâsah asy-Syar’iyyah, juz 2, hal. 772-791, Dar al-Bayariq, Beirut, cet. 2. 1996-1417)
Dengan demikian, kita harus menelaah ulang pemahaman dakwah Islam dh Dar al-Harbsehingga tidak terjadi hubungan yang keliru atau kacau antara kaum Muslim dengan umat lain di Dar al-Harb sebagaimana kita saksikan saat ini.

7. Tujuan Utama Dakwah Islam di Era Globalisasi

Kita wajib melaksanakan dakwah Islam kepada non-Muslim di Dar al-Harb. Akan tetapi kita menyeru mereka kepada apa? Saya yakin bahwa kaedah-kaedah terpenting pemerintahan Islam mungkin untuk dipahami urgensinya oleh non-Muslim. Yaitu urgensi penyatuan bumi dengan tegaknya khilafah atau pemerintahan Islam di atas muka bumi.
Kesatuan khilafah merupakan karakteristik pemikiran Hizbut Tahrir yang menjadikan Hizbut Tahrir berbeda dengan para pemikir dan gerakan lainnya. Mereka menganggap, bahwa mungkin saja menegakkan sistem pemerintahan Islam di dalam lingkup nation state yang bersifat regional. Pada hakikatnya, substansi sistem pemerintahan Islam adalah tauhid, Yakni penyatuan (tauhid) bumi dan penyatuan umat manusia di atas landasan tauhid rububiyahDar al-Islam adalah tempat yang di dalamnya terdapat kebebasan (keleluasaan) perpindahan (migrasi) dan komunikasi dengan manusia, komoditi dan informasi secara aman tanpa penghalang. Karena tidak akan terealisasi tauhid bumi dan tauhid umat manusia pada era kita sekarang ini kecuali melalui penghapusan seluruh batas-batas antar negara dan penurunan sistem negara bangsa (nation state) yang bersifat lokal/regional, sistem negara yang justru memecah belah bangsa-bangsa, suku-suku yang diciptakan untuk bisa saling mengenal. Sistem negara bangsa menghalangi kebebasan perpindahan (migrasi) dan komunikasi diantara mereka sehingga sistem nation state itu memenjara mereka. Penegakan sistem pemerintahan Islam yang hakiki itu tidak mungkin kecuali dengan khilafah yang satu untuk seluruh umat manusia, yang menghapus seluruh halangan dan hambatan yang menghalangi dan menghambat kesatuan umat manusia.
Demikianlah kesesuaian tujuan sistem pemerintahan Islam. Yaitu penyatuan bumi dan penyatuan umat manusia melalui penghapusan batas-batas antar negara dan penurunan sistem negara bangsa (nation state) yang bersifat lokal/regional. Inilah tujuan globalisasi yang hakiki dan adil yang merealisasi universalitas umat manusia.

Khatimah

Demikianlah jelas bahwa Hizbut Tahrir memiliki risalah (misi) yang mulia yang harus diserukan kepada umat manusia dengan seruan yang jelas dan gamblang. Yaitu misi penyatuan bumi dan umat manusia melalui penghapusan batas-batas antar negara dan penurunan sistem negara bangsa yang lokalistik. Sehingga dengan itu manusia dapat memahami bahwa Islam merupakan satu-satunya agama yang mungkin membebaskan manusia dari penjara para thaghut berupa negara bangsa yang lokalistik, seperti yang dikatakan oleh saudara saya, Ismail Yusanto, juru bicara Hizbut Tahrir Indonesia: “Tahrir artinya pembebasan. Artinya, HT memiliki misi “membebaskan”. Siapa yang dibebaskan? Apakah hanya kaum muslim? Dibebaskan dari apa atau siapa? HT memang ingin membebaskan manusia, bukan hanya Muslim, tetapi juga umat manusia secara keseluruhan; dari penghambaan kepada manusia menuju pada ketundukan dan penghambaan kepada tuhannya manusia (tahrîn an-nâs min ‘ibâdah an-nâs ilâ ‘ibâdah Rabb an-nâs) (lihat, Kantor Jubir, Hizbut Tahrir Bukan Inspirator Terorisme, Minggu, 1 Januari 2006).
Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam, shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada penghulu kita Muhammad saw.
*Makalah disampaikan dalam Diskusi Intelektual dan Ulama’, Mengupas Pemikiran Politik as-Syaikh Taqiyuddin an-Nabhani, Jum’at 17 Maret 2006 di Dharmala Sakti, Jakarta.


Sumber


http://cokiehti.wordpress.com/isi/

Daftar Postingan

Sumber


http://cokiehti.wordpress.com/isi/



  Senin, 13 Februari 2012
   
 
 Sponsor Anda : yudi - Bogor 
20% Untuk Yayasan Anak-anak Yatim Piatu, Anak-anak Jalanan dll.... 20% untuk Yayasan Anak-anak Yatim Piatu, Anak-anak jalanan dll....

Dapat Uang, Pulsa Sekaligus Sedekah
Main Facebook atau Twitter
Dapat Uang + Pulsa + Sedekah


Inginkah Hobi Anda bermain acebook atau witter juga bisa mendatangkan Pasif Income yang halal dan Pulsa HP serta sekaligus bisa berbagi dengan Fakir miskin dan Yatim Piatu

Mendapat Rp 1.250.000/Bulan
dan secara tidak Langsung
Beramal Rp. 250.000/bulan
Untuk Anak-Anak Yatim dan Fakir Miskin. . . ?
dengan cara Yang Halal, Syar'i dan InsyaAllah BerkahI

Apa itu Income Syariah... ?

Income Syariah Adalah Program investasi sekaligus beramal  yang dilandasi atas dasar kejujuran, ketulusan, rasa saling percaya dan tanpa paksaan. sehingga semua dana yang diperoleh member program income syariah sifatnya adalah SAH, HALAL sesuai dengan SYAR'I dan InsyaAllah BERKAH .

BERKAH karena Investasi income syariah sebagian investasi harus langsung disedekahkan ke Yayasan Yatim Piatu atau Lembaga Infaq Sodaqoh, bukan oleh kami pengelola, tapi langsung oleh masing-masing investor, Karena itu Konsep kami di income syariah Adalah, Berbisnis & Berbagi dengan sesama, InsyaAllah Untung di Dunia, juga Untung di Akhirat . . . Amin Allahumma Amin.


Income syariah Bukan MLM karena di Income Syariah semua investor berkesempatan mendapat pasif income yang sama besar, baik yang lama maupun yang baru, semuanya sama. Income Syariah Bukan Money Game, karena disini ada produk yang riil yang bisa Anda rasakan manfaatnya bagi kehidupan Anda, manfaat dunia dan Akhirat. Selain itu Anda bisa hadiahkan untuk keluarga dan orang-orang terdekat yang anda kasihi.

Dengan berinvestasi di Income Syariah maka Anda Bisa menikmati Produk-produk berikut yang InsyaAllah bermanfaat
"Rahasia Sembuh dari kangker tanpa kedokter", Jangan 'buang' uang jutaan rupiah Anda untuk operasi & kemotherapy, sebelum Anda mencoba Produk kami, Anda bisa menghadiahkan produk ini pada orang tua Anda tercinta atau pada keluarga Anda yang sedang di uji dgn penyakit kangker, Semoga bermanfaat- - - - "Mudah Menerjemah Al-Qur'an & Hadis dengan Metode FATUM" di hususkan Untuk Anda yang belum pernah belajar bahasa Arab, Buktikan sendiri kemudahannya - - - - "Berbagai Tips langsing" yang cepat, sehat, murah dan Alami.

"Menjadi Pebisnis sejak Pelajar & Mahasiswa" Berbagai peluang bisnis dan menumbuhkan Jiwa Entrepreneurship bagi Anda Pelajar dan mahasiswa yang ingin mandiri dan ingin meringankan beban kedua orang tua - - - - "Menjadi Ahli Beladiri Autodidak" Rasulullah Bersabda : "Mukmin Yang Kuat Lebih Baik Dan Lebih dicintai Oleh Allah daripada Mukmin yang Lemah" -Hadis- "TRANSTOOL" Menerjemah Artikel Bhs Inggris satu halaman penuh hanya dalam 3 detik dengan Transtool, Memudahkan Anda dan Anak Anda dalam menguasai Bahasa Inggris.

"Belajar Bekam Dari Nol" sehat dengan menghidupkan sunnah nabi, Telah diteliti oleh ilmuwan barat, Terbukti bekam sangat Efektif menyembuhkan berbagai penyakit, diantaranya adalah Stroke dll - - - - "Ratusan Peluang usaha Islami" juga cara memulainya step by step - - - - Anak Anda adalah Investasi dunia Akhirat Anda, Didik dan bimbinglah Anak Anda agar menjadi Andak yang Cerdas IQ, EQ, SQ dengan "Smart islamic Parenting"

"Stop Smoking Now" Teknik Berhenti Merokok Yang Paling Cepat dan terbukti pada Ribuan Orang, Semoga bisa menjadi hadiah terbaik Untuk saudara atau Ayah Anda tercinta - - - - "Tips Cepat Menaklukkan Phobia Anda dalam hitungan menit" Jangan Biarkan Phobia terus menghantui dan merenggut kebahagiaan Anda seumur hidup, Taklukkan Phobia Anda saat ini juga. - - - - "Mengatasi demam panggung" Kini Anda tidak perlu takut Lagi Tampil Di depan Umum, dan jadilah lebih sukses dan bermanfaat bagi sesama dengan pribadi yang lebih PD.
InsyaAllah semua manfaat diatas bisa merubah diri Anda lebih baik, dan semua itu bisa Anda dapatkan dengan Berinvestasi sekaligus Beramal :
Rp.150.000 - Rp. 89.000
(hanya sekali dan tidak ada pembayaran lagi untuk seterusnya)
Berbisnis Sekaligus Berbagi dengan Anak-Anak Yatim
Selain Berbisnis, Niatkan juga Bersedekah untuk anak-anak Yatim, karena di Income Syariah 20% dari Investasi akan langsung di sedekahkan untuk Anak-anak Yatim piatu. Jika kita menolong saudara kita, maka pasti Allah swt. akan menolong kita, Sesuai dengan Janji Allah melalui sabda Rasul-Nya.
Dari 89rb yang Anda Investasikan (hanya sekali dan tidak ada pembayaran lagi untuk seterusnya), InsyaAllah akan Anda rasakan manfaat yang besar kedepannya, diantaranya Anda berpeluang mendapat pasif income (penghasilan tambahan) sebesar 500rb s/d 1.500.000 setiap bulannya yang Halal dan Berkah dari Aktifitas Anda bermain fb seperti biasa . . . . dan secara tidak langsung Anda sudah Ta'awun (tolong menolong) dengan saudara sesama muslim serta berbagi dengan Anak-anak Yatim Piatu.
Rasulullah Bersabda : "Dan Allah akan senantiasa menolong seorang hamba, selama ia mau menolong saudaranya" HR. Muslim
Selain mendapat pasif income, Anda juga berpeluang mendapat Pulsa terus menerus sehingga Anda tidak perlu pusing lagi memikirkan pulsa HP Anda (Alhamdulillah beberapa investor income syariah, sudah jarang bahkan tidak pernah membeli pulsa lagi), serta secara tidak langsung Anda sudah berbagi untuk Anak-Anak Yatim dan Fakir Miskin.
Berikut salah seorang Investor Income Sayariah dari sumedang (Ukhti Ning Sonia). Dalam keseharian beliau mengabdi di Lembaga Tahfidz Qur'an yang ada di daerah Jawa barat. Nama beliau di fb : 'Ning' Soniangsih (Email : ning_soniangsih@ymail.com).
Dari investasi beliau ketika itu, Alhamdulillah saat saat ini beliau sering mendapat pasif income berupa transferan ke ATM BRI beliau dan Juga transferan Pulsa dari aktifitas beliau bermain fb seperti biasa, mengupdate status, mentag foto dll sehingga saat ini beliau jarang bahkan tidak pernah membeli pulsa lagi. Berikut Account beliau di Income Syariah dan data pasif income yg beliau dapatkan selama bergabung di Income Syariah (Untuk data pasif income beberapa investor yang lainnya, Anda bisa lihat di halaman bawah).

Dari Investasi Anda Rp. 89.000 InsyaAllah . . .
Anda sudah bersedekah
Rp. 20.000
Untuk Anak-anak yatim
Dengan berinvestasi di Income Syariah, otomatis Anda sudah bersedekah sebesar Rp. 20.000 untuk Anak Yatim Piatu dan Fakir Miskin, dan Anda tidak akan ditarik biaya dalam bentuk apapun sesudahnya, Jadi Investasi Anda 89rb diatas hanya satu kali untuk seterusnya. Meskipun Hanya 20% Sedekah Anda, InsyaAllah ini akan menjadi Investasi Anda di Akhirat kelak dan InsyaAllah sedekah Ini yang akan membuat bisnis kita di income syariah semakin berkah, Amin Allohumma Amin.
Allah Menjanjikan 700x Lipat
Bagi Orang Yang Menafkahkan Hartanya untuk Anak Yatim & Fakir Miskin
Alhamdulillah atas Izin dan Pertolongan Allah s.w.t. pada 27 Mei 2011 investor income syariah sudah mencapai 1000 orang, Subhanallah walhamdulillah wala Ilaah Illallahu wallahu Akbar. Semoga Income syariah bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita seiman, manfaat fiddunya wal Akhirah. Amin Allohumma Amin.
" Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya dijalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir tumbuh seratus biji. Dan Allah melipat gandakan bagi siapa saja yang Dia kehendaki . . . " (QS. Al Baqoroh 261)A
"Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah . . . niscaya Allah akan memberinya jalan keluar . . . . Dan diberi rezki dari arah yang tidak disangka-sangka. Dan Barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupinya." (QS. At-Thalaq : 2-3)
.::: PASIF INCOME :::.
Sistem Income Syariah adalah Sharing Profit / bagi hasil, dengan ketentuan sharing profit sebagai berikut :
Ketentuan Sharing Profit I-S
Sponsor : Rp. 50.000
Sedekah : Rp. 20.000
Pngelola : Rp. 19.000
Total ------ Rp. 89.000
Kami ingin Income Syariah bisa menjadi salah satu Alternatif penghasilan tambahan bagi Anda, hususnya jika Anda seorang pelajar, atau mahaiswa/i yang ingin membantu meringankan beban kedua orang tua Anda dan ingin mulai belajar mandiri.
Pasif income untuk Investor I-S
Atau Anda karyawan perusahaan yang ingin mendapat tambahan penghasilan atau Anda Seorang ibu rumah tangga yang ingin mendapat tambahan pemasukan untuk keluarga dan anak-anak tercinta. Anda bisa mendapat pasif income dan tambahan penghasilan dengan bergabung menjadi Investor Income Syariah, Berbisnis sekaligus berbagi dengan sesama.
Jika sehari Anda mendapat 1 pasif income
maka dalam sebulan : Rp. 50.000 x 30 = Rp. 1.500.000
Jika sehari Anda mendapat 2 pasif income
maka dalam sebulan : 2x Rp. 50.000 x 30 = Rp. 3.000.000
Jika 2 hari sekali Anda mendapat 1 pasif income
maka dalam sebulan : Rp. 50.000 x 15 = Rp. 750.000
Seandainya 3 hari sekali Anda mendapat 1 pasif income
Dalam sebulan Anda masih berpotensi memiliki pasif income :
Rp. 50.000 x 10 = Rp. 500.000
Semoga uang yang Anda terima nanti bisa Anda gunakan untuk membantu meringankan beban kedua orang tua Anda, untuk biaya pendidikan Anda, keperluan sehari-hari atau Anda tabung.
Kami Ingin income syariah bisa menjadi salah satu Alternatif pintu Rizqi bagi Anda dan kita semua yang halal dan berkah, serta bermanfaat bagi sesama meskipun hanya dengan menyisihkan 20% dari Investasi kita di Income syariah ini.
Karena itu, InsyaAllah nanti akan kami tunjukkan cara-cara sederhana bagaimana Anda bisa mendatangkan pasif income dan pulsa serta secara tidak langsung bersedekah bagi Anak Yatim dan fakir miskin dari aktifitas Anda bermain facebook dan lainnya.
Dan jika nanti Anda SUDAH MELAKSANAKAN SEMUA PETUNJUK KAMI, namun dalam sebulan ternyata Investasi Anda belum kembali, Maka kami persilahkan Anda Meminta Investasi Anda kembali 2x lipat. Karena kami sangat ingin Anda merasakan manfaat setelah Anda bergabung di Income Syariah, manfaat dunia dan Akhirat, InsyaAllah. Amin Allahumma Amin.
Jika Jawaban Anda : " Iya, Saya Ingin " Dapat Uang + Dapat Pulsa + Beramal dengan cara Yang Halal, Syar'i dan InsyaAllah Berkah
untuk mendaftar sebagai investor
SILAHKAN KLIK DI SINI
Nb. Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran, maka Insyallah secara otomatis akan terkirim ke email Anda BONUS GRATIS berbagai Software Islami, diantaranya Software tajwid Audio Visual, Adzan Otomatis, Software Hadis Sohih Bahasa Indonesia, Index Al Qur'an, Software Kamus bhs Arab, Kamus bhs Inggris dll seperti gambar dibwah.
"Demi masa . . . Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian . . . kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat-menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat-menasehati supaya menetapi kesabaran. (QS. Al-Ashr : 1-3)
"Barangsiapa yang hari ini lebih baik dari hari kemarin sesungguhnya dia telah beruntung . . . Barangsiapa yang hari ini sama dengan hari kemarin, maka sesungguhnya ia telah merugi. . . Dan barangsiapa yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin, maka sesungguhnya ia terlaknat.'' (HR Dailami)


Mereka Yang Sudah Bergabung di Income-Syariah
Alhamdulillah, sudah banyak saudara kita yang bergabung di income syariah dari berbagai kalangan, mahasiswa-mahasiswi, karyawan, guru, pelajar, ibu rumah tangga, ustadz, santri pondok dll berikut beberapa diantaranya :
N a m a
K o t a
W e b s i t e
1. Hikam
Sumbawa
2. Bella
Jakarta
3. Ira Saffanah
Bogor
4. Rismunandar
Bandung
5. Soliha
Solo
6. Rania
Lampung
7. Cut Putri
Aceh
8. Masyita
Mataram
9. Ningsonia
Sumedang
10. Nadia Soraya
Bima
11. Ayu Dwi
Bali
12. Ratna
Jayapura
13. Ahmad
Banjar Kasela
14.Hamda Putri
Makasar
15. Ahmad fida'
Padang
16. Wildan
Bekasi
17. Abah Dedika
Banyuwangi
18. Umar Thalib
Jakarta
19. Affan
Surabaya
20. Afnan bz
Cilacap
21. Aida Habsyi
Condet
22. M Alfian
Ambon
23. Abdullah
Sumenep
24. Nur Kholis
Porong
25. Sofhia Aljaidy
Probolinggo
26. Ardian
Madiun
27. Lutfi
Bangil
28. Anis Bhs
Gresik
29. Iskandar
Kediri
30. Eliyyil Akbar
Madiun
31. M. Nasir
Pekalongan
32. Munir
Banda Aceh
33. Nasiruddin
Jakarta
34. ummu abdu
Jakarta
35. Wawan
Bandung
36. Didin
Serang
37. Sri Rahayu
Bekasi
38. Nurillah
Jakarta
39. Fauziah
Suarabaya
40. Zaki Siblie
Surabaya
41. Deliana
Surabaya
42. Melly
Bekasi
43. Shabrina
Surabaya
44. Ma'fiatun
Jakarta
45. Helmy Satria
Surabaya
46. Abdussalam
Aceh
47. Nizar
Malang
48. Himas Hakim
Surabaya
49. Dwi Yuliani
Waingapu
50. Ahmad Ansori
Surabaya
51. Lulu Fajar
Soreang
52. Lidya
Surabaya
53. Chi Basrewan
Mataram
54. Dimas
Surabaya
56. firmansyah
Surabaya
57. Dewi
Bogor
58. Yanti Rahmi
Aceh
59. Wiryo Febdila
Surabaya
60. Ainun Naim
Surabaya
61. Salami
Aceh
62. M. Agus
Surabaya
63. Imam Syuhada
Jakarta
64. Saiful Anam
Surabaya
65. Rio Pradana
Surabaya
66. Nurussilmi
Aceh
67. Rizqiyah
Jember
68. Atika
Surabaya
69. wahida
Aceh
70. M. Reza
Jakarta
71. 'Athiyyah
Aceh
72. Cut intan
Aceh
73. Madyan
Bogor
74. Teuku Akmal
Aceh
75. M. Vitrho
Sidoarjo
76. Shofa
Banten
77. Galih
Bekasi
78. Baskoro Aris
Surabaya
79. Amira
Gresik
80. fahad abud
Serang
81. Hafid
Waingapu
82. Fitriah
Surabaya
83. Ammar Baisa
Surabaya
84. Zulkarnaen
Jakarta
85. Djauhara M
Bandung
86. Amir
Waingapu
87. Ragaya
Mataram
88. Muhtaromi
Surabaya
89. Ida
Banda Aceh
89. Mutia Kanza
Sidoarjo
90. M. Rifai
Waingapu
91. Vanda Baraja
Surabaya
92. Mirza
Pekalongan
93. Faiga
Waingapu
94. Isnawiah
Makasar
95. Amalia
Probolinggo
96. Teuku Akmal
Aceh
97. Dedy lukito
Madiun
98. Lily Bchmid
Ternate
99. Madyan
Bogor
100. Nurul Aini
Jakarta
Alhamdulillah atas Izin dan Pertolongan Allah s.w.t. pada 27 Mei 2011 investor income syariah sudah mencapai :
1000 orang investor
Subhanallah walhamdulillah wala Ilaah Illallahu wallahu Akbar
Alhamdulillah ratusan masjid sudah mendapat sodaqoh/infaq dari para investor I-S, dan Sudah jutaan rupiah di sedekahkan kepada Anak-anak Yatim, bukan oleh kami pengelola, tapi langsung oleh para Investor sendiri, Semoga Allah s.w.t. melipatgandakan Amal sedekah Anda semua dan mengaruniai Rizqi yang berlipat ganda dan Berkah. Semoga Income syariah bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita seiman, manfaat fiddunya wal Akhirah. Amin Allohumma Amin.
Berbisnis, Berbagi & Berdakwah
Dengan bergabung di Income Syariah, maka Anda berpeluang mendapat pasif income dan Pulsa terus menerus, bahkan ketika Anda tidak online, karena berbaring sakit atau sedang bepergian jauh. Selama facebook Anda masih ada yang melihat, maka Anda berpeluang untuk mendapat Pasif Income & Pulsa terus menerus.
Di Income Syariah kita tidak hanya berbisnis, Namun secara tidak langsung kita juga sudah berdakwah dan Berbagi dengan saudara-saudara kita yang kurang beruntung, Anak-anak yatim, dan fakir miskin. Jadi Selain dapat Pasif Income juga dapat Pahala, untung dunia dan Akhirat, InsyaAllah.
Alhamdulillah, Berikut diantara Manfaat yang sudah dirasakan oleh Investor Income Syariah
InsyaAllah berkah dan bermanfaat fiddunya wal Akhirah
Alhamdulillah Dengan izin Allah
-1- Ukhti Ning Soniangsih (nama di fb : 'Ning' Soniangsih) (www.income-syariah.com/?id=ningsonia) Beliau suka menulis kata-kata hikmah dan nasihat-nasihat di status facebook. Alhamdulillah sekarang beliau sudah jarang bahkan tidak pernah membeli pulsa lagi, karena setiap 2 atau 3 Hari sekali mendapat transferan ATM juga transferan melalui Pulsa. Bahkan cukup sering dalam sehari beliau mendapat transferan sebanyak 2x. Jadi dalam sebulan kurang lebih 500rb pasif income yang beliau peroleh di income syariah, dari aktifitas beliau di fb.
-2- Bapak Rismunandar (Bandung) Rata-rata setiap tiga Hari sekali beliau mendapat Pasif income berupa trenasferan langsung ke Rekening ATM beliau atau Pulsa ke HP beliau. (www.income-syariah.com/?id=nandar)
-3- Ukhti M Ulfa (Medan), Alhamdulillah saat ini beliau sudah tidak pernah mengisi pulsa lagi dan mendapat transferan melalui ATM BNI beliau setiap beberapa hari sekali, yang beliau lakukan hanya bermain facebook seperti biasa, menulis status-status yang islami dan bermanfaat, mentag foto dll
-4- Ukhti Fadilah (Palopo-Sulawesi) siang account beliau aktif www.income-syariah.com/?id=fadilah malamnya mendapat transferan ATM, Esok harinya setelah duhur beliau mendapat transferan lagi, Alhamdulillah Investasi beliau sudah kembali kurang lebih dalam 24 jam.
-5- Bapak Abdul Hafid (waingapu) Setiap dua atau tiga hari sekali beliau mendapat trenasferan langsung ke Rekening ATM beliau atau Pulsa ke HP beliau. Saat ini beliau sudah tidak pernah membeli pulsa lagi, bahkan beliau sering membagikan pulsa ke istri, keluarga dan sahabat-sahabatnya (www.income-syariah.com/?id=hikam_hikmah)
-6- Ukhti Darminah - Palembang. Jam 8 malam Account Beliau Aktif (www.income-syariah.com/?id=darminah) satu jam kemudian (21.17 wib) Beliau sudah mendapat transferan Pulsa.
-7- Akhi Azis Hatami - Jakarta, Kurang lebih 3 hari investasi beliau sudah kembali, dan 9 hari (11 feb - 19 feb) sejak account diaktifkan sudah Ada lebih dari 10 investor dari di website beliau. www.income-syariah.com/?id=inves4215.
-8-. Akhi Irvan Afriadi - Padang (irvan.afriadi@gmail.com), Beberapa hari sekali beliau mendapat transferan sebesar Rp. 50.000 ke ATM beliau juga pulsa, Alhamdulillah saat ini beliau sudah jarang mengisi pulsa lagi . . . Yang beliau lakukan hanya mengikuti langkah-langkah sederhana yang sudah kami jelaskan di member area, diantaranya mengcopy paste hadis-hadis dan kata-kata mutiara yang sudah kami sediakan, ke status beliau, berbisnis sambil menebar kebaikan, InsyaAllah . . . www.income-syariah.com/?id=dompetamal . . . . dll
Kunci sukses bisnis di income syariah adalah Ikhtiar Dan Doa, Berbisnis dan Beribadah . . . InsyaAllah Anda juga bisa merasakan manfaat yang sama.
Setiap investor income syariah akan memiliki account pribadi dengan pasword dan username masing-masing. Dari sini nanti Anda bisa mengecek sudah berapa orang yang mengunjungi (meng-klik) website Anda, dan Anda juga bisa melihat sudah berapa pasif income yang Anda dapatkan. Seperti account milik Ukhti Ningsonia-Sumedang sebagai berikut :
(Data pasive income september 2011)

Dari data diatas, pasif income ukhti Ningsonia adalah Rp. 1.600.000 Contoh lainnya adalah Account milik Akhi Azis-Jakarta, dan Ukhti Ulfa-medan :
Berikut data Passive income milik Ukhti Ulfa-Medan
selain mendapat pasif income, Alhamdulillah sekarang mereka sudah jarang bahkan tidak pernah membeli pulsa lagi, berikut diantara nama-nama para Investor I-S lainnya yang selain mendapat pasif income juga sudah jarang dan bahkan tidak pernah membeli pulsa lagi : Cahyo-Jakarta (id=bisnisberkah, www.income-syariah.com/?id=bisnisberkah), Dnas-Purbalingga (id=dnas), Quin Ayu-Mataram (id=quin), Ditantyo-Jogja (id=sulung), masyita balafif-Ntb (id=syita_bgt), hafid-Ntt (id=hikam), Nur Hidayah-Kediri (id=fatmah.zahrah) dll Alhamdulillah.
Dengan berinvestasi di Income Syariah maka Anda Bisa menikmati Produk-produk berikut yang insyaAllah bermanfaat

Berikut Diantara Produk-Produk Income Syariah yang InsyaAllah Bermanfaat untuk Anda dan Keluarga :
1. Belajar Cepat Menerjemah Al-Qur'an & Hadis Metode FATUM, Sangat Mudah difahami. hususnya untuk Anda yang belum pernah belajar Bahasa Arab . . . Buktikan Sendiri Kemudahannya, Semoga Bermanfaat.
2. Rahasia Sembuh dari Kangker Tanpa Obat & tanpa ke dokter - Atasi diabetes alami & murah - Mencegah & mengatasi hipertensi - Cara Menghindari stroke dan 'jantung' sejak dini - Tips mengatasi Asam urat - macam-macam makanan 'penghancur' koleterol - makanan yang bikin awet muda- menghilangkan batu ginjal tanpa operasi - Menghilangkan Amandel tanpa operasi - Tips menghilangkan Jerawat - Tips Meninggikan badan - Cara langsing dengan cepat dan sehat - dll
3. "Mengatasi Demam panggung" Kini Anda tidak perlu takut lagi tampil didepan umum.
4. "Taklukkan Phobia Anda". Tips Menaklukkan Phobia yang menghantui Anda selama ini, jangan biarkan Phobia merampas kebahagiaan hidup Anda. Taklukkan Sekarang Juga . . . !!!
5. "STOP SMOKING NOW" Tips berhenti merokok tercepat yang sudah terbukti pada ribuan orang . . . Dapatkan rahasianya di sini. (dapatkan juga bonus stop smoking by Romi Rafael)
6. "Transtool". Dengan transtool, Anda bisa menerjemahkan Artikel bahasa Inggris satu halaman penuh, hanya dalam hitungan detik. Sehingga memudahkan Anda dan Anak Anda dalam memahami bahasa Inggris.
7. "Ratusan Peluang Usaha Islami & langkah-langkah untuk memulainya" Ironis jika kita Amati di Negeri Mayoritas Muslim ini, sedikit sekali umat islam yang menjadi BOS atau Pemilik Perusahaan, kebanyakan umat islam hanya menjadi karyawan bahkan hanya menjadi buruh, meskipun semua pekerjaan itu semua adalah halal, namun Alangkah bangga dan bahagianya jika kita melihat saudara kita yang soleh & Solehah menjadi pucuk pimpinan bahkan owner Sebuah Perusahaan Multinasional, Subhanallah. Semoga kita bisa memulainya dari diri kita sendiri, Amin Allahumma Amin.
Dan Produk-produk lainnya yang InsayAllah akan terus kami tambah setiap saat . . . juga termasuk berbagai software Islami yang bermanfaat fiddunya wal Akhirah, Amin Allahumma Amin.
Investasi Anda Rp 89.000
sudah termasuk semua produk diatas, dan hanya sekali untuk selamanya.
dan InsyaAllah sudah termasuk sedekah Anda untuk Anak-Anak yatim sebesar :
Rp. 20.000
Allah Menjanjikan 700x Lipat
Bagi Orang Yang Menafkahkan Hartanya untuk Anak Yatim & Fakir Miskin


Rasulullah s.a.w. Bersabda :
"9 dari 10 Pintu Rizqi Adalah melalui Jalan Bisnis" -Hadis-

Mari Berbisnis dan Berbagi
SILAHKAN KLIK DI SINI
Untuk Informasi selengkapnya, Silahkan klik
SELAMAT MENIKMATI TAUSIAH PARA USTADZ YANG IKHLAS BERIKUT
SEMOGA BISA MEMPERTEBAL KEIMANAN KITA . . . AMIN.
(USTADZ ARIFIN ILHAM)
SEDEKAH MENGUNDANG DATANGNYA REZKI
DIKUBUR 26 TAHUN, JASAD MASIH UTUH
HIDUP DI DUNIA HANYA SEBENTAR
KESYIRIKAN MENGUNDANG BENCANA
(USTADZ YUSUF MANSUR)
PENAWAR KESULITAN HIDUP 1
NIKMATNYA SEDEKAH & INDAHNYA BERJILBAB

(USTADZ ABDULLAH GYMNASTIAR)
BERSERAH DIRI HANYA PADA ALLOH SWT
TAWADDU' (RENDAH HATI)
TIPS MENDIDIK ANAK SOLEH
5 KIAT MENDATANGKAN JODOH
SELAMAT MENIKMATI JUGA LANTUNAN MERDU PENYEJUK QALBU OLEH QORI' KECIL MUHAMMAD TOHA
SEMOGA BISA MENYEJUKKAN HATI KITA . . . AMIN
(SURAT AL-WAQIAH)
DOWNLOAD GRATIS
Namun Jika Untuk Saat ini Anda Belum 'Berminat' untuk berbisnis dan berbagi di Income Syariah, Tidak Apa Saudaraku Fillah.
Kami sangat Berterimakasih Anda sudah sudi mampir ke 'rumah' kami yang sederhana ini
www.income-syariah.com
Sebagai bentuk penghargaan kami atas kunjungan Anda, Kami sediakan beberapa software Islami atau program Islami yang bisa Anda Download dengan mudah, cepat dan Gratis.
Semoga bermanfaat untuk Anda dan semoga bisa menjadi Amal jariah kami sebagai pengelola website ini
Amin Allohumma Amin.

 
Barangsiapa Akhirat menjadi tujuannya, maka Allah akan melancarkan semua urusannya, menjadikan hatinya kaya dan dunia akan datang kepadanya dalam keadaan tunduk. Namun barangsiapa Dunia menjadi tujuan utamanya, maka Allah akan mengacaubalaukan semua urusannya, membayang-bayanginnya dengan kemiskinan dan dunia tidak akan datang kepadanya kecuali sebatas yang di taqdirkan saja -Hadis-
Silahkan Download
Semua file dibawah ini sudah kami kompres dalam bentuk winrar untuk memperkecil ukuran file, sehingga mempermudah dan mempercepat Anda dalam mendownload. Jadi sebelum mendownload, silahkan Anda download dulu winrar dengan meng-klik gambar winrar disamping
SEMOGA BERMANFAAT
Software Tajwid Bersuara
Dengan animasi flash, yang menarik dan interaktif serta suara makhroj huruf, membuat belajar tajwid lebih mudah, praktis dan jauh lebih menyenangkan
Software Hadis Bhs. Indonesia
Terdiri dari Kumpulan Hadis Sohih Bukhori, Muslim dan Arbain nawawi, serta kumpulan hadis sohih lainnya. dilengkapi juga dengan Software Al Qur'an Digital
Software Azan 5 Waktu Otomatis
Dengan Profram Shollu ini, komputer Anda akan menjadi 'sahabat yang soleh', karena setiap waktu shalat, komputer Anda akan selalu mengingatkan Anda dg suara Azan.
Software Menulis Huruf Arab
dengan Arabicpad, Anda bisa menulis huruf arab di status fb Anda, sangat mudah karena Abjadnya sudah disesuaikan dengan A-Z (Ba' = B, Ta' = T, Kaf = K)
Software Index Per-Kata Al Qur'an
misalnya Anda mengetik kata 'ikhlas', maka semua kata yang mengandung kata 'ikhlas' dalam Al Qur'an akan muncul dengan keterangan Surat & Ayatnya.
Software Al Qur'an Digital 30 Juz
Dengan Software Al Qur'an digital, Anda bisa mencari Surat dan Ayat serta tampil tex terjemahan serta lafadz Arabnya.
Software Pembagian Waris
Dengan software ini, hitungan warisan yang rumit bisa nampak lebih simple dan sederhana
Software Penghitung Zakat
Software penghitung zakat ini (zakka) sangat praktis dan mudah di gunakan, bisa menghitung sampai digit miliaran

Software Kalender Hijriyah
Dengan software ini, semoga kita lebih familiar dengan Kalender 'kita sendiri'. Dan mengingatkan Anda untuk puasa sunnah pada pertengahan bulan, 13,14 & 15.
Tazkiyatunnafs (Mensucikan Jiwa)
Hasad, Iri, Dengki, Ria', Sum'ah, dan ujub adalah berbagai virus yg merampas kebagiaan dan pahala kita. Semoga Ebook ini bisa menjauhkan kita dari berbagai virus perusak amal itu.
Sejarah Nabi Muhammad
Perjuangan Seorang Nabi Muhammad s.a.w sungguh menakjubkan, Seorang Manusia Terbaik di muka bumi ini. Telusuri Kisah hidupnya dan tauladani Akhlaknya.

MUDAH BELAJAR BAHASA ARAB
Software Kamus Arab-Indonesia-Arab
Kata Benda (Isim)
Dijelaskan macam-macam kata benda dan ciri-cirinya. Diantara ciri kata benda Adalah diawali dengan Alif Lam atau diakhiri dgn tanwin juga Percakapan sederhana
Kata Kerja (Fi'il)
Macam-macam kata kerja dalam bahasa Arab, Diantaranya adalah Kata Kerja Perintah (Fi'il Amr-Imperatif), kata Kerja Saat ini (Fi'il Mudhori'-Present) & Kata Kerja Lampau (Fi'il Madi-Past)
Jumlah (Mufrod, Musanna, Jama')
Kalau dalam bahasa Indonesia Kata Benda Tunggal (Singular), Jamak (Plural). Contoh : Muslim - Muslimuuna/muslimiina - Muslimaat juga dijelaskan Jamak Taksir
Kata Ganti (Domir)
Dalam bahasa Arab ada dua kata Ganti (Domir). -1- Kata Ganti Orang (Domir Munfasil) contoh : Huwa (Dia), Anta (Kamu), Antum (Kalian), Ana (Saya) dll dan -2- Kata Ganti Milik (Domir Muttasil)
Kata Berma'na Paling (Isim Tafdil)
Isim tafdil ( kata Superlatif), Atau kata yang bermakna paling. Bahasa Inggris biasanya diakhiri dengan 'est'. The Biggest (Paling Besar) Kalau dalam bahasa Arab cirinya diawali dengan Alif fatha & Sukun ('AK'BAR, 'AF'DOL, 'AH'SAN, 'AK'ROM, 'AL'THOF)
Dasar Ilmu SOROF (Perubahan kata)
Ilmu sharaf adalah Ilmu dasar membaca 'Arab Gundul'. Kata-kata dalam bahasa arab pada dasarnya 3 huruf. Dengan ilmu sorof kita bisa memvariasikan 1 kata itu menjadi puluhan turunan kata yang baru.
Perubahan Kata Kerja (SOROF)
Di Slide ini akan ditunjukkan, bagaimana 1 kata bisa berubah menjadi puluhan kata. Jadi kita cukup menghafal 1 kata, otomatis kita bisa tau puluhan kata variasinya, itulah kelebihan bahasa Arab.
Kata Kerja Berimbuhan (Fiil Mazid)
Dengan Slide yang terakhir ini akan lebih dahsyat lagi, dari satu kata kita tidak hanya mengerti puluhan kata, namun ratusan kata. Subhanalloh, Sungguh Benar Firman Alloh "Dan sungguh telah kami mudahkan Al Qur'an sebagai peringatan.." Al Qamar : 17
Semua file diatas sudah kami kompres dalam file winrar, agar Anda lebih mudah mendownloadnya. Namun ada beberpa komputer yang tidak bisa membuka file dalam bentuk winrar, jika komputer Anda juga demikian, silahkan Anda download software winrar berikut ( software winrar ). InsyaAlloh file yang sudah Anda download di income syariah ini, bisa langsung Anda nikmati, untuk mendownload softwarenya , silahkan Anda klik disini
"Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah . . . niscaya Allah akan memberinya jalan keluar . . . . Dan diberi rezki dari arah yang tidak disangka-sangka. Dan Barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupinya." (QS. At-Thalaq : 2-3)
Akhi Salim A, ST.
(Beliau Adalah Founder / Penggagas Income Syariah, Beliau seorang Sarjana Teknik lulusan dari Sebuah PT Negeri di Kota Surabaya (ITS), yang juga menjadi kota kelahirannya. Dalam keseharian beliau mengajar bahasa Arab di Mushalla-Mushalla Kampung & kampus di sekitar Surabaya : ITS, Unair A & B, Masjid Cheng Hoo dll . . . Sejak Lulus Beliau tidak pernah melamar pekerjaan karena ingin berbisnis sebagaimana Sabda rasulullah : " 9 dari 10 Pintu Rizqi adalah melalui Jalan Bisnis" selain itu beliau ingin sekali menjadi orang yang bermanfaat dengan membuka Lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya untuk saudara-saudara seiman sekaligus berbagi dengan sesama dan Anak-Anak Yatim Piatu, Berbisnis sekaligus Berbagi . . . Moto Hidupnya adalah : "Hidup sekali Harus berarti & Bermakna di Akhirat Nanti . . . Khoirunnas Anfauhum Linnas . . . Sebaik-baik manusia Adalah yang paling bermanfaat bagi sesamanya)

Bagaimana Caranya main FACEBOOK bisa Dapat Uang, Pulsa Sekaligus Beramal ?

Aktifitas Anda ber-facebook ria atau ber-twitter ria juga bisa mendatangkan pasif income yang halal, sesuai syariah dan berkah. Caranya cukup sederhana, Silahkan klik Join Income Syariah, Untuk Informasi selengkapnya . . .

Salat times for Yogyakarta, Indonesia. Muslim Prayer Times Widget by Alhabib.
Salat times for Surabaya, Indonesia. Muslim Prayer Times Widget by Alhabib.




Logos - Company Logos By Logo Design Guru
Logos
 
 
Copyrights ©2011 www.Income-Syariah.com


    Related Posts by Categories

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar