Spirit Kebangkitan Ummat

Selanjutnya akan datang kembali Khilafah berdasarkan metode kenabian. Kemudian belia SAW diam.” (HR. Ahmad dan Ath-Thabarani) “Siapa saja yang melepaskan ketaatan, maka ia akan bertemu Allah pada hari kiamat tanpa memiliki hujjah. Dan siapa saja yang meninggal sedang di pundaknya tidak ada baiat, maka ia mati seperti mati jahiliyah (dalam keadaan berdosa).” (HR. Muslim). “Sesungguhnya Allah telah mengumpulkan (memperlihatkan) bumi kepadaku. Sehingga, aku melihat bumi mulai dari ujung Timur hingga ujung Barat. Dan umatku, kekuasaannya akan meliputi bumi yang telah dikumpulkan (diperlihatkan) kepadaku….” (HR. Muslim, Ahmad, Abu Dawud, dan Tirmidzi) Abdullah Berkata, ”Pada saat kami sedang menulis di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba Rasulullah SAW ditanya, manakah di antara dua kota yang akan ditaklukkan pertama, Konstantinopel atau Roma(Italia). Rasulullah SAW bersabda: ”Kota Heraklius yang akan ditaklukkan pertama—yakni Konstantinopel.” (HR. Ahmad)

Selasa, 31 Juli 2012

Konspirasi Teror Bom Olimpiade 2012

PREDIKSI

Linker - Olimpiade 2012 tengah berlangsung saat ini di London. Olimpiade 2012 ini memang menuai beberapa kontoversi. Salah satunya dikarenakan maskot Olimpiade itu sendiri. Mengapa Maskot Olimpiade harus bermata satu? Apakah itu salah satu cara menunjukan eksistensi kaum freemason dan illuminati? 
teror bom olimpiade 2012
Bukan hanya itu saja. Logo Olimpiade pun mengandung unsur Zionis. Berikut gambarnya :


teror bom olimpiade 2012
Beberapa video di Youtube pun sudah ramai sejak 1 tahun yang lalu membahas bom nuklir yang diramalkan akan terjadi di Olimpiade 2012 pada 3 Agustus 2012. Salah satunya :
Tulisan ini bukan untuk memprovokasi, menuduh pihak-pihak tertentu maupun mempengaruhi anda untuk mempercayainya. Posting blog ini saya tulis hanya sekedar berbagi informasi berdasarkan sekumpulan data dari berbagai sumber.
Anda akan dengan mudah memahami jalan cerita tulisan ini jika anda telah sedikit banyak mengetahui tentang sejarah dan sepak terjang organisasi rahasia Freemason. Saya tidak akan menulis tentang freemason disini, jadi jika anda belum begitu mengetahuinya, silahkan search di google dengan kata kunci : sejarah freemason, agenda-agenda freemason, atau kata kunci lainnya yang berhubungan dengan hal tersebut.
Sebelum membahas tentang Olimpiade London, kita flashback sebentar ke sebuah tragedy 11 tahun yang lalu, yaitu runtuhnya Twin Tower Worl Trade Centre pada 11 September 2001. Dan sudah bukan rahasia lagi kalau tragedy tersebut menyisakan banyak sekali kontroversi yang tidak terungkap sampai saat ini. Akhir cerita Tragedi WTC adalah invasi Amerika dan sekutu ke Afganistan dan Irak.Tahukah anda bahwa peristiwa 9/11 itu mungkin telah dipersiapkan 11 tahun sebelumnya? Atau paling tidak ada pihak yang mungkin telah merencanakan dan selama kurun waktu 11 tahun secara terang-terangan menyajikan pesan-pesan rahasianya? Berikut beberapa Screenshootnya :
konspirasi bom olimpiade 2012 london 3 agustus
konspirasi bom olimpiade 2012 london 3 agustus
konspirasi bom olimpiade 2012 london 3 agustus
konspirasi bom olimpiade 2012 london 3 agustus
Untuk lebih lengkapnya, anda dapat membaca artikel yang pernah saya tulis mengenai konspirasi olimpiade 2012 DISINIDari beberapa contoh diatas kita sepatutnya heran, bagaimana mungkin sebuah kejadian yang akan terjadi beberapa tahun kedepan, gambar-gambar, foto, dan ilustrasinya sudah ada dalam komik, film, video klip dll. Apakah menurut anda itu sebuah kebetulan berjamaah atau suatu hal yang direncanakan?
Nah, untuk mempercepat ceritanya nih, begitu juga dengan kemungkinan tragedi Olimpiade London 2012, ada beberapa pesan rahasia yang sengaja disampaikan yang memperlihatkan dan atau menginformasikan kepada kita bahwa akan terjadi sebuah peristiwa besar dan bisa dikatakan teror bom pada upacara pembukaan Olimpiade London.Di bawah ini beberapa tanda dan pesan rahasia seputar Olimpiade London 2012 yang merepresentasikan gerakan Zionis dan organisasi rahasia Freemason serta beberapa hal yang bisa jadi merupakan pesan rahasia bahwa hal tersebut telah direncanakan dan mungkin akan terjadi :
1. Yang pertama adalah tulisan angka 2012 yang memperlihatkan kata “ZION”. Pada tahun 2007, Lord Major of London mengakui hal tersebut dalam peluncuran Sebuah patung dengan nama “Spirit Of Zionism”, dia bilang : “The sculpture was in keeping with the ZION theme that we presented in our 2012 Games logo"
2. Yang Kedua adalah Maskot Olimpiade London berupa 2 figure bermata satu, Wenlock dan Mandeville. Freemason sangat identik dengan Mata satu yang merepresentasikan “One Seeing Eye”, symbol dajjal, pemuja setan. Lihat juga Lampu stadium yang berbentuk Piramid (Dilingkari merah). Jika anda sudah mengetahui tentang freemason, symbol-symbol tersebut bukan hal yang asing bukan? Dan percaya ngga percaya, hanya 1 negara yang terang-terangan menyatakan keberatan dengan maskot dan symbol Olimpiade London, yaitu IRAN. Ya, merekalah satu-satunya negara yang benar-benar aware dengan keganjilan dan ancaman rahasia ini.
Bom Nuklir Olimpiade 2012
3. Yang ketiga, Pada Tahun 2010, Tom Cain menulis cerita pendek yang dipublikasikan di Suratkabar Inggris, dimana dia membayangkan sebuah ledakan bom nuklir di Stadium Olympic dan Trafalgar Square. Tulisannya berjudul : “Olympic Armageddon : How terrorists could send nuclear bomb up the thames to target London 2012 Games.” Tom Cain bukanlah nama aslinya. Nama sebenarnya adalah David Thomas. Kenapa dia memilih nama Cain? Level tertinggi dari organisasi rahasia Iluminati menyebut diri mereka “The sons of CAIN”, dan Password rahasia master Mason dari tingkat ke-3 adalah “Tubal CAIN”. Jadi apakah suatu kebetulan jika penulis yang membayangkan kejadian bom nuklir di Olimpic Stadium memilih sebutan nama CAIN?
4. Yang keempat, Pada tahun 2010 Rockefeller Foundation menulis sebuah laporan berjudul : “Scenarios of the future of the technology and international development. Berikut satu cuplikannya “…. No one was prepared for a world in which large-scale catastrophes would occur with such breathtaking frequency. The years 2010 to 2020 were dubbed the “doom decade” for good reason : the 2012 Olympic Bombing, which killed 13.000…” (Page 34).Skenario masa depan teknologi dan pembangunan internasional. Berikut cuplikannya Satu ".... Tidak ada yang dipersiapkan untuk sebuah dunia di mana skala besar bencana akan terjadi dengan frekuensi yang menakjubkan tersebut. Tahun-tahun 2010 hingga 2020 yang dijuluki sebagai "dekade azab" untuk alasan yang baik: 2012 Olimpiade Bom yang menewaskan 13.000 ... "
5. Yang kelima, Pada tahun 2005 beredar laporan bahwa area tempat dibangunnya Olympic Park dahulunya merupakan area percobaan reaktor nuklir :

6. Yang ke-enam, Lihatlah gambar dibawah ini, bukankah V for vendetta juga menyimbolkan “one seeing eye”, dan dalam filmnya kita bisa melihat ada sebuah adegan yang memperlihatkan kehancuran The Big Ben, Jam gadang-nya London :
Sebenarnya masih banyak detail tentang pesan-pesan rahasia yang mencoba disampaikan dan semuanya tertuju pada kejadian teror bom nuklir pada olimpiade London.
Beberapa hal yang semakin membuat saya benar-benar deg-degan adalah beberapa fakta terakhir :
1. Bahwa keaman Olimpiade London ditangani sepenuhnya bukan oleh kepolisian Inggris, melainkan oleh agen security swasta Israel “G4S”. Bahkan Kepolisian Inggris pun tidak mempunyai wewenang sedikitpun untuk mengetahui bagaimana “G4S” akan mengamankan jalannya ajang olahraga terbesar abad ini. Dan menurut sumber berita islam times, G4S juga telah memesan 200.000 kantong jenasah yang tiap kantongnya bisa memuat 4 mayat dan telah mempersiapkan skenario evakuasi besar-besaran penduduk London.
2. Upacara pembukaan Olimpiade London akan dilaksanakan tanpa ada live streaming.
3. Israel jauh jauh hari sudah berupaya membuat opini publik dengan menuding Iran dibalik beberapa teror bom, termasuk yang paling terakhir adlah bom bus di Bulgaria.
Kita semua tentunya tidak ada yang menginginkan tragedi bom nuklir di London ini benar-benar terjadi, namun seandainya hal terburuk terjadi, skenarionya sudah sangat mudah dibaca, yaitu Amerika, Israel dan sekutunya akan menuduh Iran sebagai pelakunya dan mendapat dukungan penuh dari negara-negara dunia dengan fitnahnya ini. Yup Another “False Flag Operation” seperti halnya tragedi WTC.Skenario yang sangat sempurna, dimana beberapa tahun terakhir ini Israel, Amerika dan sekutunya sangat gerah dengan kemajuan program Nuklir Iran dan menuduh Iran sedang mengembangkan senjata nuklir tanpa bukti. Beberapa kali tim dari PBB melakukan inspeksi dan tidak pernah terbukti bahwa Iran menggunakan teknologi nuklir untuk membuat senjata haram tersebut. Dan dengan berbagai sanksi serta propaganda Amerika dan sekutunya terbukti tidak efektif untuk “mematikan” Iran.
Nah, sekali lagi artikel ini bukan untuk menakut-nakuti anda. Terlebih menggiring pemikiran anda untuk menelan mentah-mentah informasi yang ada. Semua dikembalikan lagi pada anda. Mau percaya atau tidak, silakan saja. Tapi tidak ada salahnya jika kita sama-sama berdoa agar tidak ada sesuatu yang buruk dalam perhelatan akbar Olimpiade 2012 di London. Amin!
Ramalan Olimpiade London 2012

Ramalan Olimpiade London 2012. Olimpiade London Tahun 2012 akan berlangsung pada musim panas tahun ini dan akan menjadi tahun ketiga Kota London menjadi tuan rumah Olimpiade selama Olimpiade di gelar. Tahukah Apa yang akan terjadi ketika Olimpiade Berlangsung, Menurut seorang peramal dengan kartu-kartu uniknya yaitu Steve Jackson. Apa Ramalan Olimpiade London 2012 yang di buat olehnya

Kemudian Apakah anda kenal dengan nama tersebut? Dia adalah pembuat game yang terkenal pada era nya. Yang membuat Steve Jackson menjadi sangat terkenal di kalangan pengamat Teori Konspirasi adalah Kartunya Yang Bisa Meramal. Apa maksud dari semua ini?

Singkat cerita, Pada Tahun 1990, Steve Jackson berencana membuat permainan terbarunya “The Illuminati Card Game”. Pada tahun yang sama, secret service merazia kantor pembuatan game steve jackson. NWO ( The Illuminati Card Game) pada tahun 1995.

Pihak Secret Service sendiri sangat tertarik dengan file Steve Jackson yang berjudul “Illuminist BBS”. Akhirnya pada tahun 1995, Steve Jackson memproduksi kartu game terbarunya. Ketika kartu-kartu ini dipublish untuk umum pada tahun 1995, tidak banyak yang melirik. Namun saat terjadi skandal WTC 11 september 2001, kartu ini mengalami lonjakan pembelian. Pasalnya kartu ini telah meramalkan peristiwa tersebut enam tahun sebelumnya. Selanjutnya Illuminati Card menjadi bahan pembicaraan di mana-mana. Berbagai peristiwa yang terjadi sepanjang akhir abad 20 dan awal abad 21 telah digambarkan di dalam kartu-kartu yang dibuat oleh Steve Jackson.
Lalu, mengapa Secret Service menyita kartu-kartu buatan Steve Jackson? Hal ini tentu saja mencurigakan. Berikut Iluminati Card buatan Steve Jackson Yang Kontroversial :
  Ada apa dengan Steve Jackson? Apakah dia juga bagian dari Illuminati? Lalu, bagaimana dia dapat mengetahui kejadian yang akan terjadi? Tidak sedikit gambar dai Illuminati Card yang dibuat oleh Steve Jackson ini menjadi kenyataan. Lalu, apabila Steve Jackson memang sengaja membuat kartu ini, bukankah kita dapat mengetahui rencana para Illuminati selanjutnya?

Sebenarnya dia adalah Wartawan yang telah mengetahui rencana para Illuminati dengan berpura-pura ikut dalam persaudaraan setan yang sulit di tembus oleh kalangan biasa, jadi kartu tersebut bukan hanya ramalan belaka. Melainkan, memang rencana tersembunyi para Illuminati yang akan di laksanakan di tahun-tahun mendatang.
Yang paling menghebohkan sekarang ini adalah kekhawatiran pengamat Teori Konspirasi mengenai ajang Olimpiade 2012 yang akan digelar di London pada 27 Juli sampai 12 Agustus 2012. Mengapa kita patut khawatir? Hal ini lagi-lagi dikarenakan “Ramalan” Kartu Steve Jackson yang memperlihatkan Jam Big Ben dalam keadaan Porak Poranda, dengan banyak keramaian orang berkumpul. Apakah Ramalan Olimpiade akan berakhir seperti di kartu?
Rick Clay lah yang mengungkap”rahasia” dibalik logo dan simbol Olimpiade 2012 serta rencana operasi bendera palsu yang dilakukan oleh pemerintah pada Olimpiade 2012, kemudian dibunuh.
Apakah Kaum Zionis sedang merencanakan menghancurkan Big Ben saat berlangsungnya Olimpiade 2012? Terlebih lagi, logo dan maskot Olimpiade 2012 pun sudah “disisipi” oleh kaum Zionis.Terlebih lagi, lampu-lampu di Stadion yang akan dipakai untuk perhelatan akbar Olimpiade 2012, mengarah pada simbol illuminati Piramida.
Berikut Maskot dan stadion Olimpiade 2012 :Stadion Olimpiade Lampu Berbentuk Piramida

Lihatlah Kartu Combined Disaster yang di buat oleh steven jackson, disana terlihat bahwa bencana akan datang di antara tanggal 7/7 sampai 9/11 itu artinya event internasional Olimpiade 2012 menjadi saksi atas ramalan kartu steven jackson ini, Lihatlah orang-orang yang ada di dalam kartu, warna bajunyanya menyimbolkan warna Olimpiade 2012 di London.

Semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan oleh kita semua, kita hanya dapat berdoa kepada Tuhan untuk di berikan keselamatan pada terselenggaranya Olimpiade London 2012. Ramalan hanyalah sebagai hiburan semata janganlah di anggap terlalu fanatik dengan ramalan. Akhir kata Junjung tinggi sportivitasmu saat Olimpiade 2012 nanti.
sumber:http://amazynews.blogspot.com/2012/07/warning-serangan-nuklir-pada-olimpiade.
Allohu A'lamu' Wamakaru wamakrolloh Wallohu khoirul maakirin " Mereka Yahudi Nasrani membuat makar dan Alloh lah sebaik baik pembuat makar "

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar