Spirit Kebangkitan Ummat

Selanjutnya akan datang kembali Khilafah berdasarkan metode kenabian. Kemudian belia SAW diam.” (HR. Ahmad dan Ath-Thabarani) “Siapa saja yang melepaskan ketaatan, maka ia akan bertemu Allah pada hari kiamat tanpa memiliki hujjah. Dan siapa saja yang meninggal sedang di pundaknya tidak ada baiat, maka ia mati seperti mati jahiliyah (dalam keadaan berdosa).” (HR. Muslim). “Sesungguhnya Allah telah mengumpulkan (memperlihatkan) bumi kepadaku. Sehingga, aku melihat bumi mulai dari ujung Timur hingga ujung Barat. Dan umatku, kekuasaannya akan meliputi bumi yang telah dikumpulkan (diperlihatkan) kepadaku….” (HR. Muslim, Ahmad, Abu Dawud, dan Tirmidzi) Abdullah Berkata, ”Pada saat kami sedang menulis di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba Rasulullah SAW ditanya, manakah di antara dua kota yang akan ditaklukkan pertama, Konstantinopel atau Roma(Italia). Rasulullah SAW bersabda: ”Kota Heraklius yang akan ditaklukkan pertama—yakni Konstantinopel.” (HR. Ahmad)

Jumat, 25 Mei 2012

Beredar !! Video Bom Bunuh Diri Saat Parade Militer di Yaman

Beredar !! Video Bom Syahid - Bunuh Diri Saat Parade Militer di Yaman

Suasana Sesaat setelah Ledakan Bom Bunuh diri
REALNEWS - Sebuah serangan Bom Bunuh Diri mengejutkan Dunia, serangan ini dilakukan di tengah Gladi Resik Parade Militer Pasukan Keamanan Pusat Yaman,serangan yang mengakibatkan tewasnya lebih dari 100 orang prajurit militer ini mengejutkan Pemerintah Yaman. menurut data awal adalah 96 orang tewas dan lebih dari 300 orang mengalami luka berat karena dahsyatnya bom yang diledakkan. Pelaku yang menurut Departemen Dalam Negeri Yaman bernama Ali Muhammad Al-Warifi, kelahiran ibukota Sana'a tahun 1987, dan tercatat sebagai penduduk distrik Masyhad, meledakkan dirinya dengan sabuk peledak yang terdiri dari 13 ribu pecahan peluru meriam.

Dalam video yang beredar di internet terlihat anggota militer yang selamat dari aksi bom bunuh diri ini mengevakuasi ratusan tubuh rekan mereka sesama prajurit baik yang meninggal ataupun yang luka-luka. Bagian-bagian tubuh yang tercerai berai juga terlihat dalam video berdurasi 9:09 menit ini.kejadian ini berhasil di dokumentasi oleh salah satu reporter televisi yang bertugas. Tampak sekali kepanikan yang terjadi di area lokasi bom bunuh diri tersebut. Saat ini para korban telah dilarikan ke tujuh rumah sakit terdekat di ibu kota Yaman, Sanna.



Kronoligi kejadian hasil penelusuran REALNEWS adalah sebagai berikut, Pada hari Senin (21/5) pagi pasukan  yang disiapkan untuk parade militer Nasional pada Selasa (22/5) melakukan gladi resik di Al-Sabi'in Square yang hanya 200 meter dari Istana Kepresidenan. Namun naas, glade resik tersebut berubah menjadi 'parade militer berdarah' setelah seorang Mujahid yang juga menggunakan seragam militer masuk ke tengah-tengah barisan militer dengan seragam militer melakukan operasi syahid di tengah-tengah latihan.
Serangan bom bunuh diri ini merupakan yang paling mematikan di ibukota sejak terpilihnya Presiden Abdrabuh Mansur Hadi beberapa hari sebelumnya. Hadi berjanji akan menghabisi militan Al Qaeda dari wilayah Yaman, terutama di selatan dan timur negara itu. Serangan itu meruntuhkan mental aliansi pasukan  AS, Yaman, dan Arab Saudi yang tengah memerangi mujahidin Anshar Shariah di provinsi Abyan.

beberapa jam setelah serangan bom, Presiden Hadi Mansour menjanjikan aksi lebih keras dan tegas terhadap para militan. "Perang melawan teroris akan terus berlanjut sampai tertumpas semua hingga ke akar-akarnya, tanpa ampun," kata Hadi seperti dikutip kantor berita Saba.

 Masyarakat internasional mengutuk aksi bom bunuh diri di Yaman yang menewaskan hampir 100 orang tentara pada Senin (21/5). Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa, Ban Ki-moon, Selasa 22 Mei, mengecam dengan "kata-kata keras" atas aksi kekerasan yang terjadi di Ibu Kota Sanaa tersebut.

Presiden Prancis Francois Hollande di tengah KTT NATO di Chicago, Amerika Serikat, mengutuk serangan itu sebagai aksi barbar. Adapun Presiden Amerika Serikat Barack Obama, selain mengecam, sangat prihatin soal aktivitas ekstremis di negeri itu.

Yaman praktis menjadi front utama perang melawan Al-Qaidah. Tak mengherankan Obama menjanjikan terus membantu negeri itu mengatasinya. "Itu penting buat keamanan Amerika. Juga penting buat stabilitas Yaman dan kawasan," katanya di sela KTT NATO di Chicago.

Washington sudah meningkatkan dukungan militer untuk pemerintahan Presiden Abd Rabbo Hadi Mansour dan militer Amerika Serikat beberapa kali membidik target-target militan di Yaman dengan pesawat tempur tak berawak.(RNZ)
 
berbagai sumber. 
 

Pernyataan resmi AQAP terkait operasi syahid terhadap pasukan militer boneka Yaman di Sabi'in Square

Siraaj
Sabtu, 26 Mei 2012 08:33:04
(Arrahmah.com) - Operasi syahid yang dilakukan seorang Mujahid di Sabi'in Square di Sana'a, ibukota Yaman pada Senin (21/5/2012) telah menewaskan lebih dari seratus tentara boneka dan lebih dari dua ratus lainnya mengalami luka-luka pada saat sedang melakukan gladi resik untuk parade militer Nasional Yaman yang seharusnya digelar pada (22/5).
Laporan awal mengatakan bahwa Mujahid tersebut adalah dari jajaran Al-Qaeda di Semenanjung Arab (AQAP). Departemen Dalam Negeri Yaman mengumumkan identitas pelaku operasi itu, menyatakan bahwa ia adalah Amiruddin Ali Muhammad Al-Warifi. Namun Mujahidin Ansar Al-Shariah mengatakan bahwa ia adalah Haitham Hamid Hussein Mifrih dan ia termasuk tentara di  jajaran tentara Yaman. Operasi tersebut awalnya direncanakan menargetkan Menteri Pertahanan dan para pemimpin perang yang melancarkan perang terhadap kaum Muslimin di Abyan.
Berikut adalah terjemahan pernyataan resmi Mujahidin AQAP terkait operasi syahid yang dilakukan di Sabi'in Square tersebut.
***
بسم الله الرحمن الرحيم
Al-Qaeda di Semenanjung Arab
Perihal: Pernyataan terkait operasi syahid terhadap Menteri Pertahanan dan Para pemimpin perang di Abyan di Sabi'in Square di Sana'a
Jumadil Akhir 1433
Pernyataan No. 51
Segala puji bagi Allah yang berfirman "Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu, (yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar." (QS al-Hajj :39-40).
Amma ba'du
 
Allah menganugerahkan kesuksesan kepada salah satu Mujahidin yang melakukan operasi syahid pada hari Senin 30 Jumadil Akhir 1433 H (21/5/2012) yang menargetkan Menteri Pertahanan dan para pemimpin perang Amerika melawan orang-orang kami di Abyan.
 
Dengan izin Allah, lebih dari seratus tentara Keamanan Pusat tewas dan ratusan lainnya luka-luka.
 
Kami memuji Allah karena menganugerahkan keberhasilannya kepada kami untuk membalas dendam kepada mereka yang membunuh para demonstran tak bersenjata dari anak-anak Muslim dalam pemberontakan melawan ketidakadilan para penindas di lapangan perubahan, dan menimpakan penderitaan terahadap para tahanan Mujahidin dengan penyiksaan mengerikan di penjara-penjara Keamanan Politik di Sana'a dalam insiden pada 6 Februari 2011.
 
Meskipun Menteri Pertahanan dan para pengikutnya selamat dari operasi ini, kami memberikan kabar gembira kepada mereka bahwa kami tidak akan lelah ataupun berhenti hingga Allah menghakimi diantara kita, dan Dia adalah Hakim yang Maha Adil. Sungguh, kami sedang dalam perang untuk mempertahankan kehormatan kami dan darah-darah yang telah dilanggar setiap hari di Abyan, dan perang melahirkan perang.
 
Kami mengingatkan kepada para gerombolan pengkhianat yang disuap yang memimpin tentara dan pasukan keamanan di Yaman ke dalam perang Amerika yang sedang berlangsung di Abyan, dimana jet-jet tempur Amerika dan Saudi membunuhi wanita dan anak-anak, tidak akan tetap berjalan sementara kalian aman-aman saja di Sana'a. Kami akan membalasnya, insya Allah, api perang akan menghampiri kalian dimanapun, dan apa yang telah terjadi itu hanyalah awal dari proyek Jihad dan pertahanan serta kesucian.
Akhirnya, sebuah pesan kepada para pejabat dan tentara di jajarang militer Yaman
Kalian para tentara : Melalui tahun-tahun lalu yang sulit, rezim ini memanfaatkan kalian, dan masih memanfaatkan, untuk menindas rakyat, melanggar kesucian, menyerang rumah-rumah, membunuh dan menghancurkan.
Pada tahun lalu : Kepemimpinan kalian mengubah kalian menjadi para tentara bayaran untuk melaksanakan kampanye Amerika dan Inggris yang sedang berlangsung di Abyan.
Para pemimpin kalian menuai uang Haram dan sogokan dari para Dewan Amerika dan Saudi untuk kembali membunuh anak-anak kami, wanita-wanita kami, dan orang-orang tua. Tugas rasional dari para annggota tentara adalah (seharusnya -red ) untuk menolak perang tiran Amerika dan menghentikan Amerika dan Saudi melakukan pelanggaran terhadap tanah ini, kesucian dan kehormatannya.
Tugas kalian adalah untuk membela tanah air bukannya membawa senjata untuk menjalankan kampanye (misi) Amerika di Yaman. Kami telah menyatakan kepada kalian, beberapa kali, bahwa PERANG KAMI, PADA DASARANYA MELAWAN AMERIKA, jadi jangan menjadi penghalang di jalan kami, apalagi menjadi alat dan tentara yang dipesan oleh John Brennan, duta besar Amerika di Sana'a.
Dan Allah memiliki Kekuatan Penuh dan Maha Kuasa atas segala urusanNya, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
Al-Qaeda di Semenanjung Arab
Al-Fajr Media
***
(siraaj/arrahmah.com)
ini Videonya
http://www.youtube.com/watch?v=MVd-rWQdwFs
http://youtu.be/MVd-rWQdwFs

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar