Spirit Kebangkitan Ummat

Selanjutnya akan datang kembali Khilafah berdasarkan metode kenabian. Kemudian belia SAW diam.” (HR. Ahmad dan Ath-Thabarani) “Siapa saja yang melepaskan ketaatan, maka ia akan bertemu Allah pada hari kiamat tanpa memiliki hujjah. Dan siapa saja yang meninggal sedang di pundaknya tidak ada baiat, maka ia mati seperti mati jahiliyah (dalam keadaan berdosa).” (HR. Muslim). “Sesungguhnya Allah telah mengumpulkan (memperlihatkan) bumi kepadaku. Sehingga, aku melihat bumi mulai dari ujung Timur hingga ujung Barat. Dan umatku, kekuasaannya akan meliputi bumi yang telah dikumpulkan (diperlihatkan) kepadaku….” (HR. Muslim, Ahmad, Abu Dawud, dan Tirmidzi) Abdullah Berkata, ”Pada saat kami sedang menulis di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba Rasulullah SAW ditanya, manakah di antara dua kota yang akan ditaklukkan pertama, Konstantinopel atau Roma(Italia). Rasulullah SAW bersabda: ”Kota Heraklius yang akan ditaklukkan pertama—yakni Konstantinopel.” (HR. Ahmad)

Selasa, 15 Mei 2012

Menjawab Tuduhan PROLETAR : Orang-orang Islam

Menjawab Tuduhan PROLETAR : Orang-orang Islam

Bismillahirrohmanirrohim

FFI berkoar-koar di link ini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/proletar-orang-orang-islam-t3933/

Saya susun kembali pertanyaan-pertanyaan dan pikiran-pikiran Hasan Basri yang munafik dan sekuler ini yg mereka kutib

1. Apakah Islam melakukan pemenggalan kepala ratusan tawanan Yahudi di Madina?

2. Apakah Muhammad menjadikan gundik seorang janda Yahudi yang suaminya baru saja di penggal di Massacre of Qurayzah bernama Rayhana?

3. Apakah Muhammad menghamili budak krsiten coptic yang bernama Maryam pemberian Safwan?

4. Ali pernah menipu bani Sa,d (Yahudi) di Khaybar dengan merayu bahwa mereka mengundang pemimpinnya yang bernama Usayr ibn Razim untuk bertemu dan berkompromi tentang suatu hal dengan Muhammad. Ditengah perjalanan rombongan 30 orang itu dijagal dan dibantai secara biadab. Ketika laporan pembantaian ini sampai pada Muhammad , Sang Rasullulah malah menyutujui dengan kalimat " It was Allah, who saved you from the company of the opressor "

5. Pembantaian penyair Saab, serta 2 tawanan perang Quraizy, (dosa dosanya adalah menghina Muhammad) juga pemenggalan 700-900 kepala orang orang Qurayzah adalah jaman ketika kekuatan Islam ditangan Muhammad kian menguat.

6. Yang tidak adilnya dari Rasullulah adalah, dia kejam cuma dengan Yahudi, tapi pada baninya sendiri (Quraizy) dia paling gampang memafkan. Bahkan Hindun seorang kanibal yang pernah memakan jantung Hamzah dimaafkan dan malah keluarga Abu Sofyan musuh besar Islam ini diberikan kedudukan dalam pemerintahan Islam kelak.

7. Bagi saya apapun namanya, Tindakan Muhammad adalah tindakan seorang algojo biadab yang tidak mencirikan sifat sifat kenabian sama sekali.

8. Dan bagi orang orang yang mau berpikir secara beradab kita harusnya mau mengakui bahwa ada yang salah dan tidak benar dalam tindakan Muhammad ini.

9. Saya adalah seorang Islam yang sedang tercabik cabik, Kadang saya merindukan Muhammad seperti bayangan saya ketika masih kecil, Muhammad yang periang , lemah lembut dan pandai menyenangkan orang orang miskin.Tapi apa yang saya ketahui akhirnya membuat saya terjungkal kedalam jurang kesangsian yang sangat menyiksa.

10. Orang Islam harus berani mengkritik Nabinya sendiri. Meralat ayat ayat yang tidak sesuai dengan kondisi jaman sekarang. Ayat ayat palsu buatan " Muhammad periode 2 " Ketika dia mulai terbuai oleh napsu puber kedua dan keasikan memainkan political power game.

11. Ayat yang menyuruh membuntungkan pencuri, merajam penzina. Memperbolehkan poligami, harus dihapus. Ayat ayat yang memproklamirkan kebencian terhadap Yahudi dan Nasrani, terhadap budak dan urusan urusan pribadi Muhammad ,juga seharusnya dibuang selama lamanya.

12. Islami dan Krisitiani sebetulnya sama saja. Itulah makanya ketika melihat dan membaca cerita: Romo Mangun, Kyai Jalaludin Rahmat, Mother Theresa, Pak Bukhari, Sidhartha Gautama, Voltarie, Acup di New York, Edizal di Jepang, Pak Kholil penjaga mesjid Mujahidin, Thomas Paine dan Bapak Djoko Soetejo di Blitar. Saya tidak lagi bisa membedakan apakah mereka ini umat Kristen atau umat Islam? bagi saya mereka adalah orang orang Islam yang sesungguhnya. Sebab bukankah Islam itu artinya adalah patuh dan tunduk terhadap sang pencipta? Orang orang ini tidak pernah menyakiti dan membunuh manusia. orang orang ini tidak pernah merampok harta orang kecil dan menghukum mati siapapun. Orang orang inilah sebenarnya orang orang Islam

===============================================================
JAWABAN:

1. APAKAH ISLAM MELAKUKAN PEMENGGALAN KEPALA RATUSAN TAWANAN YAHUDI DI MADINA?

Untuk menjawab pertanyaan ini terlebih dahulu harus mengetahui latar belakang mengapa peristiwa tersebut terjadi.

Kaum Yahudi di Yastrib (Madinah) umumnya terdiri dari Bani Qainuqa’. Pekerjaan mereka antara lain sebagai pengrajin perhiasan, pandai besi, maupun kerajinan logam lainnya. Selain itu mereka juga ada yang menjadi pedagang dan mempunyai pasar perniagaan yang cukup besar. Di daerah perbatasan sekitar Madinah bermukim kaum Yahudi dari Bani Nadhir dan Bani Quraidhah. Mereka umumnya bekerja sebagai pedagang, pengelola tanah perkebunan kurma, anggur, dll.

Ketika Rasulullah saw hijrah ke Madinah, rombongan beliau disambut dengan tangan terbuka oleh Kabilah Aus dan Kabilah Khazraj (Kaum Anshar), tetapi tidak demikian dengan kaum Yahudi. Meskipun demikian Rasulullah saw tidak mengambil sikap permusuhan terhadap mereka. Beliau menetapkan perjanjian diantara semua penduduk Madinah demi terwujudnya perdamaian dan kerukunan, termasuk kepada kaum Yahudi.

Dalam perjanjian tersebut, antara lain disebutkan,”Orang Yahudi yang turut dalam perjanjian dengan kami berhak memperoleh pertolongan dan perlindungan, tidak akan diperlakukan secara zalim. Agama Yahudi bagi orang-orang Yahudi dan agama Islam bagi kaum Muslimin. Jika ada diantara mereka berbuat zalim, itu hanya akan mencelakakan dirinya sendiri dan keluarganya.”

Menghianati perjanjian damai dengan kaum Muslimin rupanya sudah menjadi watak kaum Yahudi. Perjanjian damai yang dilakukan oleh Rasulullah saw demi tercapainya perdamaian dan kerukunan tidak mereka hiraukan. Banyak sekali tindakan kaum Yahudi (terutama dari Bani Qainuqa’) yang menimbulkan kekacauan dan permusuhan kepada kaum Muslimin(tidak saya uraikan disini karena akan sangat panjang). Perbuatan kaum Yahudi ini sudah sangat keterlaluan, tidak bisa dibiarkan dan harus ditindak tegas. Kaum Muslimin mengepung pemukiman Bani Qainuqa’ sehingga 15 hari kemudian mereka menyerah. Setelah melalui berbagai pertimbangan, Rasulullah saw memaafkan dan tidak menghukum mereka. Kaum Yahudi Bani Qainuqa’ tersebut hanya diusir keluar dari Madinah. Selanjutnya mereka pergi ke Wadil-Qura, kemudian menetap di negeri Syam.

Dalam Bulan Syawal tahun ke-4 Hijriah, terjadi Perang Khandaq atau dikenal juga dengan nama Perang Ahzab. Peperangan ini terjadi atas dorongan dan hasutan kaum Yahudi. Sekelompok Yahudi Bani Nadhir dan Kabilah Bani Wa’il pergi ke Makkah menemui para pemimpin Quraisy. Mereka menghasut para pemimpin Quraisy agar bangkit kembali memerangi kaum Muslimin. Setelah menghasut para pemimpin Quraisy, mereka juga menghasut para pemimpin Kabilah Ghathafan. Akhirnya tercapailah kesepakatan diantara mereka. Pihak Quraisy mengerahkan 4000 orang, pihak Qathafan 6000 orang, sedangkan pihak Yahudi akan menyerahkan hasil perkebunan mereka selama satu tahun. Menghadapi persekutuan tersebut, kaum Muslimin yang hanya berkekuatan 4000 orang sepakat bertahan dan menggali parit mengelilingi Kota Madinah.

Melihat persekutuan musuh kaum Muslimin yang demikian besar dan kuat, kaum Yahudi Bani Quraidhah yang tinggal disekitar perbatasan Madinah berhianat dan membatalkan perjanjian terdahulu dengan kaum Muslimin. Mereka kemudian membantu dan ikut serta dengan musuh kaum Muslimin.

Mengenai betapa besarnya bahayanya Bani Quraidhah bagi keselamatan kaum Muslimin, Montgomery Watt dalam bukunya “Cambridge History of Islam” mengemukakan, “Ketika itu di Madinah masih terdapat suku Yahudi yaitu Bani Quraidhah. Pada saat kaum musyrikin mengepung Kota Madinah, Bani Quraidhah itu pura-pura setia kepada perjanjian, tetapi tidak dapat lagi diragukan bahwa mereka berpihak kepada kaum musyrikin. Mereka hendak menggunakan kesempatan pertama untuk melancarkan serangan dari belakang terhadap kaum Muslimin.”

Berkat bantuan Allah SWT, akhirnya pihak Muslimin memenangkan peperangan tersebut. Kemudian Rasulullah bersama kaumnya menuju pemukiman Bani Quraidhah untuk melakukan perhitungan atas penghianatan mereka. Bendera perang melawan Bani Quraidhah beliau serahkan kepada Ali bin Abi Thalib ra. Bani Quraidhah dikepung di dalam bentengnya selama 25 hari, sehingga akhirnya menyerah.

Beberapa tokoh Kabilah Aus menghadap Rasulullah saw untuk memohon pengampunan sebagaimana yang pernah dimohonkan Kabilah Khazraj kepada Yahudi Bani Nadhir dan Bani Qainuqa’. Akhirnya diambil persetujuan bahwa yang akan menjatuhkan keputusan adalah dari Kabilah Aus bernama Sa’ad bin Mu’adz.

Karena Bani Quraidhah adalah kaum Yahudi, maka keputusan yang diambil adalah menurut hukum Yahudi, yaitu hukum Taurat. Akhirnya Sa’ad bin Mu’adz memutuskan,”Kaum lelakinya akan dihukum mati, harta benda mereka disita dan dibagikan kepada kaum Muslimin, anak istri mereka akan ditawan dan dijadikan budak!”

Mendengar keputusan Sa’ad seperti itu, Rasulullah berkata,”Keputusanmu mengenai mereka sesuai dengan hukum Allah!” Demikian menurut Ibnu Hisyam di dalam Sirahnya, dan juga diriwayatkan juga oleh Bukhari dan Muslim.

Keputusan yang diambil oleh Sa’ad bin Mu’adz jika dilihat dari kacamata kita saat ini terlihat sangat kejam. Akan tetapi kaum Yahudi pada masa itu bisa memahami keputusan tersebut, karena memang demikianlah yang berlaku menurut hukum Yahudi, yaitu hukum Taurat.
Silahkan baca sendiri pada:

Kitab Ulangan pasal 20 ayat 10 – 14
Kitab Bilangan pasal 31 ayat 7 -10
Kitab Bilangan pasal 31 ayat 13 – 16
===================================================

2. APAKAH MUHAMMAD MENJADIKAN GUNDIK SEORANG JANDA YAHUDI YANG SUAMINYA BARU SAJA DI PENGGAL DI MASSACRE OF QURAYZAH BERNAMA RAYHANA?
Nabi Muhammad saw tidak pernah mempunyai gundik, karena hal tersebut tidak ada dalam ajaran agama Islam. Rasulullah saw mempunyai istri bernama Shafiyyah binti Huyaiy r.a bin Akhtab, seorang wanita Yahudi dari Bani Nadhir. Sebelumnya ia adalah istri Kinanah bin Rabi’. Dalam Perang Khaibar yang dimenangkan oleh kaum Muslimin, ia dan suaminya termasuk sebagai tawanan. Dalam Perang Khaibar ini, Rasulullah memberikan pengampunan dengan tidak menghukum mati kaum laki-lakinya, sebagaimana hukum Taurat, mereka tetap dijadikan tawanan dan seluruh harta benda mereka disita. Kinanah bin Rabi’ ternyata menyembunyikan harta kekayaan Bani Nadhir yang telah menjdi hak kaum Muslimin. Akan tetapi dia tidak mau mengaku dan bersumpah bersedia dihukum mati apabila berbohong. Setelah diadakan penyelidikan, ternyata ditemukan banyak harta kekayaan Bani Nadhir yang dititipkan kepada Kinanah bin Rabi’ dan disembunyikan olehnya. Sesuai dengan janji kesanggupannya sendiri, Kinanah bin Rabi’ dijatuhi hukuman mati atas kebohongan dan sumpah palsu yang diucapkannya sendiri. Istrinya selama beberapa waktu menjadi hamba sahaya oleh anggota kaum Muslimin yang menawannya. Kemudian ia mengajukan permohonan kepada Rasulullah saw supaya dimerdekakan.

Menurut riwayat yang dikemukakan Imam Ahmad bin Hambal, saat itu Rasulullah saw mengajukan dua pilihan kepada Shafiyyah binti Huyaiy r.a. Setelah dimerdekakan, apakah beliau lebih suka dikembalikan kepada kaum kerabatnya, atau lebih suka memeluk Islam dan menjadi istri Rasulullah saw. Shafiyyah binti Huyaiy r.a menyukai pilihan kedua. Atas dasar itu, Rasulullah saw menikahinya dengan pembebasannya sebagai mas kawin. Kebijaksanaan yang Rasulullah saw lakukan membawa hikmah yang sangat besar. Dengan memperistri Shafiyyah binti Huyaiy, sanak kerabatnya secara tidak langsung juga menjadi sanak kerabat Rasulullah saw. Sehingga mereka juga dibebaskan dan tidak dijadikan tawanan. Hal tersebut akhirnya menjadi sunnah, bahwa pembebasan hamba sahaya dapat dijadikan mas kawin bagi kaum Muslimin yang hendak menikahi hamba sahayanya. Shafiyyah binti Huwaiy r.a adalah seorang wanita yang sabar, cerdas dan berkepribadian baik. Beliau wafat dalam bulan Ramadhan tahun 50 Hijriah dan dimakamkan di pekuburan Baqi’.

=============================================================
3. APAKAH MUHAMMAD MENGHAMILI BUDAK KRISTEN COPTIC YANG BERNAMA MARYAM PEMBERIAN SAFWAN?

JIKA YANG DIMAKSUD ADALAH MARIA AL-QIBTIYAH, SILAHKAN SIMAK PENJELASAN SAYA:

Seorang wanita asal Mesir yang dihadiahkan oleh Muqauqis, penguasa Mesir kepada Rasulullah tahun 7 H. Setelah dimerdekakan lalu dinikahi oleh Rasulullah dan mendapat seorang putra bernama Ibrahim. Dia adalah istri Rasulullah satu-satunya yang melahirkan seorang putra, Ibrahirn, setelah Khadijah
 Seperti halnya Sayyidah Raihanah binti Zaid, Maria al-Qibtiyah adalah budak Rasulullah yang kemudian beliau bebaskan dan beliau nikahi. Rasulullah memperlakukan Maria sebagaimana beliau memperlakukan istri-istri beliau yang lainnya. Abu Bakar dan Umar pun memperlakukan Maria layaknya seorang Ummul-Mukminin. Sepeninggal Rasulullah dia dibiayai oleh Abu Bakar kemudian Umar dan meninggal pada masa kekhalifahan Umar.
 Tidak benar kalau Rasulullah SAW berzina dengan budak tersebut. Dan tidak juga benar Maria adalah budak istri Rasulullah Hafsah, Putri Umar Al Khattab. Maria adalah budak Rasulullah SAW sendiri sekaligus istri beliau dari golongan hamba sahaya dalam bahasa kita adalah selir, bukan budak Hafsah istri Rasulullah Putri Umar Al Khattab Al Faruq.

Cerita selengkapnya bisa dibaca di link ini:

http://ahlulhadist.wordpress.com/2007/10/01/mariyah-al-qibtiyah-wafat-16h637-m/

Perkara Rasulullah SAW mau mendatangi beliau (Maria) di rumah Hafsah yang juga rumah Rasulullah ketika pulang dari Syria itu bukan sedangkan Hafsa sedang tidak di rumah saya rasa bukanlah hal aneh. Perkara Rasululah bersumpah untuk tidak mendatangi Maria karena kecemburuan istrinya yg lain juga bukan hal yg perlu dipermasalahkan. Yang saya tanyakan kapan dan dimana Rasulullah berzinah dengan Maria? Sementara Maria sendiri adalah istri beliau (Rasulullah SAW) yang dari buah perkawinannya lahirlah Ibrahim yang meninggal pada umur 2 tahun.

================================================================

4. ALI PERNAH MENIPU BANI SA,D (YAHUDI) DI KHAYBAR DENGAN MERAYU BAHWA MEREKA MENGUNDANG PEMIMPINNYA YANG BERNAMA USAYR IBN RAZIM UNTUK BERTEMU DAN BERKOMPROMI TENTANG SUATU HAL DENGAN MUHAMMAD. DITENGAH PERJALANAN ROMBONGAN 30 ORANG ITU DIJAGAL DAN DIBANTAI SECARA BIADAB. KETIKA LAPORAN PEMBANTAIAN INI SAMPAI PADA MUHAMMAD , SANG RASULLULAH MALAH MENYUTUJUI DENGAN KALIMAT " IT WAS ALLAH, WHO SAVED YOU FROM THE COMPANY OF THE OPRESSOR "

Khaibar adalah sebuah daerah pemukiman Yahudi, yang mempunyai banyak benteng pertahanan, sehingga merupakan pangkalan militer mereka yang terkuat di Semenanjung Arab. Dari benteng-benteng itulah kaum Yahudi di Khaibar mengatur persekongkolan dengan Kabilah Quraisy dan Kabilah Ghathafan menyerbu Madinah dalam Perang Ahzab atau Perang Khandaq.

“Orang-orang Yahudi Khaibar, khususnya pemimpin Bani Nadhir dengan kekuatan hartanya berhasil menggerakkan kabilah-kabilah Arab sekitar Khaibar untuk mengangkat senjata melawan kaum Muslimin. Itulah sebab pokok yang memaksa Muhammad menghadapi mereka dengan pasukannya.” (W.Montgomery Watt, Mohammed Prophet and Stateman, hal 189, Leiden 1961.)

Sudah menjadi tradisi perang pada masa itu, sebelum perang besar yang melibatkan seluruh personil pasukan, pihak yang berperang masing-masing mengirimkan beberapa orang terbaiknya untuk melakukan perang tanding terlebih dahulu. Hal ini biasanya untuk mengukur sejauh mana kemampuan perang pihak musuh dan menambah semangat pasukan bagi yang memenangkan perang tanding tersebut. Dalam hal ini ternyata perang tanding tersebut dimenangkan oleh Ali bin Abi Thalib r.a. Dalam peperangan adalah hal yang wajar apabila ada pihak yang terbunuh. Ali bin Abi Thalib r.a tentu juga akan dibunuh apabila beliau mengalami kekalahan dalam perang tanding tersebut. Emangnya dalam perang pihak yang bertikai kalo ketemu pada pelukan, cipika-cipiki, trus tuker-tukeran no HP biar bisa janjian dugem bareng ? haddeh...
=============================================================

5. PEMBANTAIAN PENYAIR SAAB, SERTA 2 TAWANAN PERANG QURAIZY, (DOSA DOSANYA ADALAH MENGHINA MUHAMMAD) JUGA PEMENGGALAN 700-900 KEPALA ORANG ORANG QURAYZAH ADALAH JAMAN KETIKA KEKUATAN ISLAM DITANGAN MUHAMMAD KIAN MENGUAT.

Kalau ada tawanan yg dibunuh karena menghina dan memusuhi rasulullah apanya yg aneh?

Pemenggalan 700-900 kepala orang orang qurayzah adalah jaman ketika kekuatan islam ditangan muhammad kian menguat????

Hoax darimana tuh?????

Berikut Ini Data Korban Perang Dalam Sirah Nabawi:

Kalau Islam masih dikatakan haus darah, atau disebarkan dengan pedang, mari kita teliti lebih dalam jumlah jumlah korban tewas dalam peperangan dalam sejarah hidup Nabi Muhammad SAW.
01. Perang Badar tahun 2 Hijriyah, korban kafir 70 orang, korban muslim 14 orang
02. Operasi Abdullah bin Jahsy tahun 2 Hijriyah, korban kafir 1 orang, korban muslim tidak ada.
03. Perang As-Sawiq tahun 2 Hijriyah, korban kafir tidak ada, korban muslim tidak ada.
04. Operasi Ka’ab bin Asyraf tahun 3 Hijriyah, korban kafir 1 orang, korban muslim tidak ada
05. Perang Uhud tahun 3 Hijriyah, korban kafir 22 orang, korban muslim 70 orang
06. Perang Hamra’ul Asad tahun 3 Hijriyah, korban kafir 1 orang, korban muslim tidak ada
07. Operasi Raji’ tahun 3 Hijriyah, korban kafir tidak ada, korban muslim 7 orang
08. Operasi Bi’ru Ma’unahtahun 3 Hijriyah, korban kafir tidak ada, korban muslim 27 orang
09. Perang Khandaq tahun5 Hijriyah, korban kafir 3 orang, korban muslim 5 orang
10. Perang Bani Quraidhahtahun 5 Hijriyah, korban kafir 600 orang, korban muslim tidak ada.
Tapi sebenarnya angka ini tidak bisa dikatakan sebagai korban perang, karena 600 orang itu memang dihukum mati karena pengkhianatan yang sangat menyakitkan.
11. Operasi Atik 5 Hijriyah, korban kafir1 orang, korban muslim tidak ada
12. Perang Dzi Qird tahun6 Hijriyah, korban kafir 1 orang, korban muslim 8 orang
13. Perang Bani Mushthaliq tahun6 Hijriyah, korban kafirtidak ada, korban muslim 1 orang
14. Perang Khaibar tahun 7 Hijriyah, korban kafir 2 orang, korban muslim 20 orang
15. Perang Wadilqura tahun 7 Hijriyah, korban kafir tidak ada, korban muslim 1 orang
16. Perang Mu’tah tahun 8 Hijriyah, korban kafir tidak ada, korban muslim 11 orang
17. Perang Fathu Makkah tahun 8 Hijriyah, korban kafir 17 orang, korban muslim 3 orang
18. Perang Hunain tahun 8 Hijriyah, korban kafir 84 orang, korban muslim 4 orang
19. Perang Thaif tahun 8 Hijriyah, korban kafir tidak ada orang, korban muslim 13 orang
20. Perang Tabuk tahun 2 Hijriyah, korban kafir tidak ada, korban muslim tidak ada

Itulah data otentik korban perang dalam sejarah nabi Muhammad SAW selama 23 tahun berdakwah, jumlahnya hanya 386 jiwa saja, sudah termasuk muslim dan kafir.
 =====================================================

6. YANG TIDAK ADILNYA DARI RASULLULAH ADALAH, DIA KEJAM CUMA DENGAN YAHUDI, TAPI PADA BANINYA SENDIRI (QURAIZY) DIA PALING GAMPANG MEMAFKAN. BAHKAN HINDUN SEORANG KANIBAL YANG PERNAH MEMAKAN JANTUNG HAMZAH DIMAAFKAN DAN MALAH KELUARGA ABU SOFYAN MUSUH BESAR ISLAM INI DIBERIKAN KEDUDUKAN DALAM PEMERINTAHAN ISLAM KELAK.

Nabi SAW lahir, hidup dan tinggal diantara atau dikelilingi oleh 360 suku pagan dan 3 suku Yahudi yang masing-masing memiliki kemampuan berperang. Oleh karena itu situasi dimana nabi SAW berada adalah diselimuti oleh bahaya demi bahaya. Tentu dapat dimengerti bahwa dalam situasi yang tidak menguntungkan seperti ini, dimana nabi SAW dan kaum muslimin harus tetap survive dan tidak mempunyai pilihan lain, akan mengakibatkan terjadinya banyak benturan disana-sini berupa peperangan-peperangan dan pertentangan yang cukup sulit untuk dihindarkan.

Hal ini juga harus dipahami bahwa status Muhammad adalah sebagai seorang nabi yang diutus dan ditugaskan untuk menyampaikan ajaran agama. Sementara kalau dibandingkan dengan nabi-nabi terdahulu saja dapat diketahui bagaimana nasib mereka, seperti Yohanes Pembaptis dan nabi Zakariya yang tidak berdaya dibunuh oleh Yahudi dan bahkan Yesus sendiri yang harus mengalami peristiwa seperti penyaliban dan tidak berdaya melawan keganasan orang-orang Yahudi.

Jadi dalam keadaan dikelilingi oleh 360 suku-suku musyrik penyembah berhala dan orang-orang munafik, otomatis tidaklah mudah hidup dalam lingkungan seperti itu, dimana dalam situasi seperti itu bentrokan fisik, maupun pengkhianatan-pengkhianatan sering terjadi, termasuk propaganda, hasutan dan upaya-upaya pembunuhan terhadap kaum muslimin.

Lingkungan tidak kondusif ini juga diakibatkan karena banyaknya orang-orang munafik dan juga sifat-sifat Yahudi yang cenderung tidak bersahabat dengan nabi SAW dan bahkan dengan para nabi yang pernah diutus sebelumnya, seperti ditunjukkan dalam ayat-ayat berikut:

Matius 23:37
23:37 “Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi dan melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu!Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayapnya, tetapi kamu tidak mau.

 Yohanes 7:19
Bukankah Musa yang telah memberikan hukum Taurat kepadamu? Namun tidak seorangpun di antara kamu yang melakukan hukum Taurat itu. Mengapa kamu berusaha membunuh Aku?

 1 raja-raja 19:13-14
19:13 Segera sesudah Elia mendengarnya, ia menyelubungi mukanya dengan jubahnya, lalu pergi ke luar dan berdiri di pintu gua itu. Maka datanglah suara kepadanya yang berbunyi: “Apakah kerjamu di sini, hai Elia?” 19:14 Jawabnya: “Aku bekerja segiat-giatnya bagi TUHAN, Allah semesta alam, karena orang Israel meninggalkan perjanjian-Mu, meruntuhkan mezbah-mezbah-Mu dan membunuh nabi-nabi-Mu dengan pedang; hanya aku seorang dirilah yang masih hidup, dan mereka ingin mencabut nyawaku.

 Sahih Bukhari Volume 5, Book 58, Number 277:
Narrated Abu Huraira:
The Prophet said, “Had only ten Jews (amongst their chiefs) believe me, all the Jews would definitely have believed me.”
  Sahih Bukhari Volume 9, Book 88, Number 229:
Narrated Abi Waih:
Hudhaifa bin Al-Yaman said, ‘The hypocrites of today are worse than those of the lifetime of the Prophet, because in those days they used to do evil deeds secretly but today they do such deeds openly.’
Sahih Bukhari Volume 9, Book 88, Number 230:
Narrated Abi Asha’sha:
Hudhaifa said, ‘In fact, it was hypocrisy that existed in the lifetime of the Prophet but today it is Kufr (disbelief) after belief.’
 “Segolongan (lain) dari Ahli Kitab berkata (kepada sesamanya): “Perlihatkanlah (seolah-olah) kamu beriman kepada apa yang diturunkan kepada orang-orang beriman (sahabat-sahabat Rasul) pada permulaan siang dan ingkarilah ia pada akhirnya, supaya mereka (orang-orang mukmin) kembali (kepada kekafiran).” (QS.Ali-Imran:72)

 “Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas”(QS.Al-Baqarah:190)

 Siapa bilang Rasulullah kejam hanya dengan Yahudi? Siapapun yg bertobat tentu saja akan dimaafkan dari kalangan manapun. Sementara siapa yg memusuhi rasulullah ya tetap dihadapi, apa Rasulullah harus diam saja jika dimusuhi atau ingin dibunuh?! Nerimo aja gituh???? Pikiran kayak gitu cuma cocok untuk orang-orang yg bermental penjajah, kalau ada orang yg didzolimi ga boleh melawan, ga heran sih jika anda berpendapat gitu, namanya juga penganut agama para kompeni alias penjajah.
  Ada baiknya anda juga menilai secara objektif sikap Rasulullah terhadap orang Yahudi, ada cerita yg anda abaikan yaitu kisah Rasulullah dan pengemis Tua, beliau menyuapinya makan setiap pagi walaupun laki-laki Yahudi itu selalu mencaci dan menyumpahinya. Silahkan baca kisahnya disini:
http://fadil.blogsome.com/2010/10/22/rasulullah-dan-pengemis-yahudi-buta/

=================================================================
Untuk pertanyaan berikutnya no 7, 8, 9 dan 12 saya hanya bisa bilang itu cuma pandangan subjektif orang yg tidak mengerti tentang Islam yg sebenarnya.

================================================================

10. ORANG ISLAM HARUS BERANI MENGKRITIK NABINYA SENDIRI. MERALAT AYAT AYAT YANG TIDAK SESUAI DENGAN KONDISI JAMAN SEKARANG. AYAT AYAT PALSU BUATAN " MUHAMMAD PERIODE 2 " KETIKA DIA MULAI TERBUAI OLEH NAPSU PUBER KEDUA DAN KEASIKAN MEMAINKAN POLITICAL POWER GAME.

Ayat buatan nabi Muhammad yg lagi puber kedua? Lucu sekali klaimnya
Terus, mengapa Rasulullah poligami? Karena, hal itu adalah perintah Allah berdasarkan sebab-sebab tertentu.

Pertanyaan balik; nafsu sex itu meningkat bila seseorang bertambah usianya, atau malah berkurang?
 Karena Jika Rasulullah pengagum sex, mengapa beliau tidak melakukan poligami saat usia muda?

Sejarah telah mengabarkan kepada kita, bahwa beliau monogami bersama Siti Khadijah selama dua puluh lima tahun. Saat-saat dimana jiwa muda bergelora. Juga, Siti Khadijah lebih tua dari beliau lima belas tahun. Beliau tidak nikah, kecuali setelah Siti Khadijah wafat. Ketika Rasulullah berusia lima puluh tiga tahun, ditambah dengan aktifitas dakwah yang padat, salat tahajud sampai kaki beliau bengkak, ikut bertempur memerangi orang-orang kafir, menerima tamu-tamu yang berkunjung, mengadakan perjanjian-perjanjian damai demi keamanan dengan Yahudi, orang-orang munafik, dan kabilah-kabilah tetangga, dll.

Yang jika ditela'ah, satu orang anak manusiapun tidak mampu melakukan berbagai aktifitas yang padat tadi. Mungkinkah, Rasulullah masih punya waktu banyak dan tenaga yang cukup untuk bersenang-senang dengan isteri-isterinya?

Belum lagi kehidupan beliau yang penuh dengan kezuhudan dan kesederhanaan. Sampai-sampai, saat beliau sangat lapar, dua butir batu beliau gunakan untuk menonggak perutnya, agar rasa lapar tidak terasa. Makan hanya dengan tiga butir kurma dan dapurnya hampir tidak pernah berasap. Juga, keseringan puasanya. Padahal umatnya dilarang puasa wisal (bersambung) sedangkan beliau sendiri puasa wisal sampai tiga hari berturut-turut.

Pertanyaannya : masihkan tersisakah nafsu sahwat Beliau ?

Kalau Rasulullah pengagum sex, mengapa beliau memilih isteri-isteri yang sudah lanjut usia, lemah, hanya Aisyah yang beliau nikahi ketika masih gadis?

Mengapa pula Rasulullah memilih janda-janda? Sejarah membuktikan, bahwa semua isteri Rasulullah adalah wanita-wanita lanjut usia, lemah, dan janda. Kecuali Siti Aisyah. Bahkan sebagian mereka telah sangat lanjut usia. Seperti Siti Khadijah, Siti Saudah, dan Siti Zainab binti Khuzaimah. Sudah menjadi rahasia umum, bahwa pengagum sex paling suka bila isterinya bersolek dan berpakaian yang paling indah. Apa yang kita saksikan dengan isteri-isteri Rasulullah. Mereka ketika meminta beliau agar nafkah ditambah, langsung Allah memerintahkan mereka untuk memilih salah satu dari dua hal; ditalak atau hidup bersama Rasulullah dengan kezuhudan dan kesederhanaan. (Q.S: al-Ahzab: 28-29).

==========================================================
11. AYAT YANG MENYURUH MEMBUNTUNGKAN PENCURI, MERAJAM PENZINA. MEMPERBOLEHKAN POLIGAMI, HARUS DIHAPUS. AYAT AYAT YANG MEMPROKLAMIRKAN KEBENCIAN TERHADAP YAHUDI DAN NASRANI, TERHADAP BUDAK DAN URUSAN URUSAN PRIBADI MUHAMMAD ,JUGA SEHARUSNYA DIBUANG SELAMA LAMANYA.

Cuma orang-orang yg masih berminat bermaksiat yg takut hukum buntung tangan bagi pencuri dan rajam bagi pezina diterapkan, jangan-jangan neh orang aslinya memang maling dan pezinah, kalau bukan dan anda adalah orang baik-baik maka sekeras apapun hukuman kenapa mesti takut?

Tentang Poligami, silahkan lihat jawabannya di sini:
 http://www.facebook.com/note.php?note_id=112525552147084
 Dan
 http://www.facebook.com/note.php?note_id=149721461760826
 Tentang Budak silahkan buka jawabannya di note saya yg ini:
http://www.facebook.com/note.php?note_id=173199849412987
 Tentang ayat yg anda klaim hanya buatan nabi sudah saya jawab sebelumnya dipertanyaan no 10.
 Tentang ayat ayat yang memproklamirkan kebencian terhadap Yahudi dan Nasrani, emangnya anda tahu Yahudi dan Nasrani yg mana yg harus dibenci dan mana yg bukan. Baca jawaban selengkapnya disini:
 http://www.facebook.com/note.php?note_id=162449763821329
Anda mempermasalahkan ayat yg tentang membenci Yahudi dan Nasrani yg memang selalu membenci Islam? Pada kenyataannya sampe kiamat memang Yahudi dan Nasrani tidak pernah berhenti memusuhi Islam, lihat siapa pelaku pembantaian Palestine, Bosnia, Irak, Afganistan dsb kalau bukan Yahudi dan Nasrani. Siapa kaum penjajah yg merampok, membunuh, memperbudak dan menyebarkan agamanya melalui kolonialisme selama berabad-abad? Jika anda menyuruh kami menghapus ayat-ayat tsb, dengan begitu kami tidak lagi melawan jika diperlakukan seenaknya, saya hanya bisa bilang satu kalimat yg cocok buat anda: “DASAR MENTAL PENJAJAH”

 JANGAN PERNAH BERMIMPI KAMI AKAN MENGHAPUS 1 AYATPUN DALAM ALQUR'AN, JANGAN SAMAKAN KAMI DENGAN KALIAN, SEENAKNYA SAJA MENAMBAH, MENGURANGI, MENGEDIT ATAU MENGHAPUS AYAT ALKITAB. KITAB SUCI UDAH DIANGGAP KAYAK NOVEL YG SEENAKNYA AJA DIREVISI.
======================================================
SEKARANG KITA LIHAT SIAPA SIH PROLETAR YG SEBENARNYA?

Hukum perang dalam Bible disebutkan bahwa : 

1.  Dalam penyerbuan kepada musuh, terlebih dahulu harus ditawarkan perdamaian. Jika musuh menerima berdamai, maka musuh tersebut harus dijadikan sebagai budak pekerja rodi. Tapi jika musuh tidak mau berdamai, maka harus dikepung dan diperangi habis – habisan. Seluruh penduduk laki-laki harus ditumpas dengan pedang, sedang anak-anak, wanita dan hewan-hewannya boleh dijarah dan dirampas sebagai harta rampasan perang. Untuk beberapa suku lainnya, maka semua yang bernafas harus ditumpas.

(Ulangan 20:16-17)
  • “Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa yang didirikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kau biarkan hidup apapun yang bernafas, melainkan harus kau tumpas sama sekali,”.

2. Dalam kitab Bilangan, juga disebutkan hukum peperangan, yaitu yang harus dibunuh adalah laki-laki dan perempuan yang sudah pernah bersetubuh. Sedangkan perempuan yang belum pernah bersetubuh (perawan), boleh diambil bagi mereka.

(Bilangan 31:17-18).
  • “Maka sekarang bunuhlan semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
  • Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.” 

3.  Dalam sejarah Israel, sebagaimana termaktub dalam Alkitab disebutkan bahwa ketika menyerbu Yerikho, Tuhan telah menyerahkan nasib Yerikho kepada Nabi Yosua. Dalam penaklukan Yerikho, maka semua manusia dan hewan ternak ditumpas habis, tak satupun yang dibiarkan hidup.

(Yosua 6:21).
  • “Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun perempuan, baik tua maupun muda, sampai kepada lembu, domba dan keledai.” 

4. Perlakuan yang sama juga dilakukan Yosua kepada kerajaan Makeda.

(Yosua : 10:28)
  • “Pada hari itu Yosua merebut Makeda dan kota itu dipukulnya dengan mata pedang, juga rajanya. Kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya, tak ada seorangpun yang dibiarkannya lolos. Dan raja Makeda diperlakukannya seperti telah diperlakukannya Raja Rerikho.” .

5. Membunuh siapa saja
Imamat 24: 16 "dan dihukum mati. Siapa saja yang mengutuk TUHAN harus dilempari dengan batu sampai mati oleh seluruh jemaat. Hukum itu berlaku untuk orang Israel maupun untuk orang asing yang sudah menetap di Israel."

1 Samuel 15: 3 "jadi, pergilah dan seranglah orang Amalek dan hancurkanlah segala milik mereka. Janganlah tinggalkan sesuatu apa pun; bunuhlah semua orang laki-laki, wanita, anak-anak dan bayi; juga sapi, domba, unta dan keledai.’‘"

 TERINSPIRASI DARI AYAT-AYAT DI ATAS, MAKA DITERAPKAN DENGAN SANGAT BAIK OLEH UMAT KRISTEN:

Korban Perang Agama Kristen di Eropa
Coba bandingkan dengan perang saudara sesama Kristen antara sekte Katholik melawan Protestan di Eropa yang jumlah korban jiwa mencapai 10 juta nyawa. Kalau dikatakan bahwa Islam itu haus darah, karena perangnya telah merenggut 386 nyawa, lalu Katholik dan Protestanyang berperang saudara dan menewaskan 10 juta nyawa itu mau kita sebut apa?
Filosuf Perancis, Voltire (1694-1778), menyebutkan bahwa korban nyawa 10 juta orang itu terjadi di masa lalu, sama dengan 40% penduduk Eropa Tengah. Coba pikir lagi, siapa sih yang haus darah?

Korban Revolusi Bolsevic
Di Rusia untuk mewujudkan komunisme dilaksanakan Revolusi Bolsevic pada tahun 1917. Dan untuk itu telah terbunuh 19 juta orang. Setelah komunisme berkuasa, telah terhukum secara keji sekitar 2 juta orang dan sekitar 4 atau 5 juta orang diusir dari Rusia. Apakah kita masih mau bilang Islam itu harus darah, lalu komunisme itu mau kita bilang apa?

Korban Bom Atom Amerika di Jepang
Di tahun 1945, Amerika telah menjatuhkan bom di Hiroshima yang merenggut nyawa 140 ribu orang. Sedangkan di Nagasaki jumlah korbannya 70 ribu jiwa. Belum terhitung mereka yang luka, sakit dan cacat seumur hidupterkena radiasi nuklirnya.
Pengeboman itu dilakukan resmi oleh pemerintah Amerika di bawah kepemimpinan Rosevelt, Presiden USA saat itu. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, penemuan besar tenaga nuklir digunakan sebagai senjata pemusnah massal. Yang harus darah itu Islam atau Amerika?

Korban Suku Indian
Jauh sebelum benua Amerika didatangai bangsa Eropa, sudah terdapat suku asli yang menghuni dengan damai benua itu.
Namun pada tahun 1830 lahir Indian Removal Act, peraturan yang memungkinkan pengusiran terhadap bangsa Indian demi kepentingan para pendatang yang didominasi oleh kulit putih. Akibatnya, lebih dari 70.000 orang Indian diusir dari tanahnya sehingga mengakibatkan ribuan orang meninggal.
Apakah Islam masih mau dibilang haus darah, ataukah para koboi Amerika itu yang haus darah?

Korban Rwnda
Di Rwanda, kurang lebih 800.000 suku Tutsi menjadi korban pembantaian terencana oleh tokoh- tokoh militan suku Hutu, bahkan sebagian suku Hutu sendiri yang beraliran moderat, dalam arti tidak memusuhi suku Tutsi, juga menjadi korban pembantaian tersebut.

Korban Perang Dunia Kedua
Di tahun 1945, jumlah populasi umat manusia di muka bumi tercatat sebanyak 1, 9 milyar orang (1.971.470.000 jiwa). Di masa itu terjadi perang dunia kedua, tercatat jumlah korban jiwa mencapai angka fantastis, tidak kurang dari 62 juta orang, tepatnya 62, 537, 400 jiwa. Itu sama saja pembunuhan 3, 17% jumlah populasi umat manusia di muka bumi.
Dan perang itu melibatkan negara adidaya saat itu, yang nota bene bukan negeri Islam. Masihkah kita menuduh Islam sebagai agama peperangan? Pernahkah peradaban Islam melahirkan perang dunia?

Korban Pembantaian Yahudi di Palestina
Kelompok teroris Yahudi pimpinan Menachem Begin dengan anggota-anggotanya, antara lain Ariel Sharon, pada tahun 1948 pernah membantai 1.000 orang Arab penduduk Deir Yassin, selatan Jerusalem.
Dan Ariel Sharon ketika menjabat Menteri Panglima Angkatan Bersenjata Israel, terlibat pembantaian 3.000 warga sipil Palestina di kamp pengungsi Sabhra dan Shatila, selatan Lebanon tahun 1982.
Itu bukan perang tapi pembantaian. Pasukan bengis Yahudi Israel datang ke Palestina dan menembaki warga sipil yang tidak berdosa. Masih pulakah kita katakan Islam sebagai agama haus darah? Dan apakah kita masih ingin bilang bahwa Yahudi itu ramah, penuh kasih dan lemah lembut?

Korban Serbia di Bosnia
Pasukan Serbia dipimpin oleh Slobodan Milosevic melakukan operasi pembersihan etnis secara sistematis di kota-kota yang dikuasainya selama perang berlangsung. Sedikitnya 200.000 orang tewas dalam perang empat tahun tersebut.
Dan penduduk Bosnia Herzegoviaberagama Islam, sejak zaman khilafah Turki Utsmani.
 Siapakah yang membantai 800.000 warga muslim yang sudah menyerah di palestina hanya dalam waktu 3 hari?
Siapakah yang membantai 1.500.000  muslim yang menyerah di spanyol atas perintah Queen Issabella III?
Siapakah yang membantai  ribuan suku aboriginal(penduduk asli) di Amerika Utara dan Australia agar supaya mereka bisa mengambil alih tanah dan harta mereka ?
Siapakah yang membantai  jutaan manusia penduduk Amerika selatan?
Siapakah yang membantai jutaan manusia dalam perang dunia ke I?
Siapakah yang membantai 6 Juta orang yahudi di perang dunia ke II?
Siapakah yang membantai  2 juta orang kristen Polandia di perang dunia ke II?
Siapakah yang membantai 6 Juta penduduk China ?
Siapakah yang membantai 2 Juta penduduk Kamboja?
Siapakah yang membantai 2 Juta Penduduk pilipina saat mereka menjajahnya?
Siapakah yang membantai lebih dari 0.5 juta penduduk tibet dalam 6 dekade terakhir?
Siapakah yang membantai 2 juta warga Vietnam dalam perang vietnam?
Siapakah yang menggunakan bahan kima dan senjata biologi untuk memusnahkan warga vietnam?
Siapakah yang membantai ribuan orang dengan menjatuhkan bom nuklis di jepang menewaskan beribu-ribu penduduk Hirosima dan Nagasaki?
Siapakah yang membantai 2 Juta penduduk Afika di Rwanda, Sierra, Leone, Burundi and Congo Dalam waktu 2 dekade terakhir?
Siapakah yang menyebabkan lebih dari 9.5 juta manusia menjadi pengungsi yang terlantar di afrika?
Siapakah yang membantai dan merampas tanah dari White farmers di Zimbabwe?
Siapakah yang menciptakan NUKLIR, SENJATA BIOLOGI DAN SENJATA KIMIA pembunuh masal?
Siapakah yang menjual Bom-bom yang muntakhir dan mesin pembunuh terbaik di dunia?
Siapakah yang membantai Orang kulit hitam di Amerika dan tidak menganggap mereka manusia sampai dengan tahun 1960?
Siapakah yang tidak menganggap wanita sebagai manusia hingga tahun 1940?

JAWABAN :
Bangsa yang meng-klaim dirinya sebagai umat KRISTEN, KRISTEN yang meng-klaim agamanya sebagai agama kasih
Sebagian besar terror dan pembataian diatas disebabkan oleh mereka. Namun Orang Kristen masih beralasan bahwa penyebaran agama kristen dilakukan dengan kasih.

PADA KENYATAANNYA, PENYEBARAN KRISTEN DI DUNIA DILAKUKAN OLEH IMPERIALISME BRISTISH
, SPANYOL, BELANDA, PORTUGAL DAN AMERIKA. YAKNI DENGAN MENGGUNAKAN MOTTO :
"Gold, Glory, Gospel trough the world"  EMAS, KEMULIAAN DAN PUJIAN DISELURUH DUNIA

 Mana buktinya kalau Islam itu haus darah dan memerintahkan pembunuhan? Semua itu hanya tuduhan yang tidak jelas ujung pangkalnya, buatan orang-orang kafir yang pandai menipu. Mereka  mencari-cari alasan bahwa Islam itu haus darah, ternyata argumentasi mereka mentah

Justru kehidupan di luar Islam adalah kehidupan yang penuh bersimbah darah yang menjijikkan.

  Menjawab Berbagai Fitnah FaithFreedom

http://islamterbuktibenar.net/?pg=custom&id=4216

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar