Spirit Kebangkitan Ummat

Selanjutnya akan datang kembali Khilafah berdasarkan metode kenabian. Kemudian belia SAW diam.” (HR. Ahmad dan Ath-Thabarani) “Siapa saja yang melepaskan ketaatan, maka ia akan bertemu Allah pada hari kiamat tanpa memiliki hujjah. Dan siapa saja yang meninggal sedang di pundaknya tidak ada baiat, maka ia mati seperti mati jahiliyah (dalam keadaan berdosa).” (HR. Muslim). “Sesungguhnya Allah telah mengumpulkan (memperlihatkan) bumi kepadaku. Sehingga, aku melihat bumi mulai dari ujung Timur hingga ujung Barat. Dan umatku, kekuasaannya akan meliputi bumi yang telah dikumpulkan (diperlihatkan) kepadaku….” (HR. Muslim, Ahmad, Abu Dawud, dan Tirmidzi) Abdullah Berkata, ”Pada saat kami sedang menulis di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba Rasulullah SAW ditanya, manakah di antara dua kota yang akan ditaklukkan pertama, Konstantinopel atau Roma(Italia). Rasulullah SAW bersabda: ”Kota Heraklius yang akan ditaklukkan pertama—yakni Konstantinopel.” (HR. Ahmad)

Selasa, 13 Desember 2011

AS Akan Ciptakan Mobil Perang Yang Bisa Terbang



AS Akan Ciptakan Mobil Perang Yang Bisa Terbang


Didunia militer sepertinya Amerika terus mengembangkan teknologi armada perangnya. Militer Amerika Serikat merencanakan merakit sebuah kendaraan tempur masa depan yang akan membantu mereka menjangkau wilayah pertempuran, salah satunya adalah konsep "mobil terbang" dengan nama Transformer (TX).

Seperti dikutip dari DailyMail, Jumat lalu (3/12), Mobil tersebut bisa bertransformasi menjadi Helikopter.

Rencananya mobil ini akan dikembangkan dengan menggaet produsen otomotif, Humvee.





Tujuan dari pengembangan mobil konsep ini adalah untuk membawa pasukan ke daerah terpencil dengan medan sulit, sehingga mobil ini nantinya juga dirancang untuk model Truk.

Mobil konsep ini telah dilengkapi dengan mesin JP-8 turboshaft dengan kecepatan 65 mil per jam di darat dan 150 mil per jam di udara serta dilengkapi persenjataan seperti machineguns dan meriam untuk pertahanan.

Pentagon sendiri mengatakan akan menggelontorkan dana sekira 41 juta poundsterling  untuk program pengembangan mobil tersebut.

Harga untuk satu mobil konsep ini diperkirakan sekira 132.000 pounsterling atau sekira Rp1,8 miliar

                                   Inillah tentara kafir yahudi & nashrani telah mempersiapkan militer mereka untuk terus membantai kaum muslimin, padahal secanggih apapun persenjataan mereka & jumlah pasukan yang sangat besar dimedan pertempuran afganistan ( 6000 Mujahid Helmad melawan 100 ribu gabungan pasukan NATO hingga saat ini belum bisa terkalahkan malah sebaliknya pasukan kafir setiap hari banyak yang tewas ) juga sejarah tentang perang di iraq, gaza, libanon mereka melawan Mujahid tidak berdaya. 

                                  Apalagi jika berhadapan dengan Negara khilafah yang insyaAlloh dalam waktu dekat akan segera  berdiri yang menghimpun seluruh kekuatan mujahid seluruh dunia tentu pasukan mereka akan sangat mudah dikalahkan


Allohuakbar
Allohuakbar
Allohuakbar
Janji alloh benar
Pertolongan Alloh benar
Tentara tentara Alloh Benar
Dan Alloh menghancurkan pasukan Musuh musuhNya sendirian



Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar