Spirit Kebangkitan Ummat

Selanjutnya akan datang kembali Khilafah berdasarkan metode kenabian. Kemudian belia SAW diam.” (HR. Ahmad dan Ath-Thabarani) “Siapa saja yang melepaskan ketaatan, maka ia akan bertemu Allah pada hari kiamat tanpa memiliki hujjah. Dan siapa saja yang meninggal sedang di pundaknya tidak ada baiat, maka ia mati seperti mati jahiliyah (dalam keadaan berdosa).” (HR. Muslim). “Sesungguhnya Allah telah mengumpulkan (memperlihatkan) bumi kepadaku. Sehingga, aku melihat bumi mulai dari ujung Timur hingga ujung Barat. Dan umatku, kekuasaannya akan meliputi bumi yang telah dikumpulkan (diperlihatkan) kepadaku….” (HR. Muslim, Ahmad, Abu Dawud, dan Tirmidzi) Abdullah Berkata, ”Pada saat kami sedang menulis di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba Rasulullah SAW ditanya, manakah di antara dua kota yang akan ditaklukkan pertama, Konstantinopel atau Roma(Italia). Rasulullah SAW bersabda: ”Kota Heraklius yang akan ditaklukkan pertama—yakni Konstantinopel.” (HR. Ahmad)

Rabu, 28 Desember 2011

Kisah Para Mualaf

Kisah A to Z

Mengisahkan perjalanan seseorang & masyarakat biasa (dalam mencari jati diri sehingga mendapatkan keislamannya) yang berasal dari berbagai suku bangsa di Indonesia, baik itu China, Batak, Bali, Manado dan lainnya. Allah SWT memberikan hidayah kepada orang yang dikehendaki tanpa membedakan suka bangsa apapun di dunia, karena setelah Islam kita menjadi Ummat yang satu. Kita wajib bersyukur karena setiap hari satu per satu saudara kita bertambah dalam Islam.
 

Aku Rindu Al-Quran setelah aku murtad

Print PDF
Magdalena, seorang wanita berusia 37 tahun sekarang, usia yang memang sudah tidak belia lagi dan tentunya dengan kematangan usia, maka munculah kematangan dalam hatinya untuk menentukan jalan hidupnya, dan terasa sangat disesalinya apa yang sudah dia sia siakan di sepanjang hidupnya selama ini, penuturannya menambah pengalaman baru buat saya, karena memang setiap orang yang dating konseling dengan saya membawa masalahnya masing masing, dan semoga Allah Subhana Wa Ta’ala senantiasa mencurahkan hidayah-Nya kepada setiap hamba-Nya, amin

Saat Jauhi Islam, Ratna Novita Menyadari Keinginannya Jadi Muslim

Print PDF
Meski dibesarkan dalam keluarga Budha, sejak kecil, orang tua Ratna Novita, 32 tahun, tidak pernah memaksa atau melarangnya untuk menganut agama tertentu. "Intinya kami sendiri yang mencari agama itu," ungkap Ratna

Joanne: Saya Perlu Lima Tahun untuk Tinggalkan Konsumsi Babi

Print PDF
Saya, Joanne Richards dibesarkan di California. Orang tua kami membesarkan kami lima kakak beradik dengan ajaran Katolik, tetapi dengan perceraian ibu-bapak kami ketika usia saya 11 tahun, kami tidak lagi mendekati gereja. Pada tahun-tahun tersebut, sekitar awal tahun 60-an, perceraian merupakan suatu yang memalukan jadi kami seperti orang terbuang.

Tina Styliandou: Dulu Aku Diajari untuk Membenci Islam

Print PDF
Saya lahir di Athena, Yunani, dari orang tua penganut Kristen Ortodok Yunani. Keluarga ayah saya tinggal di Istanbul, Turki, hampir di seluruh hidup mereka. Ayah pun lahir dan besar di sana. Mereka keluarga sejahtera, berpendidikan baik dan seperti sebagian besar Kristen Ortodok yang tinggal di negara Islam, mereka sangat berpegang teguh dengan ajaran agama.

Sholat di kamar mandi demi kebutuhanku untuk Sholat

Print PDF
Namaku Frederica Cynthia, usiaku saat ini adalah 22 tahun, keluargaku adalah penganut agama K*****k (maaf disembunyikan-red), dan mereka sangat taat sekali dalam beribadah, begitu juga aku sebelum tahun 2008, dimana aku menemukan jati diri aku yang sesungguhnya didalam Islam, dan Islam menjawab banyak pertanyaan hidup aku, dan akhirnya aku mantap memeluk Islam sampai saat ini dan InsyaAllah sampai Allah menutup waktuku di dunia ini, amin

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar