Spirit Kebangkitan Ummat

Selanjutnya akan datang kembali Khilafah berdasarkan metode kenabian. Kemudian belia SAW diam.” (HR. Ahmad dan Ath-Thabarani) “Siapa saja yang melepaskan ketaatan, maka ia akan bertemu Allah pada hari kiamat tanpa memiliki hujjah. Dan siapa saja yang meninggal sedang di pundaknya tidak ada baiat, maka ia mati seperti mati jahiliyah (dalam keadaan berdosa).” (HR. Muslim). “Sesungguhnya Allah telah mengumpulkan (memperlihatkan) bumi kepadaku. Sehingga, aku melihat bumi mulai dari ujung Timur hingga ujung Barat. Dan umatku, kekuasaannya akan meliputi bumi yang telah dikumpulkan (diperlihatkan) kepadaku….” (HR. Muslim, Ahmad, Abu Dawud, dan Tirmidzi) Abdullah Berkata, ”Pada saat kami sedang menulis di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba Rasulullah SAW ditanya, manakah di antara dua kota yang akan ditaklukkan pertama, Konstantinopel atau Roma(Italia). Rasulullah SAW bersabda: ”Kota Heraklius yang akan ditaklukkan pertama—yakni Konstantinopel.” (HR. Ahmad)

Rabu, 21 Desember 2011

Palang Merah Internasional : Jasad Pejuang Taliban tidak Membusuk!

Palang Merah Internasional : Jasad Pejuang Taliban tidak Membusuk

                                              Komite dari American Red Cross telah merilis sebuah laporan tentang webpage-nya mengenai mayat (martir) mati Taliban dibandingkan dengan orang-orang dari pasukan asing. Komite tersebut yang memiliki tugas mengumpulkan dan menguburkan orang mati di Mazar Sharif provinsi Afghanistan menunjukkan keheranan sebagai mengapa mayat Taliban tidak membusuk
atau menebarkan bau busuk?!! Laporan itu mengatakan bahwa peneliti awalnya berpikir bahwa cuaca dingin adalah alasan di balik fenomena Namun teori ini kemudian hancur karena tubuh para pejuang aliansi utara yang sedang berbaring di daerah yang sama telah membusuk dan juga memberikan bau memuakkan dari.
Laporan lebih lanjut mengatakan bahwa sekarang ingin melakukan penelitian pada jenis makanan yang dikonsumsi oleh para pejuang Taliban! Para peneliti juga ingin mengetahui apakah ada hubungan antara makanan dan darah karena darah beberapa anggota Taliban membuat suhu hangat bahkan setelah kematian mereka! 

(Sumber:. Al-Misryoon, Ana Muslim dan beberapa situs lain)
Ini adalah karunia dari Allah bahwa musuh mengaku sebelum teman-teman untuk keajaiban yang ditampilkan oleh para martir Taliban dalam menghadapi serangan tentara salib. Ini harus dinyatakan bahwa jika semua ilmuwan dan ahli kimia dari seluruh planet adalah untuk mengumpulkan dan penelitian seluruh hidup mereka tidak akan pernah dapat menemukan jawaban pertanyaan ini membingungkan. Untuk semua kita tahu, mungkin mereka bahkan mencoba untuk menemukan tubuh diberkati Ibrahim (as) sehingga mereka dapat membuat pakaian tahan api untuk tentara mereka dengan mempelajari susunan biologis nya! 

Berikut pidato oleh seorang sarjana terkenal (Ustaz yasir) datang ke pikiran yang dia buat di acara pemakaman seorang komandan terkemuka Imarah Islam, Shaheed Mullah Abdul Manaan Ahmad (semoga Allah kasihanilah dia): "Di sini saya ingin untuk memberikan contoh sederhana yang dapat dipahami oleh semua orang dan ditolak oleh tidak ada tentang mengapa Taliban berada di sisi kebenaran dan rezim Kabul pada sisi kebohongan, mengapa kita yang mati tidak busuk saat memberikan off keharuman yang menyenangkan sedangkan oposisi kami mati membusuk dan mengeluarkan bau busuk!? " 

Seperti aroma dari tubuh Mullah Abdul Manaan martir terus memancar, yang dihormati Pak Guru menambahkan: "Saya menantang setiap orang untuk datang! Mari kita mengambil salah satu dari kita mati dan satu dari sisi oposisi yang telah dibunuh pada saat yang sama dan dengan senjata yang sama. Kami akan meninggalkan mereka dalam keadaan fisik dan kimia yang identik. Kemudian mari kita amati sebagai memperindah mati kita dan mulai memberikan dari aroma musk sedangkan tubuh yang lain menjadi meningkat dan mulai membusuk dan bau busuk! Sekarang biarkan dunia spesialis di bidang ilmu pengetahuan dan kimia menyelidiki dan mencari tahu alasannya??? "
Kita juga harus tidak lupa bahwa salah satu faktor utama dalam kebangkitan pembelotan di jajaran tentara Kabul karena mukjizat yang ditunjukkan oleh para martir Taliban. Satu kelompok tentara ANA di provinsi Nangarhar distrik Khel Ghani yang meninggalkan negara tugasnya alasan di balik pembelotan mereka sebagai: "Suatu kali kami berjuang tangan untuk pertempuran tangan dengan Taliban di provinsi Kandahar di mana Taliban mundur sementara kedua orang mati kami meninggalkan di medan perang. Kami kemudian diperintahkan untuk tinggal di daerah untuk malam. Seperti beberapa waktu berlalu, mati kami mulai membusuk dan memancarkan bau memuakkan yang tidak dapat dijelaskan dalam kata-kata. Di sisi lain, Taliban meninggal itu mulai memancarkan aroma yang aneh dan indah. Jadi, saat itulah teman-teman kami meninggalkan mereka yang mati dan berdiri di samping mayat Taliban martir ". Para prajurit ini menambahkan: "Jadi saat fajar, aku dan teman-teman saya mengemasi barang pribadi kita dan meninggalkan segala sesuatu yang lain meskipun hanya ada dua atau tiga hari tersisa sebelum gaji berikutnya kami dan menuju rumah!"
Sebuah seluruh buku tentang mukjizat yang ditampilkan oleh para martir dalam Jihad melawan soviet telah disusun oleh ulama terkemuka Sheikh martir Abdullah Azzam (semoga Allah kasihanilah dia) di bawah judul 'Ayat ar Rahman fi Jihad al Afghanistan' (tanda-tanda ar Rahman dalam Jihad Afghanistan) di mana ratusan insiden telah dijelaskan. Jadi semoga Allah memberikan waktu kita ulama tekad untuk melipat lengan baju mereka dan menulis tentang mukjizat ditampilkan di medan perang dan oleh para martir dalam Jihad saat ini sehingga orang bisa membedakan antara kebenaran dan kepalsuan dan akibatnya bergabung sisi benar. 

Untuk mengakhiri, saya dengan rendah hati permintaan dari semua pembaca untuk tulus berdoa bagi saya bahwa saya dapat melakukan Jihad dan pada akhirnya diberkati dengan kemartiran, nilai-nilai yang disebutkan oleh Nabi Muhammad tercinta (SAW) dan untuk yang merindukan dirinya.
Dokter Muslim Andar

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar